Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Sunday, February 25, 2018

Guild Master Chapter 8

Chapter 8 Ekologi naga api dan rencana penaklukan

Hubungan antara Timis, Lia dan McKinley bukanlah sesuatu yang istimewa.
Lia dipekerjakan sebagai pengawal Timis tiga tahun sebelumnya, dan McKinley dipilih untuk ekspedisi ini dari bekas Guild tentara bayaran Lia.
Sebuah Guild tentara bayaran berbeda dari Guild petualang, mulai dari peran mereka dalam kasus pecahnya peperangan .Meskipun negara jarang meminta kerja sama dari petualang, tentara bayaran akan dikirim keluar di medan perang manapun jika menguntungkan.
Sebuah Guild tentara bayaran akan menerima permintaan apapun selama jumlah bayarannya dinilai sepadan .
Itulah salah satu alasan mengapa mereka tidak bisa membawa permintaan penaklukan itu ke guild petualang.
Karena kedua guild ini jelas berbeda, meminta mereka untuk mengerjakan satu permintaan yang sama saja tidak terbayangkan.
Setelah Timis selesai memberikan informasi tentang partynya, Verlaine mulai menjelaskan rencananya.
"Pertama,   saya ingin memastikan seberapa luas pengetahuan Anda tentang ekologi naga api."
" Bukankah sudah jelas bahwa kami tidak tahu semua itu? Mereka adalah monster yang hidup di wilayah vulkanik, sehingga bahkan mengamati mereka pun bisa berbahaya. "
Timis membalas,dan persis seperti yang dia katakan, mereka sama sekali tidak tahu apa-apa.
Mereka hanya bisa merekrut tim rank-A, atau petualang peringkat lebih tinggi dan mencoba membunuh naga dengan serangan secara brutal.
Tapi dalam kasus itu, mereka pasti sudah dibakar sampai mati oleh nyala api naga.
Kami harus membuktikan kepada Timis dan pengawalnya bahwa sebuah rencana diperlukan.
Verlaine mengeluarkan sebuah buku dari bawah meja, dan membiarkan Timis membaca sampulnya.
... ' dummies sang pembunuh naga ' ...?"
" Gh ... apa kau mengejek   Putri Timis ?!Buku bodoh ini tidak akan membantu kami.! "
Lia melompat berdiri dan langsung mendekat ke wajah Verlaine.
Responnya lebih buruk dari yang diperkirakan, tapi Raja iblis menatap tatapannya yang berapi-api tanpa masalah.
" Penulis buku ini ... Duke Solver adalah orang yang paling mengetahui tentang naga api di seluruh kerajaan.Mengikuti panduan ini akan memungkinkan beberapa petualang rankB untuk membunuh monster yang kuat. "

" Duke Solver ...? aku tidak pernah mendengarnya. "

" Jika kau mengatakan yang sebenarnya, maka si penulis ... Duke Solver ini harusnya terkenal. Juga, buku itu akan dijual di mana-mana. "
Lia melawan Verlaine dengan tegas.
Meski begitu, meski mereka mencari buku itu atau pengarangnya di luar Guild, mereka tidak akan menemukan petunjuk tentang hal itu.
Seharusnya aku lebih orisinal dan menulis nama yang berbeda.
Menjaga ketenangan ku menjadi tugas berat. Setiap kali aku mendengar nama itu, minumanku berisiko turun dengan cara yang salah.
"Apa orang inicukup kuatuntuk membunuh naga sendirian?"
McKinley membuka mulutnya untuk pertama kalinya. Karena dia sangat pendiam, aku berpikir bahwa cara bicaranya akan sangat kasar, sebaliknya dia berbicara seperti anak muda biasa.
Kau tidak bisa menilai buku dari sampulnya.
" Kalau begitu, aku ingin mempekerjakannya ... tapi aku rasa tidak ada gunanya biarpun 'putri' ingin memanfaatkan nya."

" McKinley,  'Tuan putri.' Berapa kali aku harus memberi tahumu sampai kau mengerti. "

