Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Tuesday, May 15, 2018

Guild Master Chapter 14

Chapter 14 : Liburan tiga pahlawan dan pelayan bertopeng
 
Setelah bar tutu, aku menjelaskan rencana ke pada Mylarka dan Aileen. 
Atau lebih tepatnya,  meminta mereka menemukan cara untuk membuat Yuma bersantai di rumah baru kami.

“Adakah sesuatu yang aneh tentang tempat itu? Membawa Yuma kesana adalah ... " 


" Aku tau,  Hantu atau sesuatu, kan? " 

" Tebakan bagus, teman teman , Master bahkan belum menyebutkan itu. "

Verlaine menggunakan nada Raja iblis-nya, tetapi mereka sudah terbiasa. 
Mereka tahu bahwa dirinya tidak cocok menjadi seorang maid

“Aku mengerti rencananya, tapi ... kenapa kamu tidak menghabiskan malam di sana sebelum kami?” 

“Karena itu tidak ada artinya. Kita harus membuatnya curhat pada kita. " 

" Tunggu sebentar. Mengapa ini akan membuatnya merasa lebih baik? " 

" , Yuma selalu mengatakan bahwa dia ingin menikmati jiwa, ingat? Aku yakin nantinya akan ada sesuatu di Mension . ”

Mylarka, profesor yang jenius, melihat rencanaku dengan sempurna. 

Jika kami tinggal di sana sendirian, itu mungkin terlihat mencurigakan, dan menghadapi orang tuanya juga akan menjadi canggung.

“Oh, jadi dia akan menggunakan kekuatannya? Kemudian beberapa jiwa yang berkeliaran benar-benar tinggal di sana! Woah, itu super mendebarkan! ” 

“ Aileen, kamu kuat, tapi kamu tidak bisa menangani hal semacam itu, bukan? ” 

“ Bagaimana denganmu, Mylarka? Apakah kamu tidak akan panik dan menghancurkan Mension nantinya? ” 

“ Aku tidak bisa menangani nya, jadi jangan mencoba menakutiku, kumohon. Namun, jika hal seperti itu terjadi, aku akan mencoba berhenti sebelum merusak sesuatu ... apa yang kau tertawakan, Dick? ” 

“ Tidak ada, aku hanya mengingat saat kita melintasi sebuah gua yang penuh dengan mayat hidup. Ketika hantu itu keluar dari tanah ... " 

" T-Tidak ... hentikan. Sentuhannya dingin dan menjijikkan, dan itu mencuri energi kehidupanku, 'kan? ”

Hantu adalah monster kelas menengah bahkan di antara mayat hidup, tetapi berkat tubuh roh mereka, mereka bisa menembus tanah dan dinding. 

Ketika muncul dari bawah kaki Mylarka, dia mulai berteriak dan memelukku. Aileen tidak takut sedikit pun dan bahkan mengatakan bahwa itu keren dan menyenangkan untuk disentuh, tetapi Sweet disaster cukup ketakutan.

Meminta dia untuk menghabiskan waktu di rumah hantu membuatku merasa bersalah.

“Master sepertinya tidak mengijinkan dirinya sendiri ikut dalam liburan khusus untuk para gadis.” 

“Aku… tidak percaya orang ini. jangan lepas tangan dari masalah ini. Penolakanmu hanya membuat konflik batinku memburuk ... ” 

“ Juga, jika kita tidak memiliki Dick, kita akan sulit mendapatkan makanan enak ” 

“ Aku bukan juru masakmu ... Oke, biarkan aku memperjelasnya. aku ingin membantu Yuma melampiaskan stresnya, tetapi aku tidak ingin dia mengetahui keterlibatan diriku " 

" tidak perlu melakukan itu. Ikut saja dengan kami. "

Mylarka menentangku dengan blak-blakan. 
Bagaimana topik berubah dari apa yang seharusnya mereka lakukan pada keikutsertaanku di sana ...?

“Bagaimana kalau menyamar? aku yakin Master dapat mengubah setidaknya suaranya. " 

" Oh, bisakah dia melakukan itu? Bagus, tapi jangan mencoba untuk menipu Yuma. ”

gadis pirang ini bersikeras.
Jika aku mencoba menggunakan serangga bercahaya , mereka akan bisa mengetahui itu dan menemukanku.. Tidak bisakah ini tetap menjadi rahasia di antara kita?

“Mylarka, apakah kamu tahu kenapa dia tetap  tidak ketahuan?” 

