Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Prolog 2

Prolog 2 Imbalan masing-masing

Setelah mengalahkan Raja Iblis dan membawa serta jimat itu, Raja memberi penghargaan kepada kami.
Cody meminta gelar jenderal tentara Albein.
Mylarka menginginkan satu dari sedikit burung hantu di dunia ini.
Yuma meminta panti asuhan untuk menerima anak-anak tanpa saudara.
Aileen, sebaliknya, menginginkan minuman keras langka yang disebut ‘Sake’ …
Beberapa hadiah dipertanyakan apakah pilihan mereka benar-benar tidak apa apa, tapi para pahlawan tampak puas.
Jika seorang manusia mengenakan jimat Raja Iblis, kutukan itu akan menendang dan menguras jiwa dari mereka. Oleh karena itu, dibutuhkan seseorang yang bisa mengurusnya…
Aku dengan acuh tak acuh mengajukan diri untuk tugas ini.
Jika tidak, mereka akan memasukkan ke peti harta kerajaan dan aku harus menjadi pencuri untuk mengembalikannya kepada pemiliknya yang sah, Raja Iblis.
Jika jimat ini memiliki kekuatan untuk menghalangi musuh, itu bisa sangat berguna … tapi aku memutuskan untuk menyimpannya untuk diriku sendiri.akulah orang yang ingin memperbanyak trik untuk diri sendiri . Itu membuatku merasa lebih aman, bahkan jika aku tidak tahu bagaimana menggunakannya.
Itulah imbalan ku sebagai anggota ekspedisi.
” Dick Silver. Tidak ada keraguan bahwa kau mencapai Raja Iblis dan bertempur bersama para pahlawan, meskipun kau tidak berkontribusi sebanyak mereka. aku tidak bisa memberikan imbalan yang besar, tapi aku mengizinkanmu untuk membuat sebuah harapan. “
” Tapi … Yang Mulia, saya ingin mengungkapkan pendapat saya. Dick adalah … “
Cody membelaku. Dia memiliki rambut dan mata coklat, halus, wajah kekanak-kanakan dan selalu tersenyum cerah dan lembut … tapi sekarang dia tampak bingung.
Apakah karena dia ingin membuktikan kontribusi ku?
” Cody, terimakasih atas perhatianmuTapi aku tidak berbuat banyak. “
Aku menggelengkan kepala, meski apa yang ingin dia katakan itu mengagumkan. aku tidak mampu membiarkan Raja atau ajudannya mengakui kemampuanku.Di sini aku ingin menghindari situasi di mana kemampuanku dihargai lebih dari yang diperlukan.
” Aku mengerti, tapi … Bahkan tetang mengambil peran menjaga jimat Raja Iblis,itu.. kita harus memberi imbalan yang sesuai”
” Baiklah … Aku hanya mengiikutimu, tidak lebih. Bahkan itu membutuhkan beberapa ketrampilan, tapi aku hanya ingin mencapai markas Raja Iblis dengan segenap kekuatanku. Soal jimatnya, adakah orang lain yang bisa mengurus nya? “
Aku tidak peduli dengan pidato sopan, tapi tentang langkahku selanjutnya.
Raja itu murah hati, meski aku telah menghancurkan citraku sendiri.
” Tetap saja, itu tidak mengubah fakta bahwa kau ikut ambil bagian dalam ekspedisi.Jangan bersikap rendah hati, anak muda. “
” Kau pembohong yang buruk, Dick”, bisik Mylarka yang kecewa. Yuma tidak menghapus senyumnya yang biasa saat dia diam. Aileen melihat sekeliling dengan gugup, mungkin berharap bisa merasakan imbalan nya.
Pada akhirnya, aku masih anak muda seperti yang lainnya.
Mulai sekarang, masing-masing dari kami akan mulai berjalan di jalur yang telah kami pilih.
Aku sedih karena hal itu, karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, namun party kami berkumpul hanya untuk menghentikan Pangeran Iblis.
” Meskipun kau tidak bertarung secara langsung dengan Raja Iblis, kau membantu rekan-rekanmu selama perjalanan. aku akan bertanya sekali lagi. Apa keinginan mu? “
” Terima kasih atas kemurahan hati nya . Lalu … “
Aku merenungkannya.
Aku masih harus memutuskan apa yang harus dilakukan.
Cara terbaik untuk menghindari menjadi pusat perhatian dan memiliki kehidupan tanpa masalah ekonomi adalah…..
” Yang Mulia, saya ingin memulai sebuah Guild baru di ibukota kerajaan.”
Jika aku menjadi Guild Master , aku tidak perlu bekerja dan bisa meninggalkan semua penghargaan untuk para petualang.
Agar bisa melepaskan diri dari perhatian publik, aku harus merekrut dan melatih anggota Guild, alias para petualang, dan tidak adalagi.
Sudah biasa bagi petualang peringkat SSS pensiunan menjadi Master Guild … tentu saja, aku memerlukan uang dan koneksi, tapi aku bisa membicarakannya dengan Raja.
Yang penting adalah tidak bergabung dengan Guild yang kuat, karena itu akan memiliki efek sebaliknya.
Untuk mencapai sesuatu seperti itu, aku akan tetap rendah hati dan tidak pernah membidik sesuatu yang tinggi …
Aku harus memastikan orang-orang tau dengan permintaan anehku itu .
Butuh beberapa waktu, tapi itu pasti tepat.
” Master Guild? Dick, apa kau memikirkan hal seperti itu? “
” Sebuah Guild dimana jiwa para petualang berkumpul … Tidak, aku harus tenang!”
” Oh! Ide bagus. Bisakah kita mampir? “
Gadis-gadis ini tampak senang, tapi aku membiarkannya saja. Selama mereka datang sesekali, citraku tentang Phantom Master akan tetap tanpa cedera.
Tapi mengingat betapa terkenalnya mereka, akan lebih baik jika mereka menyamarkan diri mereka …
“Mendirikan sebuah Guild baru? Di negara ini sudah ada 12 guild petualang, tapi yang ke dua belas tidak dalam kondisi baik setelah Master terdahulunya pensiun bulan lalu. kau bisa menggantikannya, Dick , dan segera memulai aktivitasmu.
Atau mungkin kau lebih suka memulai dari awal? “
” Apa lokasi nya di tempat yang terkenal?”
” Tidak. Fakta bahwa Guild tersebut berada di Imperial Street , adalah zona yang penuh dengan kejahatan, tidak membantu pertumbuhannya. Itu salah satu masalah utamanya …
Apakah kau lebih suka membangun Guild baru? “
Dia ingin memastikannya.
Meskipun aku hanya ngikut serta dalam ekspedisi ini, berpikir bahwa aku bisa menerima Guild bekas, berada di tempat yang sangat mengerikan sebagai imbalan, itu terlalu banyak.
aku memiliki skor poin 100,035.
Aku tidak perlu kuatir dengan kejahatannya.
Kunjungan sesekali dari beberapa orang harus tetap menjadi rahasia … Tetap saja, menerima permintaan absurd dari balik layar akan mewujudkan Guild idealku.
Tapi bahkan jika Guild tersebut mengerikan, tidak apa-apa. Pada akhirnya, tidak ada yang bisa menduga bahwa Guild Master berikutnya adalah orang yang layak mendapatkan gelar master tersebut.
” suatu kehormatan untuk bertanggung jawab atas Guild semacam itu. biarkan, saya mencobanya. “
“Err … aku sedikit tidak setuju, tapi kalau itu yang kamu mau, biarlah. aku percaya bahwa kerendahan hatimu berlebihan, tapi aku kira anak muda dan orang dewasa mengharapkan hal yang berbeda. “
Dia berkata dengan tulus, terlihat santai setelah tidak ada yang meminta putrinya untuk dinikahi. Mungkin karena alasan itulah Putri mengambil bagian dalam pertemuan ini dengan hanya melihat kami … Cody dan aku akan meminta maaf untuk akhir yang seperti ini.
