Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Chapter 4

Chapter 4 Penjelasan dan kebenaran tentang Tuan Putri

” Mylarka, kenapa kamu begitu gelisah?”
Putri itu menunjukkan ekspresi bingung saat melepaskan tudungkepalanya, dan Mylarka mendesah jauh sebelum menjawab.
” Aku melihat pertempuranmu dengan pangeran itu. Biasanya, akan sangat sulit bagimu untuk menang … Atau lebih tepatnya, itu tidak mungkin, mengingat kesenjangan antara scor poinmu.
Namun, kekuatanmu meningkat secara drastis dalam waktu yang sangat singkat, dan kamu berhasil mengalahkan pangeran Vinceburg dengan mudah. Satu-satunya yang mampu mendorong seseorang seperti itu … adalah Dick!
Jadi, tunjukkan dirimu! ”
Seperti yang diharapkan dari mantan anggota partyku.
Dia mengerti segalanya meskipun kami tidak meninggalkan petunjuk apa pun.Aku merasa perutku terjepit, tapi akhirnya aku keluar. Putri terkejut melihatku, dan dia tersenyum malu.Kesannya padaku seharusnya sudah berubah total.
Mylarka memelototiku dengan kedua lengannya masih melintang.
Dadanya yang melimpah itu seperti magnet untuk mataku, tapi aku melawan godaan itu dan menatap wajahnya.
Dia marah dan tatapannya menakutkan, tapi aku tidak bisa melarikan diri.
“Bagaimana kamu bisa tahu Putri cukup banyak ngobrol dengannya dengan begitu santai, Mylarka?”
” Aku adalah gurunya. Dia menghadiri akademi sihir dan merupakan salah satu muridku, walaupun aku harus mengajarinya mulai dari hal-hal mendasar, karena dia tidak tahu bagaimana menggunakan sihir. ”
Bakat sangat penting untuk belajar bagaimana menggunakan sihir.Seseorang menguasai dalam setahun sementara orang lain menguasai itu dalam satu hari. Putri Manarina hampir tidak memiliki kekuatan sihir, karena itulah dia lebih cocok dalam ilmu pedang.
” Maafkan aku karena berbohong kepadamu … Nama asliku Manarina Lia Albein.
Melihatmu sekarang, aku seharusnya sudah bisa menebak siapa kamu sebenarnya, Sir Dick. ”
” Yah … tidak apa-apa. Tapi mungkin aku bukan orang yang kau kira, Mylarka sangat percaya pada apa yang dia pikirkan, itu saja. ”
” Pembohong kau selalu begitu, dan itu selalu membuatku cemas. ”
Dia menikamku dengan kata-kata kasar … jika aku tidak menganggap ucapan itu seperti semacam hadiah dari seorang gadis cantik seperti dia, mungkin aku akan mulai menangis.
“Aku sangat berterima kasih kepada Mylarka karena telah membimbingku ke akademi. Sebenarnya, akulah yang bertanya kepadanya tentang guild ini … ”
” Jika aku tahu bahwa semuanya akan berjalan seperti ini, aku tidak akan memberi tahumu sesuatu. Dick, aku pikir kau memiliki bebeberapa hal dalam dirimu, tapi ternyata kau tidak lebih baik dari binatang buas. ”
” Bi-binatang…? Apa yang telah aku lakukan? ”
Melihat betapa terkejutnya aku, dia menatapku seperti aku bodoh. Itu membuatku ingin bunuh diri, jadi aku berharap dia akan menanggapi nya Dengan santai .
” Dick, apakah kau menyadari bahwa metodemu cacat? Manarina terlalu kuat dari pada Pangeran Vinceburg.Tetap saja, jika kamu tidak membantunya, dia pasti tidak akan kembali ke sini lagi, bukan? kau seperti cacing licik. Memikat Manarinaku yang tidak berdosa ke ruang kerjamu dan menunjukkan kepadanya keindahan menjadi kuat … sesat. Kamu babi, Dick. ”
Sekarang rencanaku terang-terangan hancur oleh Mylarka, sang Putri menyadari segalanya.
“Kau menggali lubangmu sendiri seperti antagonis, dan berbaring di sana menunggu … lalu, begitu Tuan putri masuk jangkauan, kau mencengkeramnya dan menembusnya dengan sengatanmu!”
” Tidak, berhenti! Itu tidak masuk akal!aku hanya menawarinya minuman, dan aku senang dia menyukainya! ”
” … Dia menyukainya? ”
Mylarka tidak mempercayai kata-kataku, tapi meski bisa dimengerti, menggunakan ungkapan seperti ‘menembusnya dengan sengatanmu’ akan membawa kesalahpahaman yang tidak menyenangkan.
Mengapa dia yang keras kepala dan memusuhiku?
Setelah memikirkannya sejenak, jawabannya terlintas di pikiranku.
