Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Saturday, February 10, 2018

Guild Master Chapter 6

Chapter 6 pesanan terakhir dan selamat ulang tahun

" Aku bisa membuat Timis berhasil, biarkan aku menghubungi dia. 
Jika kau tidak ingin bawahanmu mati, beritahu mereka bahwa Guild pada jalan ke 12  akan meminjamkan kekuatannya. Sisanya akan terserah timis. "
" Terima kasih. Siapa pun akan menolak permintaanku, tapi kau ... "
" Aku juga akan menolaknya jika itu mustahil. aku tidak punya Guild yang hanya untuk menerima permintaan yang merepotkan. "
" Tetap saja, aku bersyukur. Raja mengatakan bahwa dia hanya ingin putrinya mendapatkan promosi, tapi aku tidak dapat mengabulkan keinginannya untuk selalu menjaga timis sepanjang waktu. Meski begitu, biarpun aku memberikan pukulan terakhir pada naga itu, masih akan berbahaya jika mendekatinya saat sedang hiruk-pikuk. "

Untung Cody bisa menganalisis situasinya dengan tenang. 
Dia benar. 
Seekor naga yang terpojok tentu saja akan menyemburkan api untuk bertahan hidup.

'"aku  akan bertanya pada timis apa imbalannya"
" Aku rasa dia mungkin ... Tidak, kita tidak bisa mengetahuinya sebelum bertanya."
" Apa yang ingin kau katakan ...?Terserah. Cody, serahkan semuanya padaku. Setelah  kami mengobrol, aku akan memastikan bahwa dia tidak akan mati, tidak peduli apa yang terjadi. "
" ... terima kasih Meskipun aku mencoba meyakinkannya bahwa tidak perlu terlibat dalam misi berbahaya semacam itu untuk mendapatkan promosi ... "
" Bahkan jika kamu tidak menyukainya, menasehati bawahanmu masih merupakan pekerjaanmu. Membuat tentara menghormatimu adalah bagian lain dari pekerjaanmu kan? 
Anyway, ini cukup serius bicara malam ini. Sejak kau datang ke sini, ayo kita minum sedikit lagi. "

Aku memotong pembicaraan kami sebentar karena Mylarka dan dua lainnya keluar dari kamar pribadi mereka. Melihat Cody, mereka dengan ringan menyapanya dan mengisi kursi kosong. 
Aku, Cody, Aileen, Mylarka dan Manarina.

"Hei Cody! Kamu terlihat lebih baik sekarang Apa kamu tidak khawatir dengan barang-barang itu lagi? "
" Tidak, dia masih berkelut dalam hal-hal yang menyusahkan, tapi berkat Manarina, dia terlihat jauh lebih santai. "
" Tuan Putri berbicara tentang masalah yang rumit dengan yang mulai Raja, dan memberi saran tentang hubungan antara bangsawan dan ksatria adalah langkah berani. "
" Jangan terlalu banyak bicara tentang hal semacam itu, kalau tidak Dick akan menjadi paranoid. "
" Paranoid? Tolong ... Tapi jika mungkin, aku ingin kau menghindari pembicaraan tentang hal-hal yang berhubungan dengan kerajaan. "
" Hahaha! Ini cukup nostalgia, bukan?Sudah lama sejak kita berempat bersama. "

Anak ajaib terakhir adalah Yuma, tapi kami bisa mengatakan bahwa dia adalah yang tersibuk dari kita semua. 
Meskipun usianya baru 14 tahun, dia adalah kepala sebuah panti asuhan, dan karena dia juga belajar sebagai pewaris seorang Uskup Agung, dia hampir tidak memiliki waktu luang. 
Mylarka dan Aileen sesekali mengunjunginya. 
Mereka mengatakan kepadaku bahwa dia juga ingin bertemu denganku, tapi setelah mendengarnya, aku menjadi agak malu. 
Hati manusia itu rumit.

"Pelanggan yang terhormat, sudah waktunya untuk pemesanan terakhir.Bisakah saya membawakan sesuatu? "
" E-Err ... Tuan Dick, bisa aku  meminta bantuan? Bisakah kamu membuatkanku lagi 'minuman spesial' itu lagi ...? "
" T-Tentu ... Aku tidak keberatan. Aku akan kembali sebentar lagi. "

Aku menyelinap ke dapur untuk menyiapkan minuman untuk yang lain. 
Aku ingin melihat Mylarka lebih relax, jadi aku memadukan minuman keras yang aku buat dari  primrose ' malam dengan beberapa jus pepaya kerajaan. 
Aileen menyukai minuman keras yang kuat, jadi aku mengencerkan minuman beralkohol tinggi milik bangsa drawf dengan embun beku yang terus-menerus mengkristal. 
Bagi Manarina, aku seperti menambahkan sirup ke salah satu minuman tradisional , ini minuman keras yang terbaik di albein, alkohol rasa ceri dicampur dengan krim. 
Cody adalah pencinta-ale, jadi aku menyiapkan isi ulang untuknya. Nah, aku juga sedang dalam mood yang tepat untuk minum beberapa ale ... Aku tidak bisa mabuk hanya dengan satu jenis minuman keras, jadi aku harus minum yang berbagai jenis minuman keras.

Verlaine membawa minuman keras lain untukku. 
Sejak aku mulai minum, aku merasa setiap minuman  memiliki aura tersendiri.

"Dick, dari mana kau mempelajari resep ini?"
" Ini adalah hasil dari banyak eksperimen. aku punya banyak waktu luang, kau tahu ... oh, tunggu. 
Mylarka, aku ingin memastikannya, tapi apakah kamu cukup umur untuk 'minum'? "
" Y-Ya ... Aku... "

Suara Mylarka bergetar seperti melihat sesuatu. Seharusnya dia berumur enam belas tahun sekarang ... dan jika aku tidak ingat salah, hari ulang tahunnya juga baru saja lewat.

" ... Ah! Mylarka, tidak hari ini ulang tahunmu ?! Tahun lalu kamu bilang kamu masih tidak bisa minum, dan kamu. harus menunggu satu tahun lagi, "kata Aileen. 
" ... Y-ya aku memang mengatakannya. "
" Terima kasih. Meski kebetulan, sekarang kita bisa merayakan semuanya bersama! 
Ah ... Dick, apa kamu mungkin tahu tentang hari ulang tahunnya? "Tanya Cody.

Tentu saja tidak, tapi Mylarka menatapku dengan tatapan terkejut. 
Berpikir bahwa aku telah mengaturnya untuknya membuat kesannya terhadapku membaik 
Dalam hal ini,aku ingin tahu apakah aku akan melihat sisi baiknya Mylarka. 
Itu akan sangat membantu kesehatan mentalku, tapi sebaliknya, dia ...

"Hei, Mylarka, ada apa?"
" Bau ... Eh bukan, sungguh.hanya ada sesuatu di mataku ... "

Sementara Aileen khawatir, Mylarka membawa saputangan ke matanya, tapi aliran air mata tidak  mau berhenti, jadi dia menundukkan kepalanya. 
Semua orang, kecuali Mylarka, menatapku. 
Cody lemah terhadap perempuan. Ketika hal seperti ini terjadi, dia hanya akan berdiri,melihat seseorang seolah berkata 'lakukan sesuatu' tertulis di sekujur wajahnya.Aileen memiliki expresi yang sama.

" ... E-Ehm ... Baiklah ... kamu tahu, kalau hari ini ulang tahunmu kita harus merayakannya."
" Wow, itu luar biasa ambigu. Itu membuatku ingin bersembunyi karena malu untukmu. "
"Selamat, Mylarka. Bagaimana kalau bersulang Dengan semua nya…?”

Mylarka mengerti bahwa dia tidak bisa menyembunyikan air matanya dari kami, jadi dia memelototi diriku dengan mata merah.  Seperti 'apa, apakah ini masalah?' tertulis di sekujur wajahnya, jadi aku tidak punya pilihan selain tersenyum pahit padanya.

" ... Pelanggan yang terhormat, bolehkah aku bergabung bersulang dengan mu?"
" Tidak, tunggu, sebaiknya jangan minum di tempat kerja."
" Sebagai seorang asisten  bar ini, bukankah akan lebih elegan untuk memberinya yang terbaik dariku?"

Untuk menunjukkan hak istimewa nya, Verlaine menuangkan minuman keras beralkohol tinggi ke dalam gelas. 
Itu adalah minuman misterius yang diproduksi oleh elf, yang bersinar indah seperti beberapa jenis kaca. 
Dia menyukai minuman yang diproduksi dengan bahan berkualitas, seperti saat dia pertama kali kesini ,Itu adalah 'spirit booze' yang memiliki sifat analeptis. 
Dia biasanya akan memesan minuman itu.

[ED : analeptik , dalam pengobatan , adalah stimulan sistem saraf pusat . Istilah analeptikbiasanya mengacu pada analeptik pernafasan ]

" Aku tidak tahu apa ini, tapi tidak apa-apa. Ehm ... selamat ulang tahun dan selamat atas terselesaikan nya permintaan kita! Cheers! "
" Apakah kamu benar-benar menghilangkan nama kita agar tidak menarik perhatian ...? "
" Bersoraklah! Yay, aku juga akan minum hari ini juga! "
" Tunggu, apakah kau akan meminumnya sekarang? Apa yang terjadi dengan botol minuman keras yang barusan kau buka ...? "Kata Verlaine. 
" Aileen tidak bisa mabuk hanya dengan hal seperti itu. Itu tidak lebih seperti air untuknya, tidak seperti diriku. "

Sebelum dia menjadi peminum sejati, aku melihat betapa menariknya dia saat mabuk ... tapi jika situasinya merosot, hubungan kami pasti sudah hancur, jadi lebih baik begini.

" Uuh ~ aku merasa seperti terbakar!Minuman keras para drawf membuat tubuhmu terbakar seperti lahar! "
" Minuman itu sangat kuat sehingga membuatku ragu apakah api itu benar-benar bisa di minum ... "
" Baiklah, mari kita merrayakanya dengan trik 'tiupan api'nya Aileen. Biarkan aku memeriksa apakah kita memiliki beberapa batu bara yang tersisa. "
" Jika 'seniman bela diri' terkuat dari ras Spirit seperti dia meniup api, itu akan menjadi bagian dari legendanya. Aku tidak bisa melewatinya itu. "

Obrolan seperti itu mengingatkanku akan perjalanan kami. 
Hari-hari di mana aku terus memperbaiki tindakan beberapa orang yang keras kepala... 
Meskipun benar-benar bernostalgia, aku tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Putri Manarina terkikik.

" Kalian benar-benar baik . Jika orang sekuat kalian juga bisa mengatasi hal semacam ini dengan baik, tidak aneh bila kaluan berhasil mengalahkan Raja Iblis. "
" Ya, kamu... maksud ku, jangan pedulikanku, Nona. "

"Sang Raja Iblis mulai setuju tanpa berpikir, namun berhenti di tengah kalimat. 
Manarina tidak tahu wajah Raja Iblis sebelumnya, jadi dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa Raja iblis tepat di depannya.

Setelah itu, Manarina dan Mylarka mencicipi minuman yang aku siapkan untuk mereka. 
Sejauh yang aku tahu, rasa minuman itu seharusnya cukup baik untuk mereka ... 
Namun, aku sangat cemas.

