Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 16, 2018

Guild Master Chapter 7

 Chapter 7 Kesatria muda dan pengawalnya

Setelah minuman terakhir, aku menyuruh para pelayan memberitahu pelanggan bahwa kami akan segera tutup. Verlaine kembali ke dapur dan memberiku cangkir Cody ... tapi di belakangnya, ketiga gadis itu masih duduk di meja dengan gelas gelas mereka.

"Hei, Dick, jangan pedulikan mereka ~? Apakah kau menganggap ku hanya sebagai teman ~? "
" Aku serius memikirkan untuk langkah selanjutnya ... Hick. Maaf, apa ini ... cegukan ... Hick. "
" Mylarka, aku benar-benar ingin tahu apa yang kamu rasakan tentang Dick ", kata Manarina.
"Aku ... aku menyayanginya sejak lama ... Hick. Dia sangat baik ... "
" Iya, aku setuju. Dia selalu mengkhawatirkan kami. "
Kekesalan Mylarka agak mengurangi  pernyataan Cody. 
Aku tidak tahu haruskah aku senang dengan perasaannya, tapi jika dia benar-benar menganggap ku seperti itu, itu akan menjadi kesempatan yang menyenangkan dari pelecehan verbal yang bisa saja terjadi.
"Aileen, apakah Dick baik denganmu?"
"T... T-tidak? kau salah, kami masih belum pernah melakukannya ... "
" Ketika aku melamun tentang Tuan Dick, dia sangat romantis ... Ah, sebaiknya aku tidak melakukan itu, tapi meski kami masih belum akrab... "
Saat Manarina memegang kepalanya ketika berbicara, Cody memutuskan sudah waktunya untuk pergi dan berdiri.
Dia kemudian membayar ke Verlaine dan berjalan menuju pintu belakang.
"Sampai jumpa teman teman, mari bertemu lagi. Dick, maaf telah merepotkanmu. "
"Tolong, jangan katakan itu."
"Merepotkan…? Apa kamu memiliki sebuah permintaan untuk Dick? "
" Yah, kurang lebih, tapi aku harus merahasiakannya  "
" Nnn ...? Malam ini, aku merasa ingin membantumu jika dibutuhkan ... Tapi sepertinya tidak perlu.
Kau harus membayarku  suatu hari nanti. "
Aku bertanya-tanya apakah Mylarka mengacu pada minuman terakhir itu.
Dia senang dengan perayaan ulang tahunnya ... tapi entah bagaimana, dia tidak terlihat rapuh seperti beberapa saat sebelumnya.
"Zzz ... Zzz ..."
"Aduh, TuanPutri tertidur. Mylarka, bisakah kau membawanya pulang? "
" Mungkin aku bisa, tapi ... Dick, bisakah kami meminjam sebuah kamar untuk malam ini? "
Aku tahu akan berakhir seperti ini ...
Mereka kelelahan setelah minum, dan sekarang aku tidak punya pilihan lain.
"Master ... sepertinya kau akan memiliki malam yang 'sibuk'."
" selamatkan aku dari omong kosongmu ... Anyway, kenapa kamu tidak nginap di rumah Aileen saja, rumahnya di dekat sini, jadi saling membantu dan molor "
" Eeh? Aku lelah, aku tidak mau. Ayo tidur bersama, girl ~. "
Aileen dengan lembut membawa Tuan Putri dan naik ke lantai dua ... rumahku. sesaatnya, Mylarka juga berdiri dengan tiba-tiba dan mencoba mengikutinya, terhuyung-huyung.
Dengan refleks aku menutup jarak antara kami dan menopang tubuhnya sebelum dia terjatuh.
"Hei, hati-hati. Bahkan 'sweat disaster' pun kalah dengan alkohol? "
" ... T-terima kasih ... jangan khawatir, aku hanya sedikit pusing. "
Mylarka segera menjauhkan diri, dan mencoba kembali menaiki tangga menuju lantai dua, tapi kakinya menyerah dan dia terjatuh .
"... Apa yang kau masukkan ke dalam minuman tadi untuk membuat kakiku jadi tidak stabil?"
"Tidak ada, kau hanya minum terlalu banyak. Apakah kau ingin aku menyembuhkanmu? Bagaimanapun, aku harus menyentuh hatimu . "
" Ak-ku baik-baik saja ... Hati, ya. Jadi kau ingin menyentuh perutku. Apa kau selalu melakukannya? "
" O-tentu saja tidak. aku khawatir dengannu, jadi aku hanya ingin kau tahu bahwa aku bisa membantu jika dibutuhkan ... Apa pun. aku akan membantumu menaiki tangga tersebut. aku tidak peduli jika aku harus meminjamkan bahuku atau  membopong mu. "
" JJangan memberikan pilihan terserah padamu! keduanya hampir sama ... "
" Akan kubopong, kalau begitu. kau tidak perlu khawatir, perkelahian masa lalu kita adalah air di bawah jembatan. Aku seorang maid sekarang. "
" Ah ... aku belum bilang apapun, aku tidak mau dibopong oleh ... "

