Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Wednesday, June 27, 2018

Guild Master Chapter 15

Chapter 15 : Pijat dan gadis dari loteng

Aku  anggota kelima dari ekspedisi untuk memusnahkan Raja iblis.
Ketika  mengawasi rekan-rekanku, aku harus menghadapi cukup banyak masalah. 

Salah satunya adalah bahwa meskipun mereka mungkin orang-orang terkuat di dunia, tapi tubuh muda mereka tidak dapat menahan perjalanan yang berat, jadi kami harus beristirahat untuk membiarkan mereka beristirahat.


Saat itu, Yuma berusia 9 tahun, dan Mylarka berusia 11 tahun. Tidak satu pun dari mereka terbiasa berjalan lama, jadi aku sering harus menggendong mereka. 

Jika kaki mereka terluka sehingga tidak dapat bergerak keesokan harinya, kelompok kami akan benar-benar melemah, jadi,  akhirnya akulah yang mengurus semua masalah itu.

Cody jauh lebih kuat dari mereka berdua sampai-sampai kami buat lelucon.
'Cody si pembasmi yang dingin', itulah cara kami memanggilnya

Tubuh Aileen begitu kuat sehingga dia tidak akan kalah bahkan dengan  pria. Dia hanya memberi  hak istimewa padaku untuk memanggilnya 'gadis baja', meskipun aku tidak pernah benar-benar memakai julukan itu.

Bagaimanapun, untuk menjaga rekan-rekanku agar dlm kondisi terbaik,  aku harus memoles banyak keterampilan. 

Hasilnya adalah perpaduan dari Sihir Penyembuhan, Sihir Dukungan, dan teknik lainnya: Seitai Magic 1 .

"Aaah ... Nnnh ... Dick, kau sangat terampil ... Sudah lama sejak kau begitu dalam..." 

"Sepertinya efek sihirku mencapai intimu ... tapi tolong, jangan banyak komentar. Lagipula, namaku Sebas. ” 

“ T -Tapi ... memanggil nama aslimu membuatku merasa lebih tenang. ” 

“ Oh ya, itu tidak masalah selama yang lain tidak mendengarnya. aku akan mencoba untuk membuatmu menikmati ini, karena kamu selalu menerima permintaan yang sulit. Apa kamu ingin dipijat di suatu tempat ? ” 

“ ...  tidak, sungguh... mungkin lenganku? ” 

“ Akan lebih mudah jika kamu memiliki permintaan. ” 

“ Aku mencoba mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiranku! aku tahu kamu tidak akan mencoba melakukan sesuatu yang aneh-aneh"

Dia bilang dia mempercayaiku, sama seperti Mylarka.

Pada awalnya, otot-otot dari punggung sampe ke pinggulnya kaku, tetapi dia perlahan-lahan rileks, dan sekarang tak berdaya. 

Aku telah menyalakan beberapa dupa untuk memperkuat efek relaksasi, akan lebih baik membiarkannya tidur. aku harus menggunakan alat karena aku tidak tahu teknik untuk melakukanya

"... E-Err ... Dick, bukan berarti aku tidak melihatmu sebagai seorang pria ..." 

"Terima kasih sudah kawatir, Nyonya. aku akan memijat tangan anda berikutnya. " 

" Itu sebenarnya terdengar tak terduga butler-ish. Cara bicara seperti ini cocok untukmu. " 

" Dari mana datangnya 'tak terduga' itu ...? aku kira itu bukan saat yang tepat untuk mengeluh. ”

Aileen mengenakan gaun one-piece yang sederhana, bukan pakaian  bertarung yang biasanya. Lengannya pendek, jadi  tidak merepotkanku. aku meletakkan tanganku di bahunya, menyesuaikan aliran darahnya, dan perlahan membuat rileks lengannya.

"Nhah ... M-Maaf, aku tidak bermaksud merintih ... Kurasa aku lebih kaku dari yang akuduga ..." 

"Kau sudah melakukan yang terbaik sejauh ini, tapi kau mengumpulkan banyak stres tanpa menyadarinya. Kau harus bersantai seperti ini sesekali. ” 

“ T-Terima kasih… Nnnh… tetapi jika kamu melakukannya ... Seriiing…! Ah, disana! Aaaah ...! " 

" Aku hanya melakukan dengan normal. Tolong, cobalah untuk menahan reaksimu itu " 

" T-Tapi kamu ... sangat hebat ... K-Kamu memijat lenganku, tapi rasanya sangat enak ...! " 

" Aku sedang melakukan perawatan medis, itulah mengapa rasanya nyaman.  akan terasa sakit jika aku tidak menggunakan sihir, tapi aku tidak perlu menggunakan banyak kekuatan dengan metode ini. ” 

“ A-aku ... Rasa enak ini karena sihir ... Kamu terlalu serius tentang sesuatu seperti ini ... ”

Aku selalu berpikir  'aku selalu serius' pada diriku sendiri, dan mengakhiri pijatan di lengannya. Kemudian, aku mengulurkan tangan ke otot-otot kaku punggungnya. 

Menurunkan pandangan, aku melihat bokong Aileen. Dikatakan bahwa pinggul yang besar sangat ideal untuk persalinan yang aman, dan miliknya persis seperti itu. 

Sosok orang tuanya muncul di kepalaku tiba-tiba, meskipun.

"Aaah ~! aku merasa seperti  meleleh lagi ~! Ini membuat ketagihan ~! ” 

“ Lebih baik membiarkan aliran sihir di dalam tubuh saat memijat pinggul. ” 

“ A-Aku tidak tahu apa itu, tapi aku merasa seperti ... pusaran air hangat ada di antara pinggang dan pinggulku ... ” 

“aku tidak akan mengalirkannya lagi pada  tubuhmu, tetapi aku ingin kau mencobanya. Bagaimanapun, kau memiliki kaki yang sangat indah ... Bagaimana kau bisa membangun otot-otot ideal ini? ” 

“ O-Ya ampun, dia bahkan memujiku… A-aku… tidak  tahan ... lagi ... Nh ...! ”

Aku tidak mengerti apakah itu hal yang baik atau buruk. Aku bisa berhenti jika dia mau, karena dia sekarang terlalu santai untuk mengeluh dan setiap kali aku menggunakan sihir tubuhnya akan menggelinjang. Itu tidak disengaja. 

Ketika otot menerima Sihir Penyembuhan secara langsung, maka akan berkontraksi  sebelum penyembuhan.

Aku kemudian turun dari paha ke betisnya, dan dia kehilangan kesadaran saat kumemijