Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Chapter 5

Chapter 5 Pahlawan dengan Pedang Suci dan sebuah permintaan baru

Bar Silver Mug selalu penuh sesak dengan orang-orang di malam hari. Atau lebih tepatnya, karena tidak memiliki banyak kursi, saat kapasitasnya terlampaui, kita menyembunyikan tanda di pintu depan sehingga
tidak ada yang tertarik untuk masuk. Antrian di luar pintu akan menarik banyak perhatian. Bagaimanapun, guild kami berfungsi sebagai tempat berkumpul untuk Guild sekutu dan kami harus mengurus permintaan.

Kami tidak bisa hanya berpikir tentang keuntungan dari menjual makanan.
Mylarka, Tuan Putri dan Aileen ingin terus berbicara satu sama lain bahkan setelah kami memulai shift malam, jadi aku membawa mereka ke sebuah meja di sela-sela keramain dan mengatur sebuah kamar pribadi untuk mereka. Tidak mungkin melihat mereka dari luar saat tirai ditutup, tapi karena mereka dekat dengan konter, kadang-kadang aku bisa mendengar serentetan percakapan mereka.
“Mylarka, bagaimana keadaan di akademi? aku mendengar kamu melakukan eksperimen lain yang tidak masuk akal. ”
” Aku menghancurkan bangunan yang terbuat dari berbagai bahan dengan sihir untuk melihat mana cara terbaik untuk menghancurkannya saat aku dikepung, tapi karena akulah satu-satunya yang dapat melakukannya … Aku sedang berpikir untuk membuatnya bisa di lakukan siapa pun. ”
” Sejak Raja Iblis dikalahkan, beberapa monster yang tersisa, ‘Stray’, mulai membangun benteng. Mylarka ingin menyerang mereka saat mereka mulai menimbulkan masalah bagi warga … ”
” Orc, ogres dan troll memiliki beberapa kemampuan pemuliaan yang menakjubkan. Membiarkan mereka mungkin akan menimbulkan masalah. Sebenarnya, kami harus meminta guild untuk mengurusnya, tapi biayanya terlalu tinggi. ”
Mendengar Mylarka ingin melindungi warga dan bertindak sebagai pahlawan yang menghangatkan hati.
Aku tidak perlu mendengar tentang eksperimennya.
“Meskipun monster dari kerajaanku tidak menyerang lagi, yang di luar pada akhirnya akan menyerang, kan..?”
“Nah, setidaknya sekarang monster yang perlu kita kwartir kan hanya sedikit. Kita hanya harus mengalahkan orang-orang yang menyerang kita dari kerajaan terdekat dan berurusan dengan yang terbang. ”
” Begitu. Omong-omong, dikatakan bahwa naga api membakar hutan di sekitar Ibukota Kekaisaran. Karena ini musim kawin, mungkin mereka pindah dari wilayah vulkanik untuk mencari makanan. ”
Aku juga mendengar tentang beberapa naga yang menyerang orang-orang yang sedang bekerja di hutan. Jika seseorang mengirim sebuah permintaan, aku akan mengurusnya sendiri, tapi aku harus menunggu.
Juga, sudah ada petualang rank- S di guild withe goat , jadi jika seseorang mengirim permintaan untuk berurusan dengan binatang-binatang itu,mereka mungkin akan mengurusnya.
“Master, apakah kau tidak tertarik untuk mengalahkan naga-naga itu?”
“Mengingat Imbalan yang mereka tawarkan … iya, memang begitu. Tapi jika aku melakukannya, aku akan menarik banyak perhatian. aku harus mengambil langkah yang tepat untuk pekerjaan seperti ini. ”
” Aku mengerti.. Naga api bisa menyerang warga, bukan? ”
” Verlaine, ini perintah lain ~. Jangan bermalas-malas dan mengobrol dengan ‘mister’ itu terlalu banyak. Lakukan pekerjaanmu dengan baik, oke ~?
Karena ini adalah shift malamnya, salah satu pelayan paruh waktu kami sedang membantu di bar. Dia adalah pencopet[pickpocket] daerah kumuh. Karena itulah dia terdaftar sebagai pencuri[thief] di Guild kami.