=============. ==============
Setelah pertemuan berakhir, sebuah parade untuk merayakan keberhasilan pahlawan diatur, tapi selain Cody, tidak ada yang mau ambil bagian di dalamnya.
” Orang sepertimu … tidak, aku tahu sejak awal perjalanan kita.”
Saat kami keluar dari kastil, dia memutuskan untuk ikut serta sebelum parade dimulai.
Kami mengobrol di jembatan batu di dekat pintu gerbang, masing-masing dari kami berpose berbeda.
Mylarka menyilangkan lengannya dan menyandarkan punggungnya ke tembok pembatas, di atasnya duduk Aileen.Yuma berlutut dan duduk di kakinya.
Aku hanya duduk di tanah.
” Aku ikut dalam ekspedisi itu karena aku menginginkan burung peri. Sekarang burung itu milikku, jadi aku tidak perlu pamer lagi. “
” Itu pasti lucu ♪”
” Ya, tapi aku akan mencubit pipimu jika kau mengatakan ingin melihat jiwanya.
Yuma, kamu masih muda, tapi kamu benar-benar putri dari seorang Uskup Agung. Merawat panti asuhan sangat mengagumkan. “
” Aku melihat banyak anak kelaparan sepanjang perjalanan kita. aku berjanji kepada mereka jika kita berhasil mengalahkan Raja Iblis, aku pasti akan mengunjungi mereka lagi. “
Aku ingin bertanya apakah dia benar-benar berusia 9 tahun. Tapi karena aku berumur 5 tahun lebih tua darinya, aku urungkan niat ku.
” Tunggu sebentar, Yuma adalah putri seorang Uskup Agung? Aku tidak tahu itu. “
” Karena tidak ada yang memberitahumu. Sama sepertiku tidak menceritakan apapun tentang diriku dan juga Aileen tentang di mana dia tinggal. “
Ekspedisi kami berlangsung selama 3 bulan, tapi kami masih belum saling mengenal … Yah, tidak tahu apa apa benar-benar membantu.
” Dengar, Dick. Saat kamu dewasa, bagaimana kalau kita minum sake ini bersama? Awalnya, mereka mengira aku boleh meminumnya, tapi begitu mereka membaca umur di kartu guildku, aku disuruh menunggu ulang tahun 16 tahunku… “
” Y-Ya, tentu saja … tapi aku akan terus terang : saat kamu berkunjung, pastikan untuk menyamar. Kamu terlalu terkenal”
” Aku berharap seperti itu, tapi itu tidak keren. Aku akan melakukan apapun yang aku inginkanJangan beritahuku apa yang harus dilakukan. “
” O-Oke …”
Bahkan Mylarka sepertinya ingin berkunjung, tapi dia tidak sadar bahwa hal itu tertulis di sekujur wajahnya.
Selama perjalanan kami, dia adalah seorang gadis yang tidak ramah dan memperlakukanku seolah mengatakan ‘apa yang kau inginkan dariku,’
” Setidaknya mereka mengeluarkan kita lewat pintu belakang. Semua orang di ibukota tahu tentang sweat disaster. “
” Dengar … aku sudah bilang untuk berhenti memanggilku begitu. Itu menjengkelkan ketika orang-orang bodoh yang tidak mengerti keindahan sihir penghancur [Annihilation Magic] menyapaku dengan nama itu. “
“Mylarka, bukanya kamu akan pergi ke akademi sihir … maksudku, pergi belajar dengan ayahmu?”
” Y-Ya. Aku sedang memikirkannya … “
Mylarka paham asal usul Yuma dan dia sendiri adalah putri seorang guru di akademi Sihir.
Kedua orang tua Cody adalah petualang dan dia berharap bisa menyusul mereka.
Karena dia adalah anak ajaib, dia sudah mengalahkan mereka pada usia 4 tahun. Tapi dia masih sangat menghormati mereka.
” Benar, Cody, biar kuberitahu ini. kau pasti kuat, tapi jangan mati ‘demi wilayahmu’ “
” Aku tidak bisa sepertimu, huh… Kau akan benci mendengarnya, tapi aku percaya bahwa tanpa saranmu, aku Takan hidup sekarang.”
” Yah … tidak, itu memalukan. Jangan menganggapi begitu serius. “
” Hahaha, maaf. aku tidak akan mati demi wilayah ku, tapi aku mungkin mati demi cita-citaku. aku yakin bahwa kesatria harus seperti ini. “
Aku ingin tahu apakah mengatakan ha seserius itu adalah beberapa kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pahlawan.
” Ini … waktunya pergi untukku. teman-teman, aku berharap bisa melihat kalian berkeliling. “
” Demikian juga denganmu. Nikmati parade untuk kita. “
” Cody, lakukan yang terbaik.”
Dia kembali ke kastil, tapi kami tetap di sana sedikit lebih lama.
” H-Hei, Dick … dimana kau lahir?”
” Ayahku adalah seorang petani. aku tidak akan memberitahumu di mana desaku karena aku ingin merahasiakannya. “
” Aku mengerti… kalau begitu, lain kali jika kau pulang …”
” Akutidak berpikir akan melakukannya karena aku memiliki banyak kakak laki-laki. aku lari dari rumah, jadi aku tetap di ibukota. “
Aku memotong kata kata nya dengan tenang, tapi keheningan yang canggung setelah nya. aku tidak pintar membaca suasana … meskipun aku harus belajar melakukannya.
” Dick, bolehkah aku mampir?berpisah seperti ini membuatku merasa kesepian. “
” Aku juga tidak ingin pulang ke rumah, aku juga berpikir untuk ikut denganmu”
” A-aku juga … Rumahku dekat sekali.Dan kau menatap Aileen dengan mata yang penuh nafsu. Aku harus mengawasi kalian berdua. “
” Hahaha! laki laki memang seperti itu. terutama saat melihat Boing Boing “
Bahagianya diriku, aku ingin mengatakannya, tapi perkembangan tak terduga itu membuatku merasa lebih baik.
Aku menyesal tentang Cody. Perpisahan akan sulit bahkan bagi orang yang mendapat kesendirian sepertiku, itu sebabnya aku merasa khawatir sampai sekarang.
” Kalau begitu ayo kita pergi ke tempat Guild baruku. Tapi samarkan diri kalian dengan benar. Tapi aku tidak perlu melakukannya. “
” Kau benar-benar terobsesi dengan hal itu. kau tidak mengadopsiku, jangan jadi membosankan. “
” Aku setuju dengan dia. Mylarka, kau pasti sudah melakukan apa yang dia katakan sampai akhir, kan. “
” T-Itu tidak benar! Aku cukup murah hati untuk mendengarkan permintaan kekanak-kanakan nya. “
” Hahaha, aku senang ♪ Kita masih akan terus bersama mulai sekarang ♪”
Pendeta pen diam ini memiliki pesona seorang adik perempuan.
Aku menahan diri untuk meletakkannya di pundakku dan tetap bersikap tenang.
Meski tidak berkelompok lagi, hubungan kita tidak berakhir. Juga, berpikir tentang kesempatan untuk meminta bantuan mereka sesekali membuat ku bahagia.
Begitulah caraku menjadi Guild Master ke 12 dari Guild rathole di kerajan
Aku menggunakan uang yang aku terima sebagai dana untuk guildku.
Apakah aku akan berhasil membuat tempat bagi para petualang untuk berkumpul selagi aku melakukan yang terbaik agar tetap tidak diketahui?
Lima tahun berlalu sejak aku mengambil kendali.

Translator:Curim

No comments:

Post a Comment