Setahun yang lalu, ketika aku merawat Aileen yang mabuk setelah minum bersama untuk pertama kalinya, Mylarka salah memahami segala sesuatu dan mengira bahwa kita sedang menjalin hubungan.
Karena itulah dia merasa tidak bisa maafkannya karena aku juga berusaha mendekati Putri.
Jika aku mengatakan kepadanya ‘pahami bisnismu sendiri,’ mungkin … tidak, karena kita orang dewasa, tidak ada yang bisa dipecahkan.
Aku melihat Mylarka hanya menangis tiga kali.
Saat kita mengalahkan Raja Iblis, saat dia meninggalkan guildku untuk pertama kalinya kembali ke rumah, dan saat dia melihatku dan Aileen malam itu.
Meskipun dia memelototiku,matanya sudah berkaca-kaca.
Setiap saat hal itu terjadi, aku merasa perasaanku hancur berantakan.
Ini telah menjadi minggu yang menyenangkan, jadi aku tidak ingin membiarkannya berakhir seperti ini.
Sementara aku sedang memikirkan cara untuk mengatasi situasi itu, Aileen, yang dengan terampil menyembunyikan kehadirannya, memutari Mylarka.
Saat aku bertanya-tanya, apa yang dia lakukan, dia mulai meraba-raba dada mantan rekannya dari belakang.
” Waaah!”
” Mylarka, apakah mereka tumbuh lebih besar punya ku? Jika kamu membiarkan mereka terlihat jelas seperti ini, Dick tidak dapat memikirkan hal lain. ”
” S-Stop, Aileen! Jaga tanganmu pada dirimu sendiri … ”
Melarikan diri dari cengkeraman Aileen, dia merapikan pakaiannya dan menatapku dengan pipi memerah … Bagaimana aku harus bereaksi?
Meskipun mereka memang lebih besar, hanya seorang gadis yang bersikap begitu mudah , dan kurasa tidak.Raja Iblis tidak terganggu, sementara Putri Manarina menjadi merah seperti ‘beetroot”.
” Dick tidak akan tertarik padaku, karena itu Eileen … …”
Dia memotong kata katanya
Ketika aku memikirkan bagaimana mengklarifikasi kesalahpahaman itu, waktu terus mengalir …
Apa pun akan terdengar seperti sebuah alasan.
Di sisi lain, Aileen tertawa terbahak-bahak.
” Apa yang kamu bicarakan? waktu itu adalah pertama kalinya aku minum alkohol, dan terlalu banyak minum. Aku hanya bertanya apakah dia(dick) bisa menepuk punggungku, dan, untungnya, aku merasa lebih baik. Benar,kan Dick? ”
” Y-Ya … Aku hanya khawatir, tapi kau memergokiku saat lengah ketika kau mulai melepas pakaianmu karena merasa tidak enak badan. ”
” Hahaha, apakah aku benar-benar melakukan hal seperti itu? aku sangat mabuk sehingga tidak ingat banyak tentang malam itu. Pasti sulit bagimu. ”
terdengar gila, tapi itu memang benar.
Dan ya, aku akan mengakui bahwa melihat Aileen praktis telanjang memang sangat sulit.
Lebih baik tidak menyebutkannya.
Mylarka tidak berusaha menyembunyikan ekspresi marahnya.
Mungkin dia berpikir bahwa semua itu adalah kebohongan.
Orang yang menyaksikan adegan itu diam sampai sekarang … Putri Manarina menyelamatkan kita dari jalan buntu itu.
” Aku tidak berpikir mereka berbohong.Mylarka, kenapa kamu tidak mencoba mempercayainya? ”
” Bahkan … Jika itu benar, aku berharap yang terbaik untuk mereka.Jika mereka menjalin hubungan, tidak akan ada yang aneh. Mereka baik-baik saja. ”
Dia selalu bertingkah seperti itu. Meski kata-katanya kasar, dia terus menganggap kami sebagai rekan seperjuangannya bahkan setelah akhir perjalanan kami.
Tapi perlu untuk memperjelas bahwa itu adalah kesalahpahaman, jika tidak, reputasi Aileen akan ternoda.
” Aileen memiliki hak istimewa untuk memilih pasangannya. hidupnya akan sia-sia jika dengan seseorang seperti diriku … ”
Ketika aku mengatakan itu, atmosfer udara berubah, Tatapan mata pmereka terfokus padaku.
” Wow. aku tahu kau seperti itu, tapi tidak ada salahnya untuk percaya diri, kau tahu. ”
” Kamu selalu pasif dalam situasi ini, tapi aku senang kamu tidak berubah menjadi babi sepenuhnya. ”
” A-ada apa ini? Kupikir akhirnya kita menyelesaikan salahpahamnya … ”
” Master tentu saja kau menyelesaikannya. liat, bahkan Putri Manarina pun takjub. ”
