Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Chapter 2

Chapter 2 Susu dingin dan kumis di campur jus persik
[ED: kumis – minuman rendah alkohol hasil fermentasi susu kuda ]

Aku melirik lengan mantel gadis itu, sebuah garmen yang hanya dimiliki oleh orang kelas atas … Melihat itu, menjadi jelas seperti apa darah mengalir di dirinya.
Dia mungkin tidak pernah memakai baju murah. Dia pasti menyebabkan keributan hanya untuk datang ke sini.
Aku memberikan tiket pesanan kepads Raja Iblis . Di atasnya, aku benar-benar menulis beberapa pertanyaan untuk seseorang yang sedang menunggu-tuanputri. Setelah memindai tanpa emosi, dia membuatkan kudapan dan kemudian mulai menanyainya.
” Pertama-tama, mengapa Putri Manarina ingin menghentikan pertunangannya?”
” … Meskipun Yang Mulia memutuskan calon mempelai pria masa depannya, dia tidak ingin menikahinya, meski dia mengerti bahwa ini adalah tugasnya sebagai seorang putri.”
” Aku tau perasan mu … Aku dalam situasi yang sama, tapi aku berusaha mencapai saling pengertian dengan berbicara dengan orang tersebut[dick]
‘ Apa yang kau bicarakan,’ aku ingin berteriak begitu, tapi aku menggigit lidahku dan mengabaikan kedipan elf itu.
” … Nah, mungkin anda suka ngobrol dengannya? Pangeran Vinceburg menaruh perhatian pada penampilan fisik saja. Juga, dia tidak peduli dengan tuan putri, tapi hanya peduli tentang wewenang Raja dan itu menjijikkan bahwa dia tidak menemukan nilai apa pun pada wanita yang dimilikinya. Bagaimana seseorang bisa mempercayai seseorang seperti itu? ”
Tuan Putri mungkin tampak seperti orang egois di mata keluarga kerajaan dan para bangsawan
Orang-orang yang berpengaruh terutama berfokus pada Raja, karena itulah putrinya tidak benar-benar dianggap sebagai individu … dan karena putri menderita karena hal itu, sekarang dia mencoba untuk memberontak melawan ayahnya.
Ketika aku berada di hadapan Yang Mulia raja, aku mengakui kebaikannya.
Tapi meskipun dia pria yang baik, dia seharusnya memastikan beberapa hal, seperti kesetiaanku. Meski begitu, ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan Vinceburg itu wajar, karena akan memperkuat Kerajaan Albein.
Aku mendapat kesan bahwa kekacauan akan menyebar jika kami menyelesaikan permintaan Putri, namun karena ‘petualangan mewah’ Pangeran dengan wanita . Aku yakin benar bahwa segera membatalkan pernikahannya, alih-alih membiarkannya menderita selama sisa hidupnya.
Sebagai sebuah guild, kami tidak bisa mengeluhkan dg permintaan seperti itu.
“Aku mengerti apa yang Tuan Putri rasakan.Nah, tanpa mengabaikan semua kemungkinan, adakah cara untuk membatalkan pernikahan ini? ”
” … ya.”
Dia membalas dengan berbisik.
Aku menduga itu bukan metode yang mudah.
” Bangsawan bisa menerima permintaan apapun dari pihak ketiga dengan memenangkan sebuah duel. Jadi, jika Pangeran Vinceburg kalah dari Putri … pernikahan itu akan dinyatakan batal. ”
Itu adalah kebiasaan kuno Kerajaan Albein, tapi setiap orang berhak menolak tantangan untuk berduel.
Menolak untuk menghormati taruhan dianggap sebagai penghinaan, karena itu seperti menghina Dewa Kemuliaan(lord-of-glory) dan Pertempuran Albein itu sendiri.Keluarga kerajaan tidak akan membiarkan penghinaan semacam itu, karena doktrin tersebut dianut oleh 1/2 dari populasi pemerintahan.
Bahkan seorang pangeran pun tidak bisa menolak hasilnya.
Sebagai orang yang egois ,sepertinya solusi itu mungkin untuk mengendalikan pihak berwenang, jadi ini harus dipertimbangkan secara matang.
