Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Chapter 1

Chapter 1 Gadis cantik dan pemabuk

Kerajaan Albein terletak di sisi utara benua Exrea dan memiliki sejarah 2ribu tahun.

50 ribu dari 10 juta penduduk adalah warga Alvinas, ibukota Kerajaan.
Para bangsawan, yang di akui oleh Raja, ada beberapa ratus, bahkan lebih jika mereka menghitung keluarga mereka.
Cody, yang menjadi jenderal , memiliki otoritas yang sama dengan seorang pangeran. seorang petualang yang sebelum tidak menundukkan kepalanya ke bangsawan dan menimbulkan masalah sejak awal, meski bukan karena
posisinya sebagai pahlawan.
Para bangsawan tidak tahu bahwa seorang petualang berptingkat SSS sendiri bisa melenyapkan seluruh negri … Aku pikir Cody melawan dengan mengagumkan dan tanpa lelah kepada orang-orang yang menyiksanya.
Pada saat berusia 16 tahun, usia seseorang bisa mulai minum alkohol secara legal, dia mulai mengunjungiku, sampai-sampai tidak perlu menanyakan pesanannya lagi.
” Aku punya masalah bernegosiasi dengan para bangsawan” katanya .
Aku selalu menjawab bahwa ‘perwira tertinggi harus menanggung beban seperti itu.’
‘Menjadi Guild Master adalah pekerjaan yang menakjubkan’, katanya lagi
” Aku hanya menghabiskan hari-hariku dengan bermabukan.”
Tapi aku mampu membelinya karena aku menciptakan sebuah sistem tanpa cela.
Ada 11 guild lain di ibu kota selain Guild ku, ” silver mug”, tapi kami berafiliasi dengan salah satu dari 7Guild terkuat, “White Goat” .
dan mereka mengambil pengaturan kooperatif seperti menerima permintaan bersama dan mengatur para petualang.
Sebenarnya, aku bukan bagian dari afiliasi itu.Ada orang lain yang berurusan dengan mereka, tapi aku merahasiakannya.
Aku harus bersiap-siap terlebih dahulu untuk ini, jadi pertama dan terutama, aku memastikan bahwa beberapa Guild meninggalkan aliansi lama yang menyatukan mereka semua. Dengan demikian, Guildku tidak menonjol sebagai satu-satunya yang cukup mandiri.
Setelah aku memberikan kerahasiaan lebih untuk Guild ku, aku menyebarkan berita bahwa ‘sebuah guild di jalan 12 akan menerima permintaan yang tidak dapat dibawa ke guild lain.”. .’
Tentu saja, bukan berarti semua orang akan terburu-buru setelah mendengar rumor semacam itu. Sebenarnya, jika seseorang tertarik untuk bergabung atau mengajukan permintaan, mereka perlu mengetahui “kata sandi” itu.
Izinkan aku memberi contoh.
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷ ÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Cerita ini berawal beberapa hari setelah aku berusia 18 tahun.
Seperti biasa, tidak lama setelah siang hari, aku berada di meja bar, minum alkohol untuk kerongkongan keringku.
” Bagaimana dengan ini, Master? Ini adalah anggur[wine] kelas satu yang diproduksi di Borgognia dengan anggur putih terbaik musim ini. ”
Di belakang meja ada elf perempuan berpakaian … Ada atau tidak ada pelanggannya, dia selalu memanggilku ‘master’ ketika tidak ada yang bisa mendengarnya.
Aku selalu menyuruhnya untuk berhenti, tapi dia tidak pernah mendengarkanku dan aku harus memperbaikinya setiap saat.
Setelah dia buka jam 10pagi, tetangga datang untuk membeli makanan, tapi meski kami tetap buka, tidak ada yang datang sekitar jam itu, jadi kami sendirian. Meski begitu, Guild selalu menunggu pelanggan atau anggota baru. Cepat atau lambat, seseorang pasti akan datang, jadi aku menahan diri untuk terus minum sampai saat itu.
Bagaimanapun, aku harus tetap waspada dengan elf itu.
” Panggil aku ‘Mister,’ bukan ‘Master.’ aku tidak akan menjawab selain itu. ”
[ED: karena berada di bar , mister lebih kepada ‘tuan pelanggan’. ]
” T-Tapi … Kalau begitu, saat kau mabuk, bolehkah aku memanggilmu ‘pria agung dengan mata magnetis’?”