” T-Tidak … Itu … lima tahun yang lalu juga … ”
Dia tergagap saat mengenakan ekspresi malu seorang gadis yang sedang jatuh cinta, wajahnya merah sampai telinganya.
Meskipun aku terlambat menyadari nya, aku tidak akan mengharapkan untuk mendengar sesuatu seperti itu.
” Lima tahun yang lalu …? tentang apa itu, ‘Tuan Putri’? ”
“Kamu tidak harus bersikap sopan dengan ku, Turunkan formalitasnya, tuan Dick.
Aku masih ingat ‘Dick Forgotten’ pada pertemuan para pahlawan yang diadakan bersama ayahku lima tahun yang lalu. ”
Bingung jika aku atau Cody akan meminta untuk bertunangan dengan Tuan Putri, Raja memanggil putrinya dan membiarkannya dalam diam.
Dia adalah Tuan Putri Manarina , gadis yang sama yang sekarang dengan lembut menatapku.
Perkembangan yang begitu baik tidak mungkin ini nyata.
Pasti seperti memenangkan jackpot di undian.
” T-Tidak … Aku tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, dan meminta untuk menjadi seorang Master Guild , bodoh … bukan? kalian semua berpikir begitu, kan? ”
” Baiklah, itu sederhana, tapi kamu masih merupakan bagian dari ekspedisi mengalahkan Raja Iblis ”
” Dan bahkan jika kau tidak pernah benar-benar memberi kontribusi seperti yang kau katakan, meskipun guild ini berantakan, gelar Master Guild tidak bisa diraih sembarang orang. aku pikir itu adalah prestasi yang luar biasa. ”
Ya, tapi … Hanya dalam 1/2tahun aku menjadi Guild Master hampir semua ajudan Raja telah melupakanku.aku yakin tentang hal ini karena beberapa anggota Guildku bilang begitu.
Meski begitu, setelah sekian lama, Putri tidak pernah melupakanku, meski memang begitu.
Jika ‘Dick Forgotten’ yang diingat, aku hanya akan menjadi ‘Dick’.
” Tuan Dick … Kamu
harus mengakui kelebihamu, terlepas dari kerendahan hatimu.
Bagiku, jelas bahwa kamu penting demi mengalahkan Raja Iblis . ”
Raja Iblis mengangguk mendengar kata-kata itu. Aku ingin dia berhenti, kalau tidak mungkin dia akan rusak. aku merasa sangat malu karena jika aku sampai sampai jika aku melihat sebuah lubang, aku akan melemparkan diriku ke dalamnya dan mengubur diriku sendiri.
” Ketika aku bertemu lagi di sini … Kamu pura-pura menjadi pemabuk yang menyedihkan, tapi sebenarnya kamu sedang memikirkan untuk membantuku. aku kehilangan kesabaran saat kamu menawariku segelas susu, karena aku merasa kamu memandang remeh diriku, tapi … minuman itu sangat lezat, sehingga aku bertanya-tanya bagaimana aku harus membalasnya … ”
Senyumnya yang cantik sekali lagi melayang ke dalam pikiranku … Itu tidak dimaksudkan untuk orang asing, tapi untuk orang yang rindu bertemu lagi setelah 5 tahun.
Memikirkannya seperti itu benar-benar mengubah arti isyaratnya.
Putri Manarina mengambil Royal Crest yang bersembunyi di balik lengan bajunya dan mendekat.
Dia membuatnya terjatuh di tanganku dan menahan tanganku untuk membuatku menerimanya.
” Ini hadiahmu aku pikir itutidak cukup untuk apa yang telah kamu lakukan untukku, tapi … mulai sekarang, aku ingin mendiskusikan bersama bagaimana aku harus membalasnya. ”
” … Jika ini kemauan anda,Tuan Putri … Eh bukan, kau bilang untuk lebih formali. Manarina, kalau itu yang kau mau, aku mengerti. Jika aku membutuhkan bantuan dari keluarga kerajaan, aku akan menghubungimu. ”
” Terima kasih. Aku akan melakukan apapun untukmu, Dick … ”
Pertama, Raja Iblis, dan sekarang Manarina … keduanya memiliki status sosial tinggi, dan keduanya ingin melayaniku dengan kesetiaan mereka.
“Hei Mylarka, apakah kamu masih marah pada Dick? Pada akhirnya, memang begitu lah dia ”
” … maaf aku langsung asal tuduh, tapi dia tetap saja ‘pembunuh wanita’. Mungkin aku harus sering mengawasinya sesekali. ”
Ini juga terlihat seperti Aileen dan Mylarka …
Setelah itu, kami mulai minum untuk merayakan keberhasilan kami seperti biasa, dan sejak malam itu aku tidak menerima jawaban dari pertanyaan ku, semuanya ada di rumah.

Translator:Curim

No comments:

Post a Comment