Namun, di wajah wanita itu tertulis bahwa tidak mudah untuk menang secara normal.
” Kudengar Pangeran Vinceburg benar-benar kuat, dengan nilai 1200 poin, dengan 800 poin ilmu berpedang dan 400 di sihir … tapi tuan putri …”
” Putri hanya memiliki 700 poin dalam ilmu berpedang …”
Tidak ada keharusan berlatih untuk para bangsawan. Ini hanya untuk memiliki gagasan tentang keterampilan seseorang, oleh karena itu banyak yang meminta Guild untuk mengukur kekuatan mereka. Pangeran vinceburg mengulangi tes dua minggu sebelumnya, hasilnya skor poin 1.232
Meskipun, jika kau mempertimbangkan statusnya sebagai pangeran, dia harusnya sudah mencapai 6.764 poin.
Score Poin para bangsawan biasanya lebih tinggi dibandingkan petualang biasa, bahkan dibandingkan petualang peringkat A. Itu karena petualang mengkhususkan diri dalam pertempuran, karena permintaan umumnya dilakukan seperti itu.
Dengan memperhitungkan pengaruh politiknya, yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permintaan, nilai poin Pangeran Vinceburg pasti akan mencapai setidaknya 6000 poin.Skornya lebih rendah dibanding yang sebenarnya karena kebencian yang ia dapatkan dari ‘petualangannya’ yang mewah dengan wanita. Karena ini adalah subjek yang menjengkelkan mari kita tidak membahasnya secara rinci.
Aku mengerti bahwa itu bukan permintaan yang sulit bagiku.
Kembali berbicara tentang poin skor, karena perbedaan 100 poin sangat besar, sangat sulit bagi orang yang lebih lemah untuk menang. Bila selisihnya adalah 500, sebuah perayaan kemenangan hampir wajib dilakukan.
[ED : yah saya tau itu , perbedaan 100 poin saja sudah susah apalagi 500? ]
Putri Manarina sangat menyukai permainan pedang dan dia juga menunjukkan bakatnya. Tapi dengan hanya 700poin di ilmu berpedang, meskipun dia lebih baik dari pada seorang pemula, memenangkan duel dari Pangeran hampir tidak mungkin.
Untuk alasan ini, dia seharusnya menerima bantuan apa pun.
Aku diam-diam memulai persiapannya.
Aku sudah mengerti apa yang harus aku lakukan untuk menyelesaikan situasinya.
Aku memastikan bahwa orang yang menyebut dirinya sedang ‘menunggu-tuan-putri’ tidak menyadari apapun.
” Pelayan, ada susu, tolong..”
” Dimengerti. Silakan tunggu sebentar.”
” … Susu? Apakah Anda memikirkan apa yang saya katakan sebelumnya dan khawatir dengan kesehatan Anda …? ”
Gadis itu tampak terkejut. Aku mengambil gelas dari tangan Raja iblis dan aku menahannya sedikit …
Lalu, aku membuatnya tergelincir di atas meja tanpa menumpahkan setetes pun, sampai sampai ke wanita yang sedang menunggu.
” Ini untukmu, nona. Minumlah, aku traktir “(dick)
” S-susu adalah … kata kunci … Saya memesannya hanya untuk itu …”(si wanita)
” Nah, kau tidak terlihat cukup tua untuk minum alkohol. Ayolah, jangan malu. “(Dick)
” A-apa … ?! Berani-beraninya kau memperlakukanku seperti anak kecil ?! “(Si wanita )
Dia jelas kesal.
Itu sudah pasti, tapi aku punya alasan dan susu adalah minuman terbaik yang bisa aku tawarkan padanya.
Dia harus mengambil setidaknya satu tegukan.
” Nona, ada beberapa pertanyaan lagi tentang permintaanmu.
Aku mohon maaf atas kekasaranku atau jika tawaran pelanggan semacam itu menyakitimu, tapi aku lupa memberimu apa yang kamu minta … Akan sangat membantuku menghilangkan rasa bersalahku jika kamu menerimanya. “(Raja iblis nyamar jadi maid)
[ED:itu prosedur permohonan quest]
Dengan tenang raja Iblis berkata pada gadis yang memerah sampai kakinya.
Dia mengambil gelas itu setelah melirikku malu.
” … Dingin, tapi tenggorokanku cukup kering. Maaf, saya bereaksi berlebihan.Mari kembali ke permintaan itu. ”
Dia duduk lagi dan kemudian membawa gelas itu ke bibirnya.
Sepertinya dia beneran haus , tapi mungkin bersikap sopan, dia tidak mengambil lebih dari dua teguk.
Tidak masalah.
Semuanya sudah hampir selesai … jika dugaanku benar , dia adalah Putri Manarina.
” Terima kasih. Sekarang aku mengerti situasi saat ini.
Putri harus menantang duel Pangeran Vinceburg dengan pertunangannya dipertaruhkan, apakah aku benar? ”
” Y-Ya … Tepat sekali, tapi … Putri tidak akan pernah bisa …”
” Kami sudah memiliki segala yang diperlukan untuk membuatnya menang.Katakan padanya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan dilanjutkan dengan rencana kami. ”
” … Serius, tidak mungkin … Mungkin Anda ingin meracuni Pangeran?”
” Guild kami, Silver Mug, tidak pernah meninggalkan jejak nya.
Kami sangat berhati-hati, tidak pernah membocorkan informasi dan sangat menghargai privasi pelanggan kami.Tidak ada yang akan menghalangi usaha besar Putri kami, jadi tolong, tolong meyakinkan dia. ”
Raja iblis telah menjadi teman karib ku selama sekitar 1 bulan , tapi penjelasannya mencerminkan dengan sempurna poin-poin kunci yang aku ceritakan kepadanya. Ada juga resepsionis lain, tapi berkat latihahku, dia menjadi petualang hebat, jadi dia meninggalkan permintaan dan bar
” … baiklah Saya ingin mempercayai Anda dan Guild Anda. ini…”
Aku sudah memperingatkan Raja Iblis bahwa pelanggan kami memiliki darah kerajaan di pembuluh darahnya dan berpikir untuk membatalkan pernikahannya … membuatku memikirkan wajah Cody yang lelah.
Para bangsawan menyalahgunakan wewenang mereka dan karena mereka menggunakan kesatria untuk setiap tugas … Karena itulah Cody tidak melakukannya dengan sungguh-sungguh.
Mengapa mereka harus melakukan hal seperti itu?
Karena guild membebankan uang untuk sebuah permintaan.
Para bangsawan bisa saja membersihkan wilayah mereka sendiri, tapi mereka dengan bebas meminjam ksatria sebagai gantinya.
Cody juga berkewajiban untuk mengusir orang lemah dengan pedang sucinya.Tidak adanya permintaan dari bangsawan akan buruk bagi sebuah guild, tapi situasi ini bisa menjadi kesempatan besar untuk mengubah keadaan.
” Kami ingin meminta Yang Mulia untuk tidak memanfaatkan seorang ksatria. Para bangsawan menggunakannya sebagai petualang dan inilah alasan petualang sejati menghadapi penurunan permintaan yang tajam. Selain itu, para kesatria berada di ambang kelelahan. ”
” Ksatria …? Para bangsawan meminta bantuan mereka untuk keperluan pribadi. Tuan putri juga tau itu, jadi saya akan melaporkan ini atas namanya juga. Ini tidak cukup, tapi saya ingin memberi ini sebagai uang muka. Terimalah ini sebagai tanda terima kasihku. ”
Mengatakan itu, Putri Manarina meletakkan di atas meja sebuah liontin emas … diukir dengan Royal Crest.
Itu terlihat seperti hal yang nyata, tapi aku tidak bisa mempercayainya.
Permintaan itu tidak hanya memberiku kesempatan untuk memperluas jaringanku ke keluarga kerajaan, tapi bahkan menerima barang level ‘warisan-nasional’! Dan itu bukan imbalan kami!
Di Kerajaan Albein ada 5 reruntuhan dari zaman kuno, dan Royal Crest diperlukan untuk memasukinya.
Setiap pemburu harta karun akan ngiler hanya memikirkannya, mengingat betapa langkanya itu.
Hanya ada tiga Royal crest di Kerajaan dan aku pikir jika aku punya kesempatan untuk mendapatkan satu untukku, pastilah akan jadi anggan angan saja.
Reruntuhan itu berada di luar jangkauan bahkan untuk petualang paling berbakat, karena dipenuhi monster jahat dan perangkap yang tak terhitung jumlahnya sehingga Kerajaan berhenti mengamati mereka. Bahkan jika aku meneliti reruntuhan dengan Guildku dan ada yang menemukan item Royal crest, tidak ada yang benar-benar menanyakan alasannya.
” Kau yakin? Untuk mempercayai kami dengan hal seperti ini … ”
” Lebih dari yakin. Saya akan memastikan untuk mengubah hidup saya berkat kata-kata Anda.
Saya harus memberi Anda imbalan yang sepadan, jika tidak, kami tidak akan melakukannya. ”
Aku ingin mengambilnya dari tangannya … tapi …
Aku menunggu.
Aku ingin berbicara lebih banyak dengannya.
Aku tidak peduli apakah dia akan melihatku seperti pemabuk yang mengerikan … jadi aku menawarinya minuman.
Aku memutuskan untuk memesan sesuatu yang sesuai dengan seorang gadis muda.
Untuk pertempuran yang akan mengubah hidupnya, aku memutuskan untuk bertindak.
“… apakah kamu menerimanya, nona ?”
” Ya, mengapa tidak? Maaf kalau saya terlihat kekanak-kanakan memesan susu. ”
” J-Jangan khawatir. Tidak ada yang kekanak-kanakan tentang hal itu. ”
Gadis itu menerima minuman yang aku pesan untuknya sebagai tanda permintaan maaf dan Raja Iblis memasuki dapur untuk menyiapkannya.
Ketika dia kembali, dia meletakkan gelas itu di depan Putri.
” Apa ini …?”
” Ini adalah minuman dengan persentase alkohol rendah yang bahkan anak muda dapat meminumnya. cobalah. ”
Cairan putih dan yang merah muda dicampur bersama dalam gelas,dan kelopak merah melayang di atasnya, melambangkan kemenangan dan gairah. Seorang yang ‘menunggu-tuan-putri’ tidak akan mengerti maknanya, tapi seorang putri pasti tau maknanya.
“Ini minuman khusus yang hanya ada di sini.
Fermentasi susu kuda rendah alkohol yang dicampur dengan jus buah yang disebut (buah) persik seribu tahun, yang mengapung itu,kelopak bunga nasional kami. ”
” … cantik sekali … bisa saya minum ini …?”
Raja iblis mengangguk dan Putri Manarina membawa gelas itu ke bibirnya, lalu menatapnya dengan takjub.
” Lezat … Saya tidak tahu alkohol bisa memiliki rasa yang begitu lembut. Kupikir pemabuk itu hanya memiliki selera yang mengerikan, tapi ini … ”
Tanpa menjawab, aku terus meminum minuman kerssku.
Dia tidak tahu bahwa aku telah membantunya dengan permintaannya, jadi dia tidak mengucapkan terimakasih.
Tapi dia terkesan dengan minumannya jauh lebih banyak dari yang aku bayangkan.
Gadis itu berdiri, mendekatiku dengan gelas di tangan dan memiringkannya ke arahku.
Tidak mungkin aku berpura-pura mengabaikannya sekarang …
Aku mengangkat cangkirku sambil menyeringai, dan sebuah suara ‘cin’ keluar dari tos kami.
“Susu yang saya minum sebelumnya juga enak, tapi minuman keras ini mengesankan saat saya mengarahkan pandangan saya ke atasnya.”
” Nh … Aku–aku minta maaf, nona. Aku tidak melakukan itu untukmu. aku hanya ingin menawarkan sesuatu sebagai pemsbuk yang penuh bergairah … ”
” Saya tahu. saya hanya ingin memberitahumu apa yang aku pikirkan… Tuan pemabuk ”
Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas sampai saat itu, tapi ketika akhirnya aku melihatnya, aku tercengang.
Menggambarkan pancaran senyumannya yang indah dengan kata-kata saja tidak mungkin.

Translator:Curim

No comments:

Post a Comment