[ED : hati- Dick bilang hati(liver) dalam artian sesungguhnya , bukan lagi merayu mylarka ya.
Air di bawa jembatan : yah ini peribahasa Jepang sering saya dengar/baca , yang artinya seperi 'yang lalu biarlah berlalu , tidak ada hubungannya dengan masa sekarang' .]

Verlaine memeluk Mylarka dan mengantarnya ke lantai dua. Siapa yang tahu apa yang merasukinya ... Kekuatannya sangat mengagumkan. Sama seperti Aileen, dia bisa membawa seseorang tanpa berkeringat.
Mylarka menatapku pahit, tapi karena aku tidak bisa menggendongnya  dan merasakan di punggungku seberapa banyak 'dia' tumbuh, aku juga kecewa sama seperti dia.
Aku menghargai hubungan kami, tapi meski dikatakan bahwa persahabatan tida mungkin ada di antara pria dan wanita, sangat menyentuh

[ED: sengaja saya tandai 'dia' .  Kalian pasti tau yang dimaksud Dick apa.
Boing boing]

SilverMug menyelesaikan bisnis sehari-harinya.
Aku menyiram lampion yang menyala dengan sihir sebelumnya, memeriksa apakah ada yang melupakan sesuatu di bar, mencuci piring dan gelas bekas bersama dengan Raja iblis dan menatanya untuk hari berikutnya.
Dua hari kemudian, pada sore hari, aku menyelesaikan persiapan permintaan Timis, dan menunggunya di bar.
Naga api masih belum banyak dibunuh, dan kami bisa mengatakan bahwa warga yang tinggal di dekat hutan hampir dilarang melakukan sesuatu mengenai hal itu. Akan lebih baik jika ancaman itu tidak akan memburuk, tapi naga itu bisa menyerang manusia jika manusia membuatnya marah, sehingga akses ke hutan dibatasi.
Jika musim kawin naga api akan berakhir, mereka akan kembali ke wilayah vulkanik.
Tapi jika wilayah mereka kekurangan makanan, mereka akan terbang ke dusun dusun terdekat dan mulai menyerang ternak. Sebelum itu terjadi, perlu untuk menghadapinya
Saat aku memikirkan situasinya, bel pintu berdering. 

