Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Chapter 3

Chapter 3 Tuan Putri pertama dan ‘swat disaster’
Aku menyuruh Raja Iblis untuk mengembalikan Royal Crest kepada Tuan Putri sebelum dia pergi, sehingga nantinya bisa menjadi imbalan kami jika rencananya sukses.

Sebagai gantinya, sang Putri harus membayar biaya 10 koin emas yang tidak terlalu penting [bagi Tuan putri].
Aku bisa membayar biaya 3 bulan perawatan untuk Guildku dengan 10 koin emas itu, tapi tidak apa-apa.
Uang membuat dunia berputar.
Tiga hari berlalu.
Manarina menantang berduel Pangeran Vinceburg dan aku sudah menerima laporan tentang kemenangannya.
Bagaimana dia menang?
Terima kasih atas bantuanku, tentu saja, tapi ,bukan berarti dia tahu itu.
Aku tidak ingin mengungkapkan rahasiaku ketika dia akan datang lagi untuk memberi kami imbalan.
[ED: ko tuan putri tidak tau? Ya karena diam diam dick mencampur ramuan ke minuman tuan putri di chapter 1]
Yang benar adalah bahwa aku memiliki kepercayaan diri mutlak terhadap metode ini, karena aku menggunakannya berkali-kali sebelum mengalahkan Raja Iblis
Berkat Sihir.
Aku bisa menanamkan makanan dengan ‘itu’, sehingga tidak ada yang menyadari apapun, dan hanya dengan memakannya, kemampuan seseorang akan meningkat secara eksponensial.
Skor poin Putri naik 1000 poin setelah dia meminum susu yang mempesona itu.
‘Kumis’ meningkatkan kemampuan fisiknya dan persik seribu tahun meningkat kan kekuatan sihirnya. Kesenjangan antara skor poin Putri dan Pangeran Vinceburg sekarang berbalik dan Manarina dengan mudah mengalahkannya dengan satu serangan tunggal.
Aku memastikan bahwa beberapa anggota Guildku menyaksikan pertempuran tersebut. Rambut Manarina berambut cokelat dan dia mengenakan armor berwarna terang dan ekspresinya terfokus.
Saat Pangeran Vinceburg membual, dia melucuti senapan pedangnya dengan hanya satu tebasan. Adegan tersebut membuat sang Raja dan para bangsawan terperangah.
[ED : sebenarnya warna armor manarina seperti putih salju ]
Semuanya berjalan sempurna, tapi melakukan hal-hal sedemikian sangat berisiko.
Jika sang Putri melebih-lebihkan kekuatannya sendiri, segala sesuatunya bisa menjadi masalah.
Tapi aku menduga dia tidak mendapat kesempatan untuk melawan orang lain, dan bahkan jika dia melakukannya, dia mungkin akan menang dengan cukup latihan.
Jika kami berhasil memenangkan kepercayaannya, dia mungkin akan datang ke sini lagi jika dia butuh bantuan untuk duel lain.
Mari kita memperjelasnya, itu hanya “Buff”, bukan doping .
Petualang lemah yang mencari kekuatan ekstra bahkan saat mereka berlatih bukanlah hal yang baru, dan banyak yang sudah mengetuk pintu Guildku demi minuman ajaib itu.
Orang yang menyebut dirinya sebagai yang “menunggu-tuanputri” masih belum datang lagi, tapi menyelinap keluar dari istana kerajaan tanpa ada yang mengetahui seharusnya tidak menjadi hal yang mudah.
Mungkin aku bisa melihatnya lagi dalam hitungan hari.
“Dick, kenapa kau tidak memberitahunya bahwa kau tahu siapa dia?”
Aileen baru saja kembali dari pekerjaan yang sulit namun cukup menguntungkan yang kami percayakan padanya.
Dia tidak ingin bergabung dengan Guildku dan dia juga tidak ingin dikenal sebagai “master seni bela diri yang ikut serta dalam ekspedisi mengalahkan Raja Iblis”.
Dia ingin menjadi jiwa yang bebas.
Terkadang aku bertanya kepadanya apakah dia tertarik untuk menerima pekerjaan, karena bayarannya cukup bagus dan terserah kepada guild untuk membayar pajaknya.
Ketika dia berusia 17 tahun, julukannya berubah dari “Boing boing” menjadi “Boom booming”, dan meskipun sifat kepala-ototnya masih sama, mengetahui bahwa dia bisa membuat minuman dan memasakan yang enak sendiri adalah kejutan yang mengherankan.
Karena itulah kadang-kadang dia membantuku di dapur, tapi dia selalu muncul dari pintu belakang. Dia tidak suka menonjol, persis seperti ‘seseorang’
Karena aku adalah jack dari semua perdagangan, masakanku cukup enak, jadi ketika juru masak guild tidak ada, kami satu-satunya yang ada di dapur pada malam hari.
Bukannya aku mabuk setiap hari sepanjang tahun, kau tahu.
“Karena usahanya untuk menyembunyikan dirinya sendiri akan sia-sia, .”
“Ah, begitu. Pokoknya, dirumorkan bahwa Count Vinceburg sangat terkejut, bahwa dia tidak bangun dari tempat tidur seharian setelahnya. Apa yang akan terjadi padanya? ”
” Dia adalah seorang pangeran, bukan ‘count’. Dia ingin menikah sesegera mungkin, jadi nampaknya kekasihnya mengasingkannya. Di antara mereka ada anak perempuan bangsawan lainnya, jadi ini menimbulkan beberapa masalah di petinggi pemerintah an. Ini sangat kasar, tapi dia pantas mendapatkannya. ”