“Karena dia tidak tahan dengan pujian. Bukannya dia tidak ingin menjadi pusat perhatian, hanya saja dia dipengaruhi oleh sindrom jangan-memuji-ku ” 

“ aku sedang memikirkan cara yang tepat untuk mengekspresikan kepribadian Master, tetapi itu cukup bagus. " 

" Masalahnya adalah dia senang ketika orang-orang memujinya. Bukankah dia menggemaskan? ” 

“ Sangat menggemaskan sehingga orang tidak bisa tidak mencintainya. tetapi dia otak mesum " 

" Gh ... A-Apa maksud mu Verlaine? Bagaimana kebanyakan orang dewasa saling memanjakan satu sama lain? ”

Aku ingin meminta mereka untuk segera pergi sejak bar ditutup, tetapi aku menenggelamkan kekecewaanku dalam alkohol dan mendengarkan penyiksaan itu dipojokkan. aku tidak berencana melebih-lebihkan, tetapi jika aku berhenti minum sedetik, aku akan merasa lebih buruk.

◆ ◇ ◆
Beberapa hari kemudian, Yuma setuju untuk berlibur, dan aku mendesak Mylarka serta Aileen untuk menjemputnya.

Bersama beberapa anggota guild aku pergi ke mansion di pagi hari untuk mempersiapkan sambutan yang layak bagi para tamu kami, tetapi begitu kami masuk, kami semua tahu bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

“Master, tidak ada yang menginjakkan kaki di rumah ini selama berminggu-minggu, kan? Apakah agen properti mengirim seseorang untuk membersihkannya? ”

Tanya seorang pria muda yang memberitahukan keadan Mension yang sudah bersih. Dua gadis lainnya bersama kami.

"Aku belum mendengar apa-apa tentang  seseorang yang baru saja masuk ke sini." 

"Sepertinya tempat ini memiliki sejarah yang menarik, dan kurasa agen properti menipu banyak orang ... Apa anda ingin menyelidikinya?"

" Jangan langsung mengambil kesimpulan. Meskipun ini seharusnya rumah hantu, aku tidak bisa merasakan hawa laim selain kita. ”

Aku pergi untuk memeriksa ruang makan dan dapur, tetapi semua tampak normal-normal saja

Ruang penyimpanan memiliki beberapa bahan yang dapat digunakan ... Aku mencoba memeriksanya lebih baik, tetapi  bahan-bahan ini sangat normal dan terawetkan dengan baik. Namun, jika bahan-bahan ini adAlah hal-hal yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya, aku benar-benar  ogah memakan nya

“Hantu bisa muncul kapan saja, tetapi mereka sangat suka keluar di malam hari. oh, Master, aku sudah selesai memeriksa kamar! " 

" Bagus, bagus sekali. aku tidak tahu ada begitu sedikit yang harus dilakukan, maaf memintamu datang kesini. kau dapat kembali ke pekerjaanmu " 

" Jangan bilang begituu! Sudah lama sejak kita tak ngobrol begini, jadi aku senang  bisa datang! Terima kasih banyak! ” 

“ Terima kasih banyak! ”

Kata asistenku serempak. 
Meskipun usia kami hampir sama, mereka semua adalah anggota yang direkrut dan dilatih, jadi setiap kali kami bertemu seperti ini, kami memperlakukan satu sama lain seperti masa lalu.

Mereka adalah orang-orang Rank- B yang aku latih untuk ekspedisi  naga yang menyerang Belfon Forest beberapa tahun yang lalu. Mereka sekarang adalah petualang Rank-A dan membentuk party independen yang melaksakan tugas dariku.

Hanya dengan menyelesaikannya, anggota guildku bisa mendapatkan banyak uang.

Bisnis adalah variabel, jadi mereka sering menukarnya dengan batu berharga untuk disimpan di bank.  Karena nilai batu batu itu tidak akan turun dengan mudah, ketika ada beberapa permintaan dan harga naik, batu batu itu mungkin digunakan.

Aku sudah memperkirakan bahwa ekonomi negara akan tetap stabil selama sepuluh tahun kedepannya, jadi semuanya baik-baik saja selama perang tidak pecah.

◆ ◇ ◆


Mylarka, Aileen dan Yuma tiba di malam hari. 
Aku mengenakan jas pelayan(Butler) dan menunggu mereka bertiga di depan mansion, dan ketika kami bertatap muka ...

“Ada apa dengan topeng itu? seriusan nih? ” 

“ Nyonya Mylarka, aku tidak diizinkan menunjukkan wajah asliku, tapi tolong, jangan terlalu memikirkannya. ”

Untuk menyamarkan diri, aku memilih untuk menyembunyikan wajahku, berdandan  dan mengubah suaraku. Mengingat bahwa rumah ini tampak cukup mewah, tidak akan aneh jika tempat ini memiliki Butler.

“Wow, keren sekali! Di ... Maksudku, mohon kerjasama nya, Tuan Butler. Sudahkah kamu menyiapkan minuman keras yang lezat untuk kami? "

" Tentu saja. aku juga sudah menyiapkan beberapa minuman lain untuk mereka yang mungkin tidak menyukai alkohol seperti Anda, Nona. ” 

“ lega mendengarnya. aku tidak bisa minum minuman beralkohol karena doktrinku. aku hanya bisa mengonsumsinya ketika digunakan untuk bumbu makanan. ”

Ketiga gadis itu mengenakan pakaian santai. 