" Oh, benar, Tuan putri.mohon maaf atas kelakuan buruku. "
Lia terlalu serius, dan McKinley adalah pria yang santai.
Dia akhirnya melepas tudung kepala nya.Rambutnya abu-abu dan hitam, dan dia tampak seperti orang dewasa.
Timis mengeluarkan dari sakunya sebuah pita dan memeganginya dengan bibir saat dia mengumpulkan rambutnya dengan style 'updo'. Dia kemudian mengambil buku tadi dan membukanya.
Dengan ekspresi khusyuknya, aku menduga bahwa mengikat rambutnya seperti itu adalah daya tariknya sebelum menjadi serius dengan sesuatu.
Tangannya gemetar saat ia terus membalik-balik halaman.
"Bagaimana bisa ... bagaimana dia bisa mengumpulkan begitu banyak informasi ...?"
Timis membiarkan Lia membacanya juga, yang sekarang kembali ke tempat duduknya, melihat halaman-halaman sambil membolak-balik buku itu. Mereka berdua terkejut.
" ... Naga api minum tiga kali se hari pada saat bersamaan dan hanya minum air bawah tanah dengan banyak mineral yang terkandung di dalamnya. Karena sisik naga itu seperti kulitnya, ia perlu berganti sisik, jadi kita bisa tebak mineral itu penting untuk pertumbuhan sisik nya ... "
Lia sangat terkesan sehingga dia tidak bisa tidak membacanya dengan keras.McKinley juga.
" Duke Solver ini luar biasa ...  Dari bumi mana dia? Dia mengamati segala hal tentang naga api, bahkan menganalisis apa yang tidak dibutuhkan tim petualang untuk membunuh satu naga, dan juga memberi petunjuk tentang hal itu. Apakah orang ini menulis buku ini untuk guildmu ...? "
Kesan mereka tentang Duke Solver melonjak. Akan sangat menyakitkan jika mereka menganggap buku itu hanya tumpukan sampah, tapi keadaannya berjalan dengan baik sejauh ini.
"Apakah kalian mengerti sekarang?Mengetahui kebiasaan musuh Anda membuat Anda memilih tempat yang tepat untuk memulai pertarungan Anda, mengetahui posisi pastinya pada saat Anda ingin menyerang membantu Anda lebih memperhatikan lingkungan dan mengetahui pola serangannya sangat penting untuk pertempuran ... Karena tidak menyadari hal ini membuat kesempatan Anda menang sangat tipis. "

" ... Sejujurnya, aku belum memikirkan hal ini. Apa Guild ini khusus membunuh naga? Atau apakah kau hanya tertarik pada monster besar ...? "

" Tidak, tidak. Kami hanya ingin memenuhi permintaan klien kami.Katakanlah bahwa kami memiliki buku ini karena keberuntungan belaka. "
Yang benar adalah jika kamii tidak membunuh naga yang menyerang hutan dua tahun sebelumnya, aku tidak akan pernah menulis buku itu.
Saat itu, gulidku hanya memiliki empat petualang rank-B, dan walau metodeku sedikit ceroboh, mereka berhasil menang.
Aku sudah memastikan bahwa kami bisa menggunakan strategi yang sama sekali lagi.
Walau jika naga ini minum di tempat berbeda, dan topografi hutan agak berubah, tapi semua informasi itu, menjadikannya buku panduan yang sempurna untuk kesempatan ini.
Meski begitu, kemungkinan Timis kembali tanpa cedera, itu mustahil  . Dia perlu menaikkan score poin nya yang buruk ... dan menjadi petualang rank-B.
"Bartender, bawakan Tuan putri itu 'susu terbaik' . Oh, dan aku ingin isi ulang. "

" segera datang. "
Susu terbaik adalah  apa yang diminum Manarina.
Itu susu behemoth . Berkat vitalitas luar biasa  itu, Sihir Dukunganku mencapai puncaknya saat dimasukkan ke dalam susu. Jika aku tidak menggunakannya, dia tidak akan pernah menjadi cukup kuat.
" ... Susu? aku lebih suka minum ... "

" Tuan putri, akan lebih baik jika Anda tidak berpikir untuk minum. untuk saat ini Mari fokus pada permintaan . "

" Biarkan aku memberi tau sesuatu untukmu. Aku tidak ingin meninggalkan kalian berdua di luar . "
Aku juga memesan beberapa rum dicampur dengan sirup delima rahasia untuk McKinley dan beberapa salamander kotsuzake 1  untuk Lia.
Ketika gelas diletakkan di depan mereka, McKinley mengeluarkan bisikan kekaguman, sementara Lia benar-benar bingung. Timis, tidak seperti (manarina )kakaknya, dia mulai menatapku dan mulai tertawa.
" Serius, apakah aku terlihat semuda itu untukmu? bukan berarti  umur penting bagi ksatria. "

" tuan Putri, masih terlalu muda untuk minum alkohol, tapi Anda bebas makan kue dengan susu. "

" Betapa tidak sopannya. Meski ini bar, apa menurutmu kau bisa mengabaikan baringkat antara kita? "

" Ayolah, dimana masalahnya. Tempat ini bisa dipercaya, dan mereka tidak mungkin memberi minuman beracun.bukan berati aku keberatan mencicipi untuk memastikannya. "

" ... Kami baik-baik saja, terima kasih.Kurasa tempat ini bekerja seperti itu,jadi aku harus tetap bersikap sopan. "
Kata Timis, dan mulai minum. Tempat ini tidak benar-benar bekerja seperti itu, tapi langkah pertama adalah membuat tumis  meminumnya ... karena sekarang dia hampir dua kali lebih kuat dari sebelumnya, meski hanya aku yang tahu itu. Menjadi prajurit garda depan itu adalah beban yang sangat besar, dan Timis juga merupakan anggota terlemah di party-nya.
Kue kue disajikan untuk tujuan itu.
Aku membuat kue maple dengan menggunakan kenari panggang sebagai pasta.
Rasanya jauh lebih baik dibanding kenari panggang sederhana.
" Kue ... Sudah lama aku sejak aku terakhir makan kue. Permisi, tapi aku akan ambil satu ... Mmh ~ "
Melihat timis, aku pikir dia mungkin lebih jinak dari yang diduga, atau mungkin dia terlalu muda dan informasi dari buku tadi membuatnya percaya pada Guild sepenuhnya. Mempercayai orang asing yang belum pernah dia lihat sebelumnya adalah masalah yang berbeda.
" Wuenak. Apa ini benar benar kue kenari ? aku belum pernah merasakan rasa ini sebelumnya. Mereka memiliki rasa yang kuat ... "

" Saya senang kue itu sesuai dengan selera Anda, Nona. "
Verlaine tersenyum lembut. Melihat bahwa Timis berinisiatif untuk memakan kue dan susu, pengawalny mulai menirunya. McKinley tampak sedikit lebih bahagia, dan ekspresi tegas Lia melunak saat ia membawa gelas itu ke bibirnya.
" Gh ... Rasa manis minuman ini menghangatkan bagian dalam tubuhku... Ini tidak buruk."

" Ini membosankan, tapi rasanya enak."
Werebeasts biasanya tinggal di pegunungan Alpen dimana suhu agak rendah, jadi mereka meminta beberapa minuman keras  yang kuat milik para Drawf, dan juga bisa menyiapkan minuman keras untuk merekasendiri. Mungkin dia tidak punya masalah minum 'salamander kotsuzake' , terimakasih untuk itu. Rasanya begitu kuat saat aku mencicipi nya, itu pasti membuat tenggorokanku terbakar di dalamnya.lia kemudian meletakkan sisanya.
" Lia, aku selalu mengatakan , jika kau minum seperti itu ... Kau akan menghancurkan tubuhmu sendiri."
" Maaf, Tuan Putri. Tapi minuman ini lebih lezat dari perkiraan. "
Orang yang suka alkohol akan disambut disini.
Selama mereka tidak membesar-besarkannya, aku tidak keberatan membiarkan mereka minum sebanyak yang mereka mau.
Alkohol bagus di tempat dimana permintaan bisa diterima karena bisa membantu orang menjadi lebih rileks dan melancarkan negosiasi.
Sebenarnya, wajah Lia sedikit merah sekarang, dan suasana hatinya melunak. Aku tahu bahwa minumannya cukup kuat, dan ternyata mempengaruhinya dengan cepat.
" Ngomong-ngomong, kita tidak di sini untuk minum. Haruskah kita membaca buku itu untuk membunuh naga itu? "

" Ya, pada dasarnya. Tapi saya peringatkan anda tentang sesuatu.Metode yang dijelaskan di buku itu hanya bisa digunakan saat ini, karena lingkungan hutan berubah setiap saat. "
" Aku mengerti, Yang kami coba adalah yang kami butuhkan. "
Dan yah, negosiasi selesai ... lupakan saja.Aku tidak bisa membiarkan mereka pergi dengan cara ini.
Aku menginginkan material(bahan) dari naga itu, jadi aku tidak ingin mereka membunuhnya.
" Kami punya kondisi lain. Kami tidak ingin Anda membunuh naga itu, tapi kami ingin Anda mencoba menangkapnya. Bukti keberhasilan nona Timis akan menjadi salah satu pertimbangannya. Setelah ditangkap, serahkan semuanya ke guilda kami. "
Verlaine menambahkan.
Jika mereka bisa melakukan itu, Timis akan memperoleh banyak manfaatnya.Selain itu, para ksatria tidak terlalu peduli dengan bahan dari monster ... jadi mereka mungkin akan menerima tawarannya.
Seperti yang diharapkan, Timis mengangguk dan Verlaine menunjukkan kontraknya kepada Timis
"Aku berpikir untuk melawan naga api tanpa mengetahui apapun tentang hal itu ... Aku berterimakasih padamu karena telah membuatku menyadari ketidaktahuanku. Lia kuat, tapi aku masih harus menempuh perjalanan yang panjang ... Aku tidak ada duanya di antara kesatria tahun yang sama, tapi kesombonganku akan membunuhku ... "

" ... Aku ingin bertemu Duke Solver itu. Hanya seorang ksatria hebat yang bisa menulis sesuatu yang sangat rinci.
Aku yakin dia menguasai seni bela diri. "

" Dunia ini luas. Apa Duke mampir sesekali? "
Verlaine membeku sebentar ... dan tanpa melihat ke arahku, dia menyipitkan matanya yang dibingkai oleh bulu matanya yang panjang, dan membalasnya dengan senyum yang elegan.
" Ya, dia sering ke sini. Dia suka minuman beralkohol, tapi hanya minuman yang murah. "
Itu artinya, pendapat mereka tentang Duke Solver menjadi lebih baik lagi.
Sepertinya pria ini dimuliakan dalam diri mereka, karena dia begitu kuat dan rendah hati.
Tapi biar kukatakan ini dengan jelas:buku panduan itu hanya berisi  pengetahuan dasar dan prosedur garis besar untuk tugas penaklukan itu, jadi itu saja blm cukup.
Mereka juga harus tahu Hutan Belfon.
'Rencana untuk menaklukan naga api' yang telah 'Duke Solver' kumpulkan harus dilakukan persis seperti yang dijelaskan.
Translator:Curim

No comments:

Post a Comment