" ... Aku pikir alkohol pahit ... tapi aku rasa ada juga minuman seperti ini, kan?"
" Mh ~ bagus sekali. rasa sangat lembut sampai sampai aku tidak percaya itu adalah minuman beralkohol. "
" Yah, kamu tetap harus bisa  minum minuman yang berakohol tinggi. "
" Apa maksudnya? Kau hanya 2 tahun lebih tua dariku. Dick mungkin terlihat seperti orang dewasa, tapi dia masih belum berusia dua puluh tahun. Jangan tertipu dengan penampilannya, Manarina. "
" Aku bertanya tentang usia tuan Dick saat kamu bertemu dengan Ayahku ... tapi, ketika kami bertemu lagi, aku terkejut melihat dia terlihat sangat dewasa. "

Bahkan ketika aku mabuk, aku harus menjaga 'penampilan' ku , karena aku tidak bisa membiarkan para tamu melihat pemabuk yang menjijikkan duduk di konter. Itu sebabnya aku memastikan untuk selalu berpakaian bagus. Saya juga menerima saran Aileen dan Verlaine mengenai masalah ini.

Terserahlah atau aku tidak tumbuh besar, bayanganku tercermin di cermin sedikit mengecewakan, tapi lima tahun memang berlalu. 
Alkohol sama sekali tidak merusak tubuhku, karena aku bisa menggunakan sihir Penyembuhan  untuk menetralisir racunnya agar tidak terjadi efek samping keesokan harinya. Ini populer di antara anggota Guild, karena orang bisa minum sebanyak yang mereka mau tanpa mengganggu tugas di hari berikutnya.

Itu sebabnya aku berpikir bahwa Mylarka dan Manarina pasti baik-baik saja, tapi ...

Mylarka meneguknya dulu dengan tenang, sampai gelasnya setengah kosong, lalu meminum sisanya. Manarina terus meminum sedikit teguk saat melihat minuman itu, tapi ketika efek alkohol mulai terasa, dia akhirnya menghabiskan minumannya dalam waktu singkat.

" M-Mylarka, Manarina, meski minuman kalian terasa manis dan mudah diminum, alkohol tetap alkohol. kalian harus minum dengan santai. "
" Tidak bisakah aku melakukan apapun yang aku mau? Ini hari ulang tahunku, kau tahu. Sekarang bawakan aku yang lain, tolong. "
" Aku tidak ... anggap itu ide bagus.kau akan mati mabuk. "

Aku sudah mengalami beberapa pengalaman dengan alkohol, jadi aku mencoba memperingatkan mereka  ... tapi Mylarka berdiri, meletakkan sebuah tangan di bahuku dan meremasnya dengan kuat.

" ... Maukah kamu membiarkanku pergi jika aku memberi tahu resep minumanmu?"
" Tuan Dick, aku  juga ingin nambah ... bisakah kamu berpura-pura bahwa ini akan menjadi pesanan terakhir kami hanya untuk hari ini ...? "

Kombo kecantikan berambut cokelat dan berambut pirang itu memintaku minum lagi. 
Aku tidak mau, dan akan lebih baik lagi jika aku telah mengencerkan minuman itu lebih banyak lagi, tapi sudah terlambat untuk menyesali hal itu sekarang.

" Baiklah ... kalau mereka menunggu sampai bar tutup, bagaimana kalau kita membiarkan mereka minum lagi nanti?" Usul Verlaine. 
" Aaah ... baik. aku menuai apa yang aku tabur ,Apa yang ingin kau minum? "
" Aku ingin minum sesuatu yang lezat.Jika Tuan Dick yang membuat nya, semuanya akan baik-baik saja ... "
" Aku ingin ... sama seperti sebelumnya.Rasanya enak sekali bahkan jika aku minum ribuan lagi ... "
" Hei, apa kamu serius? aku tidak akan membiarkanmu menghabiskan begitu banyak uang untuk minum. Ini akan jadi yang terakhir. "
" Dick, bolehkah aku juga nambah?aku akan kembali ke knights’ station   setelah ini. "

Jika seseorang sadar bahwa Cody berbau alkohol, citra Cody akan ternoda, tapi ia tetap terlihat baik-baik saja meski sudah mabuk. 
Akan sangat tidak sopan untuk menghilangkan rasa   menyenangkan yang dirasakan seseorang saat mabuk dengan sihir.
Translator:Curim


No comments:

Post a Comment