Itu mengumumkan si "pemohon," seorang Kesatria wanita mengenakan mantel coklat tua, menandakan hari Selasa. Dia masuk bersama werebeast harimau betina, dan seorang pria yang memiliki ekspresi tenang dan tampak seperti seorang pemanah.
Melihat ksatria mengenakan armor di bawah mantelnya dan membawa tombak di punggungnya, aku merasakan ... sesuatu tentang dirinya yang mirip dengan Manarina.
Aku bisa merasakan harga dirinya dari cara dia berjalan dengan dadanya yang terengah-engah.
Aku tidak bisa tidak mengagumi werebeast di dekatnya.
Dia kuat ... Pedangnya yang panjang dibuat dengan teknik penempaan khusus dari tempat yang jauh di Timur. Ketajaman senjata itu sangat menonjol.
Ini membuktikan bahwa dia adalah seorang 'master pedang'.
Mereka melirikku, yang sedang duduk di konter, tapi mengiraku hanya orang biasa. Ksatria itu kemudian menghadap Verlaine.

"Apakah ini SilverMug ? Aku kesatri kerajaan Albein ... "
" Nona, tidak perlu mengenalkan dirimu. Ini hanya tempat orang-orang menikmati minummannya "
Berkebalikan dengan Manarina, Timis terlalu serius.
Dia bahkan mencoba mengenalkan dirinya sebelum menyuarakan kata kunci.  itu bukan berarti adalah masalah, karena aku menutup pintu dengan sihir sehingga tidak ada yang bisa masuk.
"Ada yang ingin Anda pesan?"
"Pesan susu .,  jika habis, , apa yang kau anda punya di sini . "
" Tentu saja. Apakah minuman  bar ini cukup untukmu? "
" Ya. Buat itu hanya untukku . "
Setelah itu, sang kesatria menatap Verlaine dengan tenang.
Saat pelayan itu tersenyum padanya, dia mendesah lega.
"Terima kasih. Bagaimanapun ini tempat yang tepat. "
" ... Putri Timis, kita sama sekali tidak membutuhkan bantuan dari guild pinggiran kota seperti ini.
Aku akan membunuh naga itu dengan sekali serang "
" Aku setuju denganmu, Lia. Monster itu tidak akan sepadan untuk kita. "

Setelah mendengar kedua komentar gadis itu, aku pikir ... Cody benar-benar dalam masalah.
Timis adalah petualang  rank-C yang tidak cukup kuat untuk membunuh seekor naga, tapi dia yakin akan hal yang sebaliknya.
Entah bagaimana, dia juga tampaknya mempercayai werebeast itu.
Dia memang petualang rankA ... tapi itu berarti skornya hanya sekitar 6000.
Sebuah tim beranggotakan enam petualang rank A bisa mencapai angka 12000 jika sangat terkoordinasi. Dalam hal ini, membunuh seekor naga bisa dilakukan.
Tapi dia sendiri tidak cukup. aku menduga pria yang belum  berbicara sekalipun adalah rank-B
Saat aku melihat mereka, aku memikirkan betapa menakutkannya ketidaktahuan dan ketidak berpengalaman.
Timis sendiri dipenuhi dengan rasa percaya diri, dan mereka semua memiliki ambisi untuk mencapai prestasi seperti itu dengan kekuatan mereka sendiri.

"Nona Timis, hubungan seperti apa yang mungkin nona Lia dan orang yang ada bersamamu?"
"Lia dan McKinley adalah pengawalku., jadi aku membawa mereka bersamaku hari ini. Apakah ada masalah dengan itu? "
" Tidak sama sekali. Untuk menerima permintaan Anda, kami harus meminta informasi dari pihak Anda. itu saja."

Aku tidak suka dia membawa seseorang, tapi aku menduga hal itu tidak dapat dihindari sebagai anak perempuan dari selir sang Raja. Karena dia adalah pemimpin sekitar 100 prajurit, dia memiliki bawahan lain, tapi dia tidak membawa mereka ... Apakah karena dia tidak ingin mengorbankan seseorang?
Meski begitu, aku harus mengakui bahwa Lia luar biasa. Dia bukan hanya setengah  manusia dan harimau, tapi ras yang sama sekali berbeda. Dia memiliki telinga seperti harimau dan bagian tubuhnya ditutupi bulu, tapi dia tampak seperti manusia biasa dalam aspek lain. Dia berusia sekitar 20an, memiliki rambut pendek, dan di matanya yang tenang bersinar terang.
Werebeasts harimau memiliki kekuatan yang sama dangan tubuh seorang predator yang keras. Lapisan kulitnya hanya terdiri dari penutup dada, sepotong yang menutupi pinggul dan gaiternya. Itu adalah armor ringan untuk garda depan, tapi kurasa itu agar tidak memperlambatnya.
Dia mungkin berfokus pada ketangkasannya dan menyukai taktik hit-and-run: menimbulkan kerusakan yang mungkin terjadi dan kemudian mundur. Dia memakai penutup mata, mungkin karena pekerjaannya sebagai tentara bayaran sebelum menjadi pengawal Timis.
Dia tampak sangat berbakat sehingga aku menginginkannya di guildku.

[ED:  gaiter - singkatnya tulang kering kaki. Tau kan ? Ya jaman perang dunia 2 juga memakai kain untuk melindungi bagian itu agar kaki tidak gampang cidera]

"Seorang Rekan yang bisa dipercaya mengatakan kepadaku bahwa aku dapat menemukan informasi di sini, itulah mengapa aku datang.
Aku tidak membutuhkan tenaga kerja, tapi aku tidak keberatan dengan beberapa petunjuk tentang membunuh naga, selama info itu berguna. "
Rekan yang dapat dipercaya itu pastilah salah satu bawahan Cody yang terpercaya.
Ksatria muda ini masih belum mengerti bahwa jenderal tentara itu melakukannya demi dia.

"Anda tidak perlu khawatir, Nona. Informasi yang Anda temukan di sini berguna. Jika Anda benar-benar ingin membunuh naga itu, Anda harus berjanji kepada kami bahwa Anda akan mengikuti secara rinci petunjuk kami. "
Verlaine berdiri tegak. Tatapan Lia semakin tajam, tapi dia tetap diam.
Timis memikirkannya, tapi dia tidak ingin  kembali dengan tangan hampa.
"... Aku harus membunuhnya dengan cara apapun untuk memenuhi harapan ibu dan ayahku."
"Tuan putri ..."
Lia sangat mencemaskannya.
Biasanya, dia pasti memberi tahu Timis bahwa itu tidak mungkin, tapi memenuhi hasrat wanita itu mungkin penting baginya.
"Jika Anda  melakukan seperti yang kami katakan, Anda akan kembali dengan selamat dan kemenangan Anda terjamin.
Anda bisa menjawab nya setelah saya menjelaskan setengah dari rencana itu, tapi ... "
" Tidak, jika kau sangat sungguh sungguh, aku akan langsung menerimanya. aku hanya perlu mendengarkan ... tapi informasi ada harganya, jadi aku tidak bisa diam saja setelah itu. aku minta maaf karena bersikap kasar. "
" Jangan berkata begitu. Saya senang Anda mengatakan itu. Silakan duduk di sini. Aku akan membawakanmu minuman. "

Timis merasa terlalu percaya diri, tapi dia juga cukup tenang untuk mendengarkan nasehat yang akan membangkitkan peluang kemenangannya.
Jika dia mengikuti rencana kami, dia pasti akan meraih kemenangan.
Salah satu serangan Lia pasti akan memotong titik lemah naga, dan arbalestnya  McKinley akan membuat segalanya menjadi lebih mudah.
Keduanya adalah salah satu pertimbangan yang menyenangkan.

[ED: arbalest - sejenis senjata panah yang bentuknya kaya senapan loh,,.
Kalo nonton The walking dead , liat aja senjanya dyrl dixen]

Semuanya akan beres tergantung pada negosiasi yang akan dimulai.
Aku membawa gelas itu ke bibirku saat aku mendengarkan percakapan mereka.
Translator:Curim








No comments:

Post a Comment