“Aku datang. Sampai ketemu nanti, Mister . ”
” Tentu. kau akan menemukanku di sini, mabuk. ”
Elsain Verlaine adalah nama sebenarnya dari Raja Iblis. Orang-orang mengenalnya sebagai Raja Iblis, jadi hampir tidak mungkin seseorang tahu namanya, tapi aku tidak suka kalau ada peluang itu.
‘Elsain’ adalah nama Kerajaan Raja Iblis, dan ‘Verlaine’ adalah Raja Iblis kedua belas. Sejarah kerajaan itu jauh lebih lama daripada Albein’s, yang tenghitung 52 generasi. Itu karena kita harus memperhitungkan rentang hidup rata-rata antara ras dan frekuensi pemberontakan. Dulu, perang untuk perebutan takhta pecah di Kerajaan Albein, tapi sekarang situasinya jauh lebih tenang.
“Dengar, Aileen. Sudah lama sejak pelayan elf itu mulai bekerja di sini, tapi dia tidak terlihat seperti orang yang kita kenal? ”
Aku tahu dia akan menyadarinya … Meskipun Raja Iblis menyamarkan dirinya sendiri, wajahnya sama saja, dan Mylarka sangat jeli.
“Ngobrol dengan dia, aku dapat mengatakan bahwa Verlaine adalah orang baik. Dia sering membantu disini, dan pada dasarnya dia menyelamatkan bar ini. Bahkan Dick terlihat senang memilikinya, bukan begitu? ”
” … Mmmh. Bukankah dia jenis wanita yang akan menipunya? ”
” Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Dia melakukan yang terbaik untuk diakui dick ”
” Diakui …? aku–aku minta maaf ,Apakah dia mungkin punya sustu perasaan untuk tuan Dick? ”
Aku bertanya-tanya apakah boleh membiarkan Putri tinggal di sini begitu saja, tapi kurasa dia sudah meminta Mylarka untuk memberi tahu keluarganya bahwa dia akan tidur di tempatnya untuk belajar.
Bagaimanapun, mereka tinggal di sini tidak membuat banyak perbedaan, dan tidak ada masalah asalkan tidak ada yang tau.
“Ah, entahlah aku pikir dia hanya ingin mengambil kembali apa yang jadi miliknya. ”
” Aku ingin tahu apakah Dick tau bahwa bekerja di sini hanyalah alasan verlaine saja … Kita harus memberi tahu dia saat verlaine tidak ada. ”
” Mylarka, setiap pekerjaan memiliki kebebasannya sendiri. Bukankah itu bagus, aku juga tidak keberatan menghabiskan lebih banyak waktu di sini bersamanya, … ”
” Aku tahu itu … Kau tidak bisa berhenti memikirkan verlaine, bukan? ”
” Aku–akuminta maaf. Tapi aku sangat senang dia membantuku … ”
Syukurlah aku tidak duduk dengan mereka, kalau tidak aku tidak akan bisa lolos dengan mudah.
Dling Dlong ~
Bel pintu berbunyi saat aku menenggelamkan kekhawatiranku dengan alkohol.
Seorang pria berkerudung mengenakan mantel panjang berwarna coklat gelap mendekati meja kasir, langsung menuju ke arahku.
“Bisakah aku duduk di sini?”
“Tentu, kursi ini kosong kok.”
Itu Cody -sang holy sword of light.
Aku menyuruhnya untuk tidak menarik perhatian saat datang kemari, dan aku tahu dia akan segera mampir, tapi itu terjadi lebih awal dari yang aku perkiraan.
Dia melepaskan hodienya dan menunjukkan senyumnya yang biasa.
Dia tampak lebih baik daripada terakhir kali dia datang ke sini.
“Tuan pelanggan, apa yang ingin Anda pesan?”
“Ale dingin.”
“Baiklah.”
[ED: Ale -semacam bir tapi lebih keras]
Ale, bukan minuman campuran, langsung dilayani karena mereka harus dituangkan langsung ke dalam gelas. Juga, meski ada banyak bar di kota ini, akulah satu-satunya yang memiliki tempat pendingin, tempat kami menyimpan minuman.
Verlaine tahu bahwa aku akan meminta isi ulang, jadi dia membawa dua.
Setelah bersulang, Cody meminumnya setengah.
“Mmm … hebat. Rasa ale di sini terasa sangat nikmat. ”
” Yah, kami tidak punya pemasok yang sama seperti bar lainnya. Setiap ale memiliki rasa yang berbeda tergantung resepnya. ”
” Kau selalu sangat teliti dalam hal seperti ini, kan, Dick?
Kupikir sentuhanmu pasti ada di toko mana pun yang akan kau kerjakan. ”
” Aku hanya ingin minuman yang enak. Semakin kau mencoba menarik orang di sebuah bar, semakin sedikit yang akan tertarik. ”
Aku tidak berusaha menyembunyikan obrolan kami. Bar hanya upaya untuk menyembunyikan superioritas kami sebagai sebuah guild … tapi itu bukan sesuatu yang bisa aku katakan, tentu saja.
Cody menenggak sisa ale-nya dan mulai makan beberapa cemilan. Dilihat dari cara dia minum, dia terlihat seperti seorang tentara muda yang sedang minum dengan seorang temannya, lebih dari pada jenderal tentara.
Aku tidak bisa menyangkal persahabatan kami. Cody tidak memiliki maksud tersembunyi.
Dia benar-benar orang yang baik, dan meskipun sekarang memiliki banyak tanggung jawab dan hambatan, dia tidak berubah sedikitpun.
“Dengar … apakah kau berada di balik pertempuran Tuan Putri?”
“Mylarka juga mengatakan itu, dan aku pikir kamu juga pasti menyadarinya … Aku pikir ini jelas bagi seseorang yang tahu tentang sihirku.”
“Tidak, aku tidak merasakan sihir sedikit pun, Tapi melihat buff semacam itu membuatku bernostalgia.
Itu hanya tebakan. ”
” Oh, apakah kamu di sini untuk itu? kau sangat jujur. ”
” Hahaha … Aku pikir Mylarka juga akan segera kesini. Tidak mungkin dia tidak datang setelah menyaksikan pertarungan itu. kau benar-benar dapat mempengaruhi kerajaan , meski hanya sedikit yang ingat tentang ‘Guy-Forgotten’. ”
Kalau Cody bilang begitu, maka rencanaku berjalan mulus.
Mengetahui banyaknya informasi yang bisa dia akses, jika namaku tidak muncul kemana-mana, aku bersembunyi dengan baik.
“Mh ~! Makanan ringan ini juga enak! terbuat dariapa kacang goreng ini? ”
” Itu kacang walnut panggang. memang enak, tapi saat kamu memanggangnya, mereka memiliki rasa yang lebih kuat. ”
” Iya … mereka membuat ku kecanduan. ”
” Kami adalah satu-satunya bar yang membuat makanan ringan ini. Ambil sebanyak yang kamu mau. ”
” Kalian selalu sangat murah hati. ngomong ngomong, perasaan ini … apakah daya tahanku terhadap api naik? ”
” Ya, benar. Kita harus terbiasa dengan minuman seperti ini juga. Aku bersiap-siap untuk melawan monster yang menyemburkan api. ”
Aku memasukkan beberapa kenari ke dalam mulutku dan menikmati rasanya.
benar-benar terasa enak. Camilan yang sempurna untuk ale.
Cody menatap mangkuk berisi makanan ringan.
Dia memakai ekspresi seperti itu yang memulai obrolan masalah serius.
Tentu saja tidak saat ini juga
“Dick, aku minta tolong. aku tidak mau, tapi aku tidak bisa bertanya kepada orang lain. ”
” Aku ingin menolak, tapi … itu tergantung permintaannya. Tidak ada yang mustahil bagi Guildkuku, tapi kami tidak menerima semua permintaan. ”
Aku berdoa agar gadis-gadis itu tidak mendengarkan, tapi karena mereka masih mengobrol satu sama lain, sepertinya mereka tidak melihat kehadiran Cody.
“Apa itu? Jika kamu perlu mencari kucing, kau bisa bertanya kepada orang lain, tapi aku akan mempertimbangkan permintaan mu sebelum menolak. ”
” Aku bisa melakukannya sendiri … meskipun memintamu meluangkan beberapa hari penelitian tanpa tujuan. ”
Cody, sekarang dengan senyum manis di wajahnya, tidak tahu seberapa dalamnya jaring informasiku, tapi aku memperkirakan bahwa tidak ada duanya di ibu kota ini.
Itu belum tentu benar.
Cody kembali ke ekspresi serius dan menurunkan suaranya sehingga aku bisa menjadi satu-satunya yang bisa mendengarnya.
