Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, February 9, 2018

Guild Master Prolog 1

Prolog 1 kelima orang yang dilupakan

Setiap orang, pasti pernah, bermimpi menjadi pahlawan yang akan mengalahkan Raja Iblis.
Tapi, kenyataannya, itu sama sulitnya dengan memenangkan undian.
Kau tiba lebih awal dari siapapun di tempat raja iblis, kau harus mengalahkan Raja iblis dan pulang dengan selamat. Karena tempat dimana raja iblis berada merupakan daerah yang berbahaya, ada beberapa orang yang sudah meninggal dalam perjalanan pulang dan menjadi pahlawan setelah mati.
Bahkan jika kau bisa kembali dengan selamat, yang telah berani mengalahkan Raja iblis datang dengan kekuatan yang lebih besar dari pada iblis, sehingga beberapa orang takut untuk keluar .


Tetapi bahkan diakui sebagai seseorang sekaliber itu membuat frustrasi.


Terlepas dari semua penghargaan dan ketenaran, kau akhirnya kehilangan kebebasanmu.
Kalau begitu,Apa yang harus dilakukan? Tapan sadar, aku terus mengkhawatirkannya.
Aku mungkin seorang pengecut, tapi aku bergabung dalam kampanye untuk melenyapkan Raja Iblis dan memutuskan untuk bekerja keras untuk itu.
Aku tidak butuh penghargaan. Aku tidak peduli menjadi pusat perhatian. aku hanya ingin mendapatkan apa yang aku inginkan.
Aku juga tidak ingin terluka.
Itulah alasanku memilih untuk mendukung dari belakang. Maksudku, aku lebih suka bekerja sebagai seorang tutor.
Aku ingin menghindari menjadi salah satu pahlawan dengan segala cara.Mendukung dan mengawasi mereka dari jauh sudah cukup. aku terus berpikir begitu sampai aku mengalah kan Raja iblis.
============. =========
Singkat cerita, untuk mengalahkan Raja iblis, para petualang SSS pun dibutuhkan.
Dalam dunia Grangalm, di mana Kerajaan Albein yang makmur, setiap Guild mengukur kekuatan anggotanya dengan tepat. Kekuatan fisik, kekuatan sihir, teknik dan koneksi pribadi yang diketahui: jika “kekuatan petualang” berada di atas 100 ribu poin, mereka dianggap sebagai peringkat SSS.
Berdasarkan itu , hanya sedikit yang berhasil mendapatkan peringkat SSS ini.


Tapi generasi kami adalah pengecualian.Permintaan berjudul “tolong! Hentikan Raja Iblis! ” Dikirim untuk anak-anak sekitar umur 10 tahun. Mereka disebut “anak-anak ajaib.”


Dewa memberi mereka kemampuan yang luar biasa , setelah diasah, menjadi di atas 100 ribu poin.
Lima anak ajaib itu memiliki dua nama tergantung pada kepribadian mereka.
“Cody – Holy sword of light”
“Mylarka – Sweet disaster”
“Yuma – Voiceless requiem”
“Aileen – Charming goddess of wrath”
Dan terakhir , diriku…. Meski nilai poinku melebihi 100.000 , aku cukup tidak terlihat, oleh karena itu, aku disebut “yang terlupakan” aku pikir setidaknya mereka bisa mencari nama depanku, jika mereka ingin memberiku nama yang lain. . Namaku Dick Silver.
Mereka adalah pemula dengan nilai point yang luar biasa, namun titik lemahnya sangat jelas.
mereka Semua terlalu naif, mengandalkan kemampuan mereka, jadi mereka tidak pernah memikirkan strategi dan sejenisnya.
Cody adalah anak laki-laki yang jujur atas suatu kesalahan dan tidak bisa melawan tanpa mengenalkan dirinya.Tiga gadis lainnya memiliki cukup kekuatan untuk mematahkan tulang belakang pria biasa, tapi kepribadian mengerikan mereka adalah masalah bagi party ini sendiri.
Meski begitu, setelah bergabung, aku berhasil menyatukan mereka.
Aku paham kekuatan mereka dan merekapun memanfaatkannya dengan baik. aku tidak sanggup untuk berada di garda depan … . aku tidak seperti Cody dan Aileen yang ahli dalam pertempuran jarak dekat, dan tidak ada gunanya membandingkan diriku dengan sihir ledakan Yuma dan Mylarka.Untuk alasan itu, peran ini sempurna untukku. Kemampuanku adalah yang paling seimbang diantara anak-anak ajaib lainya.
Di bawah bimbinganku, kami dengan mudah berhasil mencapai basis Raja Iblis
Mylarka menyerang Raja Iblis tanpa henti dengan Sihir Pengusirannya,Yuma memanggil jiwa para iblis dan mengirim nya ke Surga , Aileen melemparkan dirinya ke atas mereka seperti tombak dan mengalahkan lawannya, dan Cody melakukan pukulan terakhir dengan pedang ringannya.
Aku memberi mereka intruksi dan menggunakan sihir pertahanan dari waktu ke waktu, tapi selain itu aku hanyalah seorang penonton. aku tidak dapat melakukan apapun untuk membantu mereka dalam pertempuran, oleh karena itu aku mendukung mereka sebaik mungkin. Yuma, meski dia adalah pendeta tingkat tinggi [high Priest],ia tidak pernah belajar sihir Penyembuhan atau pertahanan. Raja Iblis begitu kuat sehingga kehilangan anggota tubuh dengan satupukulan tidak akan aneh. Untuk alasan ini, mungkin berkat sihirku, seseorang seharusnya sudah lolos dari kematian. Atau lebih tepatnya, katakanlah aku berharap begitu.
Aku sebagai seorang pendukung, mencoba untuk tetap tidak menonjol sampai akhir. aku akan mendapatkan beberapa keuntungan bahkan sebagai anggota party yang paling tidak berguna, tapi aku tidak ingin orang tahu bahwa aku pendukung . “aku hanyalah seorang pendukung” akupasti mengatakannya, dan sejujurnya, tidak banyak orang yang akan mempedulikan ku .
Pada akhirnya, kami berhasil mengalahkan Raja Iblis, seorang elf gelap yang cantik.
” Sepertinya aku sudah kalah. aku akan mengakui kekuatan kalian, manusia. “
” Benarkah? jika kau berjanji akan menjadi gadis yang baik, kami akan berhenti sekarang. Berhenti mengintimidasi orang orang dan jangan pernah meninggalkan wilayah mu lagi.Jika tidak, kau tidak akan bisa lolos lagi. “
” Apakah kalian ingin meninggalkan wilayah ini tanpa cedera …? Betapa naifnya, manusia. Apa menurutmu tidak perlu menghancurkan wilayah iblis ? “
“semua orang memerlukan tempat untuk hidup, aku rasa begitu”
Cody berlumuran darah setelah pertempuran itu, tapi dia menyatakannya dengan jelas. Kupikir seseorang harus melakukan sesuatu tentang luka-lukanya, tapi akulah satu-satunya yang bisa melakukannya. aku berharap ada seorang yang dapat menggunakan sihir penyembuhan [healer] untuk bergabung dengan kami … tapi itu tidak terjadi, jadi sekarang itu jadi tugasku. Aku menyiapkan Healing Light dan mencoratnya dengan acuh tak acuh.
” Umpf … Manusia, aku menyerah untuk saat ini. Tapi ingat bahwa setiap kali ada cahaya , pasti ada bayangan. Iblis akan kembali lagi dan membuat duniamu menjadi gelap … “
” Siapa yang peduli? Kita harus mengambil beberapa bukti untuk keberhasilan kita, atau kita bisa mengakatan selamat tinggal dengan hadiah kita. “
[Tln:- Mylarka mengatakan ‘kiss goodbye’ jelas itu kalimat candaan]
” Iiihhh!”
” Sweet disaster” adalah julukan yang tepat: Mylarka sangat lucu bahkan saat mengintimidasi Iblis. Rambutnya lurus dan berambut pirang dan matanya yang tegas. Dia berumur 11, 2tahun lebih muda dariku, tapi dia tidak peduli tentang hal itu … dia menunjukkan kepercayaan diri dengan penampilan dan kemampuannya. Perbedaan usia kita tidak masalah.
Dia tampak keras dan sama galaknya. Dia mendekati wanita cantik berkulit gelap itu, yang mencicit saat Mylarka mulai merobek bajunya untuk mencari bukti kemenangan kami.
” Aku penasaran seperti apa jiwamu, tapi ketika melihatnya di sisi lain … mengecewakan.”
” H-Hey … jangan kasar. Seorang pendeta seharusnya tidak berbicara seperti itu. “
” Eh? Mengapa? aku ingin menghibur setiap jiwa di dunia ini. Bahkan Dick … “
Yuma tampak seperti pendeta yang gila dan psikopat, tapi dia hanya memiliki fetish terhadap semua jenis jiwa. gadis kecil yang luarbiasa ini baru berumur 9 tahun, membuatnya menjadi yang termuda dalam party kami, tapi aku masih khawatir dengan bagaimana kondisinya dapat memburuk di masa depan. “Pendeta harusnya seperti ini”, dia selalu bilang, tapi saya meragukannya.
“Apa yang harus kita lakukan? Kita butuh beberapa bukti, jadi … bagaimana dengan liontin yang dikenakannya di lehernya? “
Tanya Aileen, master bela diri berambut merah kecil . Dia seorang half yang lahir dari perpaduan manusia dan roh.Meski baru berusia 12 tahun, tubuhnya yang tumbuh lebih cepat dari manusia, berkembang dengan baik.Dadanya, yang dijuluki “Boing Boing,” kira-kira sebesar Raja Iblis.Penampilannya luar biasa bagi seseorang seusianya dan aku sering berkhayal tentangnya … tapi janganlah berisik!.
Cody melihat leher musuh dan melihat liontin itu. Setelah itu, dia tersipu dan kelakuannya berubah aneh:
” D-Dick … kau ambil itu.”
” Ada apa denganmu …? Mh? “
Pakaian Raja Iblis itu sangat sedikit menutupi tubuh bagian atasnya.Harta kami tersembunyi di tengah dadanya yang melimpah.
“Nh …! A-Apa kamu ingin mengambil jimatku … ?! Sebaiknya jangan. aku akan kehilangan daya tahan , dan juga regenerasiku … tapi jika ada manusia yang memakainya, mereka akan dikutuk dan energi kehidupan mereka akan habis …! “
” Uhm … tidak buruk …”
Ketika dia selesai menjelaskan, aku mulai menariknya pelan … dan benang itu putus. Benda itu tampak seperti benda magis sederhana, tapi kekuatan yang meluap darinya sangat menakjubkan .
” Melihat sang Raja Iblis dengan wajah penuh nafsu itu menjijikkan … sesat. kau orang sesat, Dick. “
” Hahaha, Mylarka iri! Jangan khawatir, punyamu akan bertambah besar saat kau tumbuh. ♪ “
“Aku tidak memikirkan hal itu …”
Mylarka menatapku beberapa lama sebelum berpaling. Bahkan saat dia diam tetap imut, dia memiliki kepribadian yang kuat dan tegas … tapi aku sudah terbiasa dengan itu.
Jimat itu lebih penting. Kehangatan dada yang menggoda itu saat aku mengambilnya … maksudku, itu masih hangat, tapi aku mengabaikannya.
” Kami ambil jimat ini, karena aku tidak akan dikutuk jika aku tidak memakainya.”
” Tch … B-Baiklah. Jika aku menurut, apakah kau akan mengembalikannya? “
” Aku tidak janji, tapi mari kita lihat … Ayo ambil kembali lima tahun lagi dari sekarang. Jika kau melakukan itu, jimat ini akan menjadi milikmu lagi. “
” … Aku membenci anak-anak sampai mati, tapi kau punya nyali. Pahlawan muda, siapa namamu? “
” Tidakkah kamu mendengarnya sebelumnya? aku Dick, Dick Silver . Tidak apa apa melupakan nya, tapi aku ingin kau mengingatnya. Kalau tidak, lupakan juga jimatnya . “
Aku mengambil harta karun ini … meskipun ini akan me-ngutuk orang normal, dengan kekuatanku yang sebenarnya, aku akan menahannya. aku ingin tahu apakah dengan memakainya akan mengubahku menjadi Raja Iblis, tapi itu bukan tujuanku.
… Benar, aku lupa sesuatu.
” Bagaimanapun, aku bukan pahlawan.Cody yang pahlawan Aku hanya mengikuti mereka. “
“Nah…itu seperti……K-kenapa???Sudah jelas bahwa tanpamu, mereka tidak akan bisa …… “
Tanpa membiarkannya selesai, aku meninggalkan istana Raja Iblis. Iiblis yang selamat tidak berani menyerang kami saat kami menatap mereka .


——————————————————————–


Note : biarpun dipanggil ‘Raja iblis” ,sejatinya dia bukan laki laki. Melainkan seorang Elf berkulit agak Hitam .


Translator:Curim
<< Sebelumnya | Daftar Chapter | Selanjutnya>>

2 comments:

  1. di FT sebelah udah ada nih min(cuma info)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro.
      si translator(curim)sekarang kerja sama dengan kita,dan memutuskan untuk memindahkan tempat update novel ini di shirokuma :D
      #FYI lihat fanpage curim dia sudah umumin kok :D

      Delete