Raja Iblis , dia membantuku dengan kehendaknya sendiri. Dia sangat baik dalam mengupas sayuran.
Aileen menantangnya untuk melihat siapa yang terbaik dalam hal itu, jadi aku memanjakan diriku sendiri dengan beberapa hal yang harus dilakukan.
Cody masih dalam situasi sulit, mengingat hubungan antara bangsawan dan ksatria, tapi Manarina berbicara dengan ayahnya, dan dia berhasil mengabulkan syarat kami. Permintaan para bangsawan untuk para ksatria menurun tajam dan Guild pekerja akhirnya mulai menerima lebih banyak pekerjaan.
Ini benar-benar berkah bagiku.
Lain kali Cody mampir untuk minum, aku ingin mendengar pemikirannya tentang hal itu.
Aku akan membuatnya tetap minum bahkan setelah dia sudah mabuk. Aku ingin melihatnya merasa nyaman, untuk sekali ini.
“Omong-omong, rumor mengatakan bahwa Manarina benar-benar cantik. Tapi sekarang setelah dia mencapai usia dewasa, bukankah dia akan menerima lebih banyak lamaran pernikahan? ”
” Dia tidak akan pernah menerimanya. Dia dikejutkan oleh pesona Tuanku. ”
” Apa yang kau katakan … Aku terus minum di balik layar. Dia pasti sudah melupakan aku. Juga, dia selalu menyebut dirinya wanita yang “sedang- menunggu” saat berada di sini. ”
Seperti yang aku katakan, saat dia melepaskan tudung kepalanya kembali teringat di pikiranku.
Aku tidak akan pernah melupakan wajahnya yang cantik.
Tapi aku sudah merasakan hal seperti itu 5tahun yang lalu.
itulah saat aku pertama kali bertemu Mylarka.
Sampai dia memberitahuku “Kamu hanya menemani kami, kau tidak istimewa, ”
Aku tertarik dengan rekan setimku dan sangat senang karena kami akan melakukan petualangan bersama.
Dia hanya tertarik pada sihir penghancuran dan binatang kecil yang imut, tapi dia tidak menunjukkan sisi itu kepada para pria. Dia cantik, dan tepat setelah kami menyelesaikan perjalanan, dia menerima banyak permintaan rekrutmen.
Tapi tidak ada yang bisa menembus armor nya
“Kau tidak akan menarik perhatianku bahkan dalam 1juta tahun lagi,” dia selalu menjawab begitu, dan memutuskan hubungan dengan benar.
Dia mungkin masih sendirian.
Kadang-kadang, Mylarka akan mampir untuk mengeluh tentang sesuatu, tapi setahun sebelum duel Manarina, dia salah mengartikan hubunganku dengan Aileen dan berhenti berkunjung. Jika dia menghinaku, pasti akan baik-baik saja. Melankolis memperketat hatiku.
“Omong-omong, bukankah Putri masuk sekolah yang sama dengan …?”
“Mh? Apa itu, Aileen? ”
” Hahaha, tidak ada, sungguh. Mungkin aku salah, tapi mungkin kamu bisa segera tahu. ”
” Apa yang sedang kau bicarakan? Ayolah, aku penasaran. Jika tidak, aku tidak dapat fokus pada hal lain. ”
” Grr, aku tahu kampret ini ahli bermain dengan hati Masterku … Aku harus belajar darinya … “(Raja iblis)
Kata-kata Aileen menarik minatku, tapi meski aku terus bertanya kepadanya tentang apa, dia tidak pernah memberi jawabannya.
Lalu, saat kami masih memasak, bel pintu berdering.
“Pelanggan? jam seginii? ”
” Aku tidak bisa pergi. Raja Iblis , pergilah, please. ”
Dia mulai berjalan, aku dan Aileen membeku, memastikan tidak membuat keributan.
Dua gadis melangkah masuk ke toko mengenakan mantel panjang. Salah satunya adalah Putri Manarina, sementara yang satunya lagi …
“Kami belum buka, tapi bagaimana aku bisa membantumu?”
“Aku ingin berbicara dengan Master Guildmu … Dick Silver, tunjukkan dirimu! bersembunyi tidak ada gunanya! ”
Setelah satu tahun, dia masih tetap sama.
Dia tidak ramah padaku, tapi suaranya bergema di telingaku seperti suara lembut lonceng di angin musim panas.
Dia melepaskan tudungnya, membebaskan rambutnya yang panjang dan berambut pirang.
Bahkan tanpa memperkenalkan diri dengan melihat anting-anting yang membatasi kekuatannya, aku tahu siapa dia.
Mylarka Iris.
Gadis muda yang cantik dan berkemauan keras dengan kecerdasan luar biasa, yang menjadi guru di akademi Sihir pada usia 14 tahun, dan dikenal dengan “sweat disaster” karena beberapa eksperimen menakutkan mengenai Sihir Penghancur.
Tidak, dia tidak terlihat seperti gadis muda lagi … dia adalah seorang gadis cantik.
Desas-desus mengatakan setiap pria di sekolahnya jatuh tertelungkup untuknya, tapi sampai sekarang, dia selalu menolak mereka. Bahkan jika dia bersikap dingin dengan lengan disilangkan dan aura yang mengintimidasi. berada di sini berarti dia ada masalah tertentu.
Kenapa dia mencariku bersama tuan Putri?
Aku mencoba membayangkan jawabannya, namun api yang terbakar di matanya tampak sangat tidak bersahabat.
Translator:Curim

No comments:

Post a Comment