“Timis, salah satu bawahanku dan komandan dari 100 tentara, dengan sukarela mengalahkan naga yang membakar hutan di sebelah timur ibukota.”
“100 tentara, ya? Berapa nilainya? ”
” Dia petualang rank-C dengan 1840 score poin. ”
Untuk memimpin 1000 tentara, seseorang setidaknya harus menjadi petualang rank- B.
Tapi enam petualang rank-A bisa saja gagal mengalahkan seekor naga.
Yang jelas, jika Timis akan melawan binatang itu, dia pasti akan meninggal bersamaan dengan peletonnya.
“Membiarkannya pergi adalah omong kosong.”
“Yang Mulia memerintahkannya, dan dia sendiri memintaku memberinya kesempatan ini. Juga, dia benar-benar melakukan yang terbaik untuk mendapatkan promosi … Kamu bisa membantunya? ”
” Aku tidak benar-benar ingin menanyakan hal ini, tapi … bagaimana hubungannya dengan Raja? ”
” Dia adalah anak perempuan dari selir Raja. Dia ahli dalam seni bela diri dan merupakan penombak yang hebat bahkan di antara sesama jenderal, tapi dia terlalu bersemangat untuk meningkatkan peringkatnya (‘Rank)”
Seekor naga yang tampak begitu dekat adalah kesempatan emas baginya.
“Anak haramnya …? Jika Manarina tidak ada, Timis akan menjadi pewaris takhta yang sah. Kurasa itulah sebabnya dia ingin menunjukkan keahliannya sebagai tentara. aku tidak berpikir itu salah, tapi jika kamu membiarkannya meninggal karena perintah ayahnya, keadaan akan menjadi merepotkan. ”
” Itu benar … ”
Cody memiliki tanggung jawab yang besar di pundaknya, dan wakil jendralnya sangat bergantung padanya. Jika dia menghilang, bawahannya akan gerakan untuk mencarinya … Jika Raja mengetahui bahwa dia pergi ke ibukota, dia pasti sudah bisa dengan mudah menebak alasan di baliknya.
Tidak ada yang bisa menyalahkan Cody jika dia berpikir bahwa Timis pasti akan gagal.
Itu bukan situasi yang mudah, tapi dia tetap bersumpah setia pada sang Raja.
Sang Raja bahkan membiarkan orang tuanya pensiun dan hidup jauh dari bahaya.
Dengan kekuatannya, dia bisa saja membuat kerajaan makmur, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki ambisi semacam itu. Dia tidak pernah sombong, dan perdamaian kerajaan tidak diragukan lagi berkat dia sebagai jenderal tentara.
“Jika aku memberi tahu kelompok Timis bahwa mereka akan menemukan jawaban yang mereka cari di sini, bisakah kamu membantu mereka menyelesaikan misi ini?”
Permintaan Tuan Putri tidak sulit ditangani karena jarak antara dua skor poin lawan tidak begitu besar, dan karena pihak lawannya adalah manusia … tapi kali ini kami berbicara tentang naga api. Bahkan yang terlemah sekalipun masih memiliki skor 12.000 poin. Seorang ksatria dengan skor rendah seperti Timis pasti bertahan hanya dengan dua pukulan.
Pukulan pertama pasti akan mengambil baju besinya, dan yang kedua hidupnya.
Juga, ketika seekor naga harus berurusan dengan banyak musuh pada saat bersamaan, dia akan menyemburkan api untuk mempertipis jumlah musuhnya. Peleton ,mereka pasti menderita kerugian besar.
Tapi … ada trik untuk mengalahkan naga api. Jika mereka menggunakannya, mereka bisa berhasil terlepas dari jarak skill di antara mereka.
Ini bukan pertama kalinya seekor naga menyerang Hutan Belfon.
Dua tahun sebelumnya, aku menanganinya sendiri.
Tentu saja, aku hanya memberi tahu anggota Guildku apa yang harus dilakukan.
Permintaan Cody adalah untuk memimpin seorang ksatria muda yang sangat ingin membunuh seekor naga hanya dengan kemampuannya.
Jika kalian bertanya-tanya apakah itu mungkin, izinkan aku memberi tahu kalian tentang hal ini.
Dengan persiapan yang memadai, itu tidak mungkin.

Translator:Curim

1 comment: