Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Tuesday, May 15, 2018

Guild Master Chapter 13

 Chapter 13 - Rumah hantu dan pasangan suami istri
 
Setelah meninggalkan kuil, aku menuju ke utara.

Tujuanku adalah dataran tinggi di mana beberapa rumah mewah milik bangsawan dibangun. 
Tempat itu menawarkan pemandangan yang luar biasa indah dari ibukota .

Menurut Leeza, salah satu rumah disana berhantu. yang dikekilingi tembok tinggi, tetapi biarpun sudah tua bangunan blm rusak.

Lantai pertama memiliki delapan kamar, dapur, dan kamar mandi, sementara lantai kedua memiliki dua belas kamar

1 keluarga bangsawan biasanya terdiri dari sepuluh hingga dua puluh orang, tapi Mension itu  bahkan tak bisa dibandingkan dengan rumah rumah lain.

Pemilik sebelumnya membelinya dengan harga murah, hanya seribu koin emas, dan melarikan diri di minggu pertama. Itu bukan pertama kalinya terjadi.

Agen perumahan mengumpulkan persentase dan pembayaran rumah, memastikan untuk mendapatkan keuntungan dari situasinya. 

Bagian 'buruk' tentang hal itu adalah bahwa bangunan itu dijual seharga 1/20 dari harga sebenarnya, untuk terus menarik minat pembeli potensial dan mendapatkan lebih banyak uang.

Tetapi meskipun pemilik bisa menghancurkannya dan membangun yang baru dari awal, mengapa mereka hanya mengembalikannya dan tidak pernah mendekatinya lagi? Mungkinkah karena penampilan yang aneh?

"Aku tidak bisa merasakan adanya sebuah kehadiran ..."

Aku bergumam pada diriku sendiri tanpa berpikir.

Hantu, mereka bisa muncul di siang hari atau tengah malam, tapi aku tidak bisa merasakan kejahatan apa pun dari rumah ini. 

Orang normal tidak tahu perbedaan antara hantu dan roh, jadi bahkan ketika mereka berhadapan dengan yang hantu yang jinsk , mereka mungkin akan memilih untuk melarikan diri. 

Mungkin masalah mulai timbul hanya pada malam hari ketika penampakan hantu lebih sering?

Dalam hal ini, aku harus memanggil orang yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi di area ini dan menanyakan apakah mereka mendengar sesuatu tentang hal itu. aku tidak keberatan menyelidiki sendiri, tetapi aku harus berpikir tentang bagaimana meyakinkan ayah Yuma, uskup agung, untuk datang ke guild kami dan membuat permintaan resmi.

◆ ◇ ◆

Dua hari kemudian.

Aku memerintahkan anggota Guildku untuk membiarkan orang-orang yang dekat dengan uskup agung mengetahui tentang kemampuan Silver Mug , demi membuat ayah Yuma datang dan memeriksanya sendiri. Segalanya bergerak cepat.

Segera setelah kami membuka untuk shift malam, seorang pria besar dan seorang wanita memasuki bar dan mendekati meja. Mantel mereka cocok dengan warna yang tepat untuk hari itu: kuning tua

Aku memilih warna polos itu karena  tidak akan menarik banyak perhatian.

Pria itu mengenakan tudung, tetapi melihat wajahnya, dia pasti berusia lima puluhan. Dia memiliki jenggot putih, kulit gelap dan mata tajam. Dibandingkan dengan sosok besarnya, wanita di sampingnya terlihat seperti anak kecil. Dia sepertinya berusia dua puluhan dan memberi kesan lembut dan halus.

Dia memancarkan aura seperti Yuma  ... Jika mereka berhubungan darah, mungkin dia ...

“aku minta  susu . Kalau tidak ada, apa yang  bisa kami minum  di sini . " 

" Tentu saja. Apakah  minuman campuran di bar ini oke untuk Anda? ” 

“ aku ingin minum, tetapi sebenarnya aku tidak bisa minum minuman beralkohol. Jika memungkinkan, aku ingin sesuatu yang non-alkohol,  hanya untukku . ”

Ketika pria itu selesai berbicara, aku mengerti siapa mereka.

"Pasti. aku akan membawanya segera. " 

" Nona, baik aku dan suamiku tidak bisa minum alkohol karena pekerjaan kami ... Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. "

Mereka adalah pasangan yang sudah menikah dan dia mirip Yuma, jadi ...

“Namaku Grenadine Manafroze. aku datang ke sini untuk membahas keadaan yang menyangkut putriku. ” 

“ Namaku Fenna, istri Grenadine. Kami mendengar bahwa kami mungkin menemukan solusi untuk masalah putri kami di tempat ini. ”

Akh tidak berharap kedua orang tua Yuma akan datang. Mereka pasti sangat khawatir tentang kondisinya. 

Tetap saja, tubuh berotot ayahnya lebih menyerupai petarung daripada biarawan. Terima kasih Tuhan, Yuma mirip ibunya.

“Anda tahu semua kata kuncinya, jadi sekarang kami dapat berbicara tentang permintaan Anda. Putri anda adalah Nona Yuphila, salah satu pahlawan yang berpartisipasi dalam ekspedisi untuk mengalahkan Raja iblis, apakah aku benar? " 

" Ya. Dia dilahirkan dengan kekuatan bawaan membimbing jiwa yang tersesat. Keterampilan pemurniannya tidak ada duanya di negara ini ... tidak, di dunia. " 

" Dia selalu menjadi anak yang tidak pernah mengganggu kami. Dia bahkan meningkatkan kemampuan manajemennya dengan sangat baik sejak dia menjadi direktur panti asuhan ... tetapi belakangan ini, dia tidak memiliki nafsu makan dan sering menghela nafas. Ketika aku mulai khawatir tentang dia, dia pingsan tiba-tiba ... Dokter tidak mengerti kenapa, dan menyarankan untuk memulai semacam perawatan medis ... ”

Fenna membawa saputangan ke matanya yang berair. Grenadine ternyata juga khawatir tentang istrinya dan menelan sedikit 'sari buah pir suci yang dicampur dengan mata air' yang dibawa Verlaine kepadanya. 

Seperti namanya, itu dibuat dengan pir dari gunung suci, di mana mata air juga dikumpulkan, di tanah suci Albein. Itu adalah minuman yang sempurna bagi orang-orang religius.

“Dia mengatakan bahwa dia puas dengan pekerjaannya, dan usahanya untuk menyukseskanku sangat mengagumkan. Satu-satunya penyebab penyakitnya adalah penyakit yang tidak bisa dideteksi dokter ... " 

" Kumohon ... kumohon ... Lakukan sesuatu untuk Yuphila ... Selamatkan anak kami ... "

Fenna mencoba mengendalikan isakannya sambil memohon pada Verlaine.

Untuk mencari obat untuk putri mereka, berpegang pada harapan terakhir, mereka mencoba meminta guild kumuh seperti Guild ku. Kami tidak mungkin mengecewakan mereka. 

Aku ingin membuat Yuma merasa lebih baik tanpa dia mengetahui keterlibatan ku.
Sebagian dari tujuan saya sama dengan orang tuanya.

"Yakinlah. Kami akan mengerti apa yang terjadi pada putrimu dan menemukan obatnya. ” 

“ ... Terima kasih banyak. siapa kira bahwa berkat Tuhan, yang memberi kami Sihir Penyembuhan, tidak dapat membantu anak kami sendiri ... sangat menyebalkan. Kami tidak ingin kehilangannya ... ”

Jangan khawatir, Nyonya, tidak seserius itu kok, Putri Anda akan segera pulih kembali.

 harus aku membawanya ke rumah yang angker itu. 

Terus terang, aku sudah membelinya dengan seribu koin emas. Tidak ada yang mengeluh tentang hal itu, dan setelah rumah itu dimurnikan, maka akan menjadi aset lain kami . 

Aku hanya harus memaksa orangtuanya untuk beristirahat. Itu bukan hal buruk, menurutmu

“Kami memahami kepedulian Anda untuk putri Anda, tetapi Anda tidak perlu khawatir sekarang. apa bisa anda memintanya untuk berlibur beberapa hari? ” 

“ Ugh ... Dia benar-benar rajin dengan pekerjaannya, jadi aku tidak tahu apakah kami bisa meyakinkan dia untuk menjauh dari anak-anak untuk waktu yang lama ... ” 

“ Aku akan memberitahunya sendiri, sayang. Tapi kemana kamu ingin membawanya ...? " 

" Di suatu tempat di ibu kota, tidak jauh dari sini. Jika ini akan membantu Anda merasa lebih baik, kami dapat mengatur cara untuk tetap berhubungan dengannya. ”

Itu semua benar, tetapi menjelaskan bahwa dia akan tinggal di rumah hantu bukanlah detail yang meyakinkan. Jika kami menemukan beberapa hantu, aku yakin dia akan segera kembali ke dirinya yang biasanya. 

Dirinya yang lebih baik dari pada Requim
Dia bisa melepaskan kemampuan pemurniannya yang sangat kuat tanpa menahan diri.

Sebagai uang muka, mereka hanya harus membayar biaya penginapan Yuma di rumah kami. 

Aku tidak yakin tentang imbalan seperti apa yang bisa kami minta, jadi kami memutuskan untuk menundanya dan memikirkannya lebih hati-hati di lain waktu.

Setelah mereka pergi, aku meminta Aileen dan Mylarka duduk di konter. 
Aku telah meminta mereka untuk minum sendiri untuk sementara waktu sehingga Verlaine dapat berbicara dengan pasangan itu tanpa terganggu.

"Aku paham ... Kondisi Yuma sangat buruk, ya. Dia baik-baik saja terakhir kali aku melihatnya, meskipun wajahnya terlihat sedikit lebih kurus. " 

" Jadi ... kau akan meminta bantuan kami? " 

" Ya. Permintaannya adalah menghabiskan beberapa hari bersamanya di tempat tertentu. " 

" Menghabiskan beberapa hari bersama ...? aku, Yuma, dan Aileen? ” 

“ Oh, aku mengerti! .  Seperti ketika aku lelah bekerja dan butuh istirahat, aku pergi ke pemandian air panas atau semacamnya. Sekarang dia lelah, jadi kita harus ikut dan mencoba membuatnya rileks, kan? , aku ikut! tambah lagi minumanya, kumohon! ”

Aileen sangat semangat dan meminta isi ulang. Sementara itu, aku minum ale serta menggigit beberapa 'kacang panggang kebijaksanaan '. Aku ingin  gadis-gadis itu melakukan sisanya, tapi ... 
Mylarka berdiri dan meletakkan tangannya di pundakku.

“Tuan pemabuk, apa itu 'bukan cara bisnisku?” 

“A-aku ... Maksudku, Nona, berpesta dengan teman-temanmu sepertinya menyenangkan. Jangan pedulikan aku dan nikmati liburan mu ... " 

" Eh ...? Oh, kamu berpura-pura menjadi pelanggan sekarang. Dalam hal ini, Tuan, aku ingin kamu mengingat bahwa kamu dapat minum sendiri kapanpun kamu mau, tapi terkadang menyakitkan mengubah suatu kebiasaan . ” 

“ T-Tidak ada yang membuatku merasa lebih tenang dari tempat ini. ” 

“Wow, apa aku benar? Jangan seperti itu Kami akan menyambutmu di pesta kami dengan tangan terbuka lebar, tapi aku kira sepertinya kamu tak peduli tentang itu. Hahaha ☆ ”

Itu kurang lebih adalah undangan normal, tapi aku harus menjaga wajahku bahkan dengan tangan Mylarka di pundakku.

"Kurasa kamu harus memberi tahu kami lebih banyak tentang liburan itu ketika bar tutup ... bukankah begitu, Tuan pemabuk?" 

"Aku akan menjelaskan detailnya nanti. Tentu saja, Tuanku akan hadir, jadi kamu tidak perlu khawatir. Nikmati minumanmu. "

Verlaine menempatkan gelas di depan Mylarka. Tampaknya minuman campuranku adalah kesukaannya, meskipun dia tidak pernah mengatakan itu.

“Mh ... Bagus juga.” 

“Mylarka, ini akan menjadi pertama kalinya kita akan berlibur bersama! Aku sangat bersemangat! ” 

“ ... Kamu benar. Akan lebih baik jika kita melakukan sesuatu yang benar setelah ekspedisi kita, tetapi ini bukan momen yang buruk juga. ”

Tujuan liburan yang mereka bicarakan adalah rumah hantu, tetapi mereka tidak perlu khawatir. 

Atau lebih tepatnya, seharusnya aku yang khawatir jika tidak ada hantu yang muncul. Mengirim Yuma sendirian mungkin adalah pilihan yang buruk, jadi aku meminta teman-teman terkuatnya untuk ikut, tapi bagaimana hasilnya? 
Itu akan menjadi masalah jika mereka menghancurkan Mension itu, jadi aku harus mengawasi mereka diam diam

Seekor serangga cahaya akan bersembunyi dengan baik di bangunan semacam itu, dan aku ingin percaya bahwa mereka tidak akan melenyapkan makhluk yang tidak berbahaya seperti itu. 

Namun, jika mereka menemukan bahwa ada penyusup dalam liburan khusus mereka ... mereka akan membunuhku. 

Jika mereka masih belum belajar cara mengendalikan kekuatan mereka yang besar, aku adalah satu-satunya yang bisa mengaturnya.

“Tunggu, kita tidak akan pergi ke pemandian air panas tapi ke mansion di bukit sebelah timur laut dari sini…? Oh ... Apakah disana memiliki kamar mandi yang besar? Berapa banyak minuman keras yang  ada di sana? ” 

“ ... Ada yang mencurigakan tentang ini, tapi baiklah. Kami memiliki tanggung jawab untuk membantu teman yang membutuhkan. ”

Kata Mylarka, menatapku dengan tatapan mencurigakan. 
Alih-alih menjawabnya, aku meneguk ale dinginku
Translator:Curim

No comments:

Post a Comment