” Berapa kali kau harus memujiku sampai kau merasa puas …? Dan ada apa dengan ‘mata magnetis’ itu? Oh well, lain kali kau memanggilku begitu , ngerti lu.? ”
” Gh! T-tolong! Tunjukkan dengan benar ke jalang yang kotor ini …! ” 1
Aku mengamati tubuhnya berkembang dengan baik seperti cabang penuh buah.Mengenakan rok pendek cukup menjadi masalah di ibu kota, tapi dia memakainya hanya untuk menarik perhatianku.
Tubuhnya tidak berubah sedikit pun sejak terakhir kali aku melihatnya, meski warnanya kulitnya, yang sekarang putih seperti elf biasa.
Jika peri gelap memasuki ibukota, kekacauan pasti akan menyebar, jadi dia memutuskan untuk menghormati perintah dengan caranya sendiri.Sebelum bertemu dengannya lagi, dia sudah “berubah” menjadi elf biasa.
“Aku mengingatkanmu bahwa semakin keras kau mengejar seorang pria, semakin cepat pula mereka berlari. Jika kau tidak bisa menggapai nya, cobalah melepanya kan? ”
” Ugh …”
Dia tampak sedih. berkata “ugh” pada pelangganmu sendiri cukup kasar.
Meski begitu, itu bisa dipahami. Dia tampak seperti pembantu rumah tangga[maid], tapi sebenarnya dia bukan orang biasa.
Dia menarik napas panjang, setiap kali dia akan mengubah nada suaranya.
” Bahkan jika kau mengatakannya begitu, aku 5 tahun menunggumu! Kau menyuruhku datang ke sini untuk jimat itu! Ini aku, memanggilmu Master dan menghormatimu, jadi apa yang tidak kau sukai? ”
Nada suaranya seperti seorang Maid.
Ya, dia sebenarnya Raja Iblis yang menyamar sebagai maid.
Dia pindah ke guildku bulan lalu. Aku bertanya-tanya bagaimana dia menemukanku dan di mana dia mendapatkan pakaian maid itu, tapi setelah ini dan itu, dia mulai bekerja di bar.
Dia belajar dengan cepat bagaimana membuat berbagai campuran minuman dan cara menyiapkan kudapan pelengkap nya, sampai-sampai dia sudah menjadi seorang ahli.
Raja Iblis berkulit gelap dan rambut ungu, sekarang memiliki kulit yang normal dan rambut perak seperti biji rami. 2 Dia mengubahnya dengan sihir.
” Jika kau khawatir dengan wilayah ku, aku mempercayakannya kepada adik laki-lakiku. Dia anak yang baik dan selalu mendengarkanku. ”
” Silakan. Bahkan jika itu diperintah dari Iblis yang mengerikan, kerajaan ini lemah lembut seperti anak domba … ”
” Masih ada kelompokkelompok dari mereka yang terus menyerang manusia. Kita tidak bisa melakukan apapun tentang hal itu, tapi tidak seagresif dulu … maksudku, perburuan, pertanian dan fasilitas pengajaran cukup meningkat. Tidakkah seharusnya kau memujikuu sedikit untuk ini? ”
” Baiklah, tidak. Siapa yang memintamu melakukan itu? Tidak buruk juga. ”
” Jawaban macam apa itu ?! aku mengalami banyak masalah untuk itu! seorang pahlawan sejati tidak harus memuji ku untuk ini ?! kau setidaknya bisa menghargai usahaku! ”
Aku tidak sinis Hanya saja aku merasa sangat tidak nyaman saat mengatakan sesuatu yang manis, jadi sejujurnya aku berusaha tidak mengikuti garis ‘Wow, bagaimana kau bisa meyakinkan Iblis untuk berhenti menyerang manusia ?!kau menakjubkan!’
” Aku bukan pahlawan. aku bersumpah bahwa jika kau memanggilku lagi di Guild, aku akan meminta Aileen untuk mengalahkanmu. ”
“Mouuu gadis kampret itu! Setelah lima tahun, kau masih minum dengannya dan aku selalu melihatnya datang bolak-balik. Sialan, mengambil keuntungan dari Master ku yang mabuk untuk melakukan ini dan itu adalah … keterlaluan. ”
” Tidak masalah, bukan? Pokoknya, perhatikan lidahmu, mungkin ada pelanggan kapan saja. ”
Setelah membuat suara jengkel dan berdeham, dia mematuhi perintahku dan kembali ke mode maid.
Berbicara tentang Aileen, setelah dia tinggal di sini beberapa hari setelah kami menyelesaikan petualang, dia menemui orang tuanya. Dia membawa kabar kesuksesan kami kepada ayahnya, kepala desa yang terletak di area pegunungan sebelah barat Kerajaan Albein.
Dia hanya membagikan setengah dari sake-nya dengan sanak saudaranya dan menyimpan sisanya untuk dirinya sendiri.
Sejak saat itu, Aileen mulai bekerja, sehingga dia bisa membeli rumah di kota dari waktu ke waktu dia mampir untuk membeli makanan lebih banyak setiap hari. Di desanya, seseorang diperbolehkan minum alkohol saat usia 10tahun, tapi entah mengapa dia memutuskan untuk menantikan ulang tahunnya yang keenam belas, sesuai dengan hukum kerajaan kami.
Sekarang, kita berdua telah mengembangkan ketahanan tertentu terhadap alkohol, tapi saat pertama kali kami minum bersama, kami benar-benar mabuk dan bahkan akhirnya membicarakan hal-hal mesum… oh yah.Sejak itu, tidak ada lagi yang terjadi di antara kami. Hubungan kami telah sampai pada titik di mana sulit untuk melihat satu sama lain sebagai lawan jenis …
Saat memikirkan situasi tanpa harapan itu, seorang pelanggan mendekati pintu depan. Aku dan Raja Iblis saling bertukar pandang dan kembali menjadi pelanggan dan bartender.
Dling Dlong ~
Setelah bel pintu berdering, seorang humanoid masuk dengan mantel abu-abu panjang dan tudung menutupi wajahnya.
Dilihat dari suara langkah kakinya di papan lantai, dia seorang wanita.
Dia duduk di kursi bar, empat kursi dariku.
Aku membawa segelas wine putih ke bibirku dan menikmatinya. Hanya itu yang harus aku lakukan sekarang.
Aku langsung mengenali bahwa dia bukan orang biasa.
Tapi aku harus mengikuti ‘prosedur’ ini, atau aku tidak dapat mendengar permintaannya.
Pelanggan mulai berbicara ke bartender saat aku pura-pura tidak tahu apa-apa.
” … bolehkah aku minum susu ?jika tidak ada , apa yang bisa saya minum hanya sini . ”
” Tentu saja. Apakah perpaduan istimewa rumah ini tidak apa untukmu? ”
“Ya, terima kasih. Buat itu hanya untukku . ”
Dia mengatakan semua kata kunci. Pada titik ini, aku mengkonfirmasi bahwa dia ada di sini untuk sebuah permintaan.
Dia memakai warna yang tepat untuk hari ini, sekarang dia hanya harus mengatakan satu hal lagi. Sesuatu yang sesuai dengan ‘aku memiliki permintaan dan tidak ada yang mau menerimanya, maukah kau melakukannya?’, Atau “aku adalah perantara seseorang yang aku kenal.”
Dengan cara itu, niatnya pasti akan menjadi jelas.
Meski begitu, meski aku mengerti dia menginginkan sesuatu, aku tetap menjadi penonton. Aku berpura-pura menjadi pelanggan biasa yang menyaksikan pembicaraan mereka.
Setelah aku menghabiskan anggurku, aku terus melihat gelas kosong di depanku tanpa menghadapinya, sehingga dia tidak curiga.
” … Bisakah kita bicara?”
” Tentu. aku mengerti bahwa kau adalah pelanggan penting bagi kami. ”
Gadis itu mendesah.
“Saya ingin tahu apa anda bisa memenuhi permintaan saya? saya takut tidak ada orang lain yang mau melakukannya. ”
Saat dia berkata begitu, dia melepaskan kerudungnya, membebaskan rambut cokelatnya.
Dia cantik … tidak, dibandingkan dengan gadis-gadis di kota, kecantikannya hampir tak ada bandingannya. Dia seharusnya seumuran denganku, mungkin sedikit lebih muda.
Dia tampak tegas dan tingkah lakunya mengingatkanku pada seseorang.
Aku merasa seperti sudah melihatnya di suatu tempat … Apakah ini hanya sebuah déjà vu …?
” Terus terang saja, saya ingin anda memutuskan pertunangan antara Pangeran Vinceburg dan Putri Manarina kami. ”
” Memutuskan pertunangan mereka …?boleh tahu alasannya ? ”
Tahun itu, Manarina yang disebutkan tadi akan berusia 16 tahun.Menurut hukum Kerajaan, itu berarti mencapai usia dewasa, jadi ayahnya akan memilih pengantin laki-lakinya.
Itu adalah kebiasaan lama keluarga kerajaan yang bertujuan menciptakan ikatan dengan bangsawan berpengaruh untuk meningkatkan kekuatan politik mereka sendiri.
Berbicara tentang Vinceburg itu nama bangsawan yang berada di tempat pertama di kerajaan ini.
Bertunangan dengan seorang putri berarti dia harus memiliki kedudukan yang tinggi … tapi siapa pun yang memilikinya, dia harus berusia di bawah umur. Itu adalah celah usia yang cukup besar.
[Penjelasan: yah karna usia sang putri masih 14 tahun blm genap 15, maka tunangannya harusnya juga di bawah 15 . Sulitkan jika bocah di bawah 15 untuk memiliki kedudukan tinggi di kerajaan kecuali keluarga raja dan bangsawan]
” Saya … err … t-tuan putri yang sedang menunggu saya. tuan putri tidak mau menikah. Ini adalah pilihan Yang Mulia raja, tapi jika ini akan dilakukan, Putri telah merencanakan untuk menjalani hidupnya sendiri. ”
” Apa …?”(raja iblis)
Seorang putri lahir berkewajiban untuk menikahi orang kuat yang menolong dan membantu kerajaan … tapi Raja iblis tidak membalas seperti orang normal.
” Jika dia menentangnya, dia harus menentang keputusan Raja dengan segenap kekuatannya. aku percaya bahwa menerima permintaanmu adalah hal yang benar untuk dilakukan. “(Raja iblis)
Gadis itu menahan napas.
” B-benarkah ?! Bisakah Anda melakukan sesuatu untuk saya … err, untuk menghindari pernikahan tuan putri saya dan pria menjijikkan itu ?! ”
Wanita yang sedang menunggu tuan putri itu ,mendekat ke Raja Iblis.
Waktu bermain sudah selesai …
maksudku, mengetahui bahwa jaringanku sudah sampai ke keluarga bangsawan membuatku benar-benar terperangah.
Aku ingin menjaga jarak dari bangsawan dan kaum ningrat, tapi karena mengetahui rahasia orang-orang yang berkuasa membuat hidupku di kerajaan ini menjadi lebih mudah, aku terus mengumpulkan informasi.
Jean Vinceburg adalah contoh sempurna dari pria setengah baya yang menawan.
Dia menikah sampai tahun lalu, tapi menikahi dua belas wanita lainnya di antara istri dan anak perempuan bangsawan lainn, dia memang playboy yang menjijikkan.
Meski begitu, dia karismatik sebagai seorang bangsawan dan menunjukkan kesetiaan kepada sang Raja.
Sudah cukup jelas mengapa dia berubah, jika ada yang memikirkannya. Menikahi Putri pasti akan membuatnya lebih berpengaruh.
Itu bisa dipahami, tapi tidak keren.
Aku memerintahkan yang biasa ke Raja iblis dan dia membawakanku cangkir bir dingin.
” … apa masalahnya? Kita berbicara tentang urusan yang serius dan dia terus minum. ”
“Jangan pedulikan aku, nona.Aku hanya seorang pemabuk. ”
” Minum pada jam segini … . Taksopan. Jika Anda tidak memperhatikan kesehatan Anda, orang-orang di sekitar Anda akan khawatir. ”
” Gh …! Siapa memangnya ? Aku tidak memiliki orang seperti itu dalam hidupku. Menjadi jomblo dan mabuk adalah satu-satunya kebebasanku. ”
Mendengar komentar manisnya membuatku meludahi kata-kata itu. Itu adalah jenis kebaikan yang kuinginkan … Kupikir dia menggemaskan.
Di sisi lain, Raja Iblis tidak begitu disukai.
” Mmm … baik. Itu tubuh Anda, jadi tepat bagi Anda untuk melakukan apapun yang Anda inginkan. Kembali ke pembicaraan kita sebelumnya, Anda akan membantu saya, kan? ”
” Ya. Kami tidak pernah gagal, tapi kapan pun kami menerima permintaan, kami harus memiliki klarifikasi lebih lanjut. ”
” Tanyakan apa yang Anda inginkan!Selama Anda menerimanya, saya akan menjawab pertanyaan apapun! ”
Wajah wanita yang sedang memproklamirkan diri segera menyala.
Karena dia tidak tahu apakah permintaannya akan diterima, dia agak gugup sejak awal, tapi penampilan ini lebih cocok untuknya.
===============================
afi·li·a·si n 1 pertalian sebagai anggota atau cabang; perhubungan
1 si elf bener bener bilang ‘latjur’ untuk dirinya sendiri .“filthy bitch” (この卑しい雌犬に…)
2 silahkan liat foto di chapter sebelumnya ‘prolog’. Di bagian akhir saya cantumin foto Raja iblis

Translator:Curim


No comments:

Post a Comment