Yuma yang selalu mengenakan pakaian pendeta nya, jadi melihatnya berpakaian seperti ini ,menyegarkan. 

Aku mencoba  membuat suara dan pola bicaraku terdengar seperti Butler yang berpengalaman, tetapi aku bertanya-tanya apakah dia akan mengenaliku ...

“Kamu bertanggung jawab mengelola mansion ini, bukan? Senang berada di tanganmu. " 

"Justru aku yang senang, Nyonya. Namaku Sebas Dian. " 

" Sebas Dian? aku Yuphila Manafroze. ”

Aileen sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi aku pura-pura tidak melihatnya. 

Sementara itu, Mylarka melotot ke arahku, tetapi sekarang setelah kami memperkenalkan diri, aku harus menjaga wajah butler-ku.

“Terima kasih sudah mau liburan bersama dengan nyonya Mylarka.” 

“Ya, perlakukan kami dengan baik. Yuphila, pria ini benar-benar tahu bagaimana bersikap ramah, jadi jika kamu butuh sesuatu, jangan ragu untuk bertanya padanya. ” 

“ Woah, benarkah ?! nah aku ingin pijatan di bahu dan kakiku nanti. Meminta orang asing untuk melakukan itu memalukan, tapi kurasa tidak perlu menahan diri di sini! Aku benar-benar ingin merasakan pengalaman yang baru ~ ”

Aileen tidak mengatakan itu dengan arti ganda, tapi meskipun aku menyamar sebagai Butler, aku tetap seorang pria. Bisakah aku benar-benar menerima kebahagiaan dengan memijat seorang gadis ?

“... Jika Aileen menginginkannya, kurasa aku akan mencobanya juga. Aku yakin Butler kita tidak akan mencoba menyentuh tempat-tempat aneh kita kan? " 

" Aku tidak berani membuat anda merasa tidak menyenangkan. Aku bersumpah pada Dewa Albein. " 

" Aku tahu seseorang yang sangat dekat dengan Tuhan kita. Dia selalu mengawasi kita dengan kelembutan tanpa akhir. ”

Yuma menyatukan tangannya dan menaruhnya ke dadanya, persis seperti ketika dia berdoa, dan dengan gerakan sederhana itu aku merasakan udara di sekitar kami meringan saat maliciousness tersebut menipis. 
Aku menegaskan bahwa tempat ini benar-benar angker.

"Aku merasakan jiwa yang memadamkan ... Sisa-sisa dari niat jahat ... Itu pingsan, tapi ... Tidak ..." 

"Yuma, apa kau baik-baik saja? Beritahu aku jika ada sesuatu. ”

Mylarka berkata padanya, menyebabkan Yuma tersenyum lembut.

“Tidak ada yang mengkhawatirkan, tetapi aku merasakan roh yang tidak berbahaya berkeliaran di sini. Itu harus sucikan dan dibimbing ke Surga. ”

... Dia memang hebat. Aku tidak bisa merasakan adanya hantu, tapi dia langsung menegaskan bahwa ada sesuatu di mansion ini. Beberapa saat yang lalu, dia bahkan mengatakan 'sisa dari niat jahat,' jadi tidak hanya ada roh yang tidak berbahaya.

“Bolehkah aku menunjukkan rumah ini dulu? kemudian anda dapat bersantai dan beristirahat hingga makan malam. ”

Aku membungkuk dengan hormat, dan kemudian membuka pintu. Ketika mereka melangkah ke pintu masuk yang lebar, mereka menaikkan suara mereka.

“Woah, besar sekali! Jika keluargaku melihat ini, mereka akan membandingkannya dengan Gua Kuno! ” Aileen sangat senang. 

“aku mendengar bahwa suku roh menggunakan kiasan itu. aku pikir ini bahkan lebih besar dari rumahku... " 

" Aku suka loteng. Boleh aku tinggal di sana? ”

Ditanya Yuma, yang menyukai loteng dan ruang bawah tanah karena arwah cenderung muncul di tempat-tempat semacam itu. aku mencoba memeriksanya sebelumnya, tetapi belum menemukan apa pun. 
Tetap saja, dia mungkin bisa menemukan sesuatu.

"Rumah ini memiliki loteng juga, tapi aku sangat menyarankan kalian bertiga berbagi kamar yang sama untuk malam ini." 

"Aku mengerti ...  mungkin aku akan melihat-lihat nanti?" 

"Tentu saja, jangan ragu untuk menjelajahi sebanyak yang anda inginkan. Ada juga ruangan yang dipenuhi dengan berbagai karya seni. ”

Itu kamar kedua di lantai dua. Karya seni mungkin ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya, dan sekarang aku bisa mengerti mengapa mereka melarikan diri dengan terburu-buru.

“Yuma, kamu terlihat sedikit lebih baik sekarang, tapi jangan terlalu banyak bekerja oke?” 

“Ya. Jangan khawatir, Mylarka. ” 

“ Mari kita kunjungi mansion dengan Sebas. Bagaimana kalau kita mandi bersama nanti?lagipula Kita sedang berlibur,  ” 

“ Gh… Err… punyaku masih… agak…kecil … ” 

“ Jangan khawatir, kamu masih 14 tahun, Yuma. Saat itu, aku juga ... "

Dua tahun sebelumnya, Mylarka tidak lebih buruk dari Yuma yang sebenarnya. 
Namun, setiap orang memiliki periode pertumbuhannya sendiri. aku percaya itu bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan orang.

“... Aku lupa kamu ada di sini. Sebas, lupakan apa yang baru saja kamu dengar. ” 

“ tentu, Nyonya Mylarka. ” 

“ Yuma, jangan khawatir tentang itu dan ayo mandi bersama! Sudah lama, jadi mengapa kita tidak menikmati saat-saat seperti ini? ” 

“ Aku kira… kamu benar. Terima kasih untuk undangan nya."

Mereka bertiga di kamar mandi yang sama, ya? Mengingat ukuran kamar mandi, itu tidak akan menjadi masalah. Juga, aku adalah seorang Butler. Tetap di bawah atap yang sama dengan tiga gadis yang mandi bersama bukanlah sesuatu yang bisa membuatku goyah. 
Apa yang aku rindukan adalah melakukan pelayanan yang ramah dan baik.

◆ ◇ ◆

Setelah  selesai menyambut mereka, aku mencoba menyiapkan makan malam, tapi ...

“Sebas, mau kemana? Apa kamu lupa tentang permintaan Aileen? " 

" Kh ... II tidak. Maafkan kelancanganku , Nyonya. ”

Ruang tamu dibagi menjadi kamar tidur dan ruang santai. Yang terakhir adalah meja dan beberapa kursi. aku memberi Aileen dan Mylarka beberapa makanan ringan yang lezat dengan 'teh daun terumbu karang', dan Yuma minum sari buah pir suci dicampur dengan mata air yang juga aku berikan kepada orang tuanya.

"Oke ... Mohon kerjasama nya, Sebas."

Aileen merilekskan tubuhnya. 
Sudah waktunya ..

Berpikir tentang itu, aku memberi mereka pijatan bahkan selama ekspedisi kami, ketika kami menghabiskan malam di penginapan dan mereka sudah lelah. Sementara aku bertanya-tanya apakah mereka juga ingat itu, aku meletakkan tanganku di pundaknya dan mulai menekan.

“Nnnh ~” 

“... Aileen, kamu merintih” 

“Oh, a-apa aku? Maaf, maksudku ... ... Sebas ... Nah ... ”

Ketika mendengar huruf pertama dari namaku, darah membeku di pembuluh darahku. Ini terlalu berisiko  , jadi aku mendedikasikan jiwa dan ragaku ke dalam pertunjukan itu. 

Aku harus membuatnya rileks sampai jam makan malam.

"Aku malu bertanya, tapi ini akan jauh lebih mudah jika kamu berbaring . Tuan Putri." 

"A-aku mengerti ...  aku akan menaruh minuman ku dulu." 

"E-e... Sebas itu Butler asli.  dia tidak akan melakukan sesuatu yang aneh aneh ... " 

" Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Aku bersumpah pada dewa Albein. ”

Mylarka mengatakan 'dia tidak akan melakukan sesuatu yang aneh' dengan penekanan khusus. 

Aku kira itu adalah ancaman.

Sementara aku menjawab bahwa tidak akan ada yang aneh-aneh, aku mengundang seniman bela diri terkuat dari ibukota di kamar tidur. Memang benar bahwa seorang pria bertopeng itu mencurigakan, tetapi mengesampingkan hal itu, aku  benar-benar tidak mencurigakan.

"A-aku ... sebagai pendeta, aku tidak bisa membiarkan seorang pria menyentuhku ... H-Hatiku masih belum ..." 

"Yuma, jangan khawatir! Sebas adalah ... ” 

“ Tolong, Aileen, pergi sana, Sebas juga harus menyiapkan makan malam kita nanti. ”

Aku menahan diri untuk mengatakan,  "Kalau begitu, biarkan aku pergi sekarang!" Dan masuk ke kamar tidur. 


Jika beberapa hantu muncul di malam hari, baik juga membuat mereka rileks sekarang. Untuk membuai mereka agar tertidur, aku harus mengubah diri menjadi ahli pijat yang tidak bersalah.


Translator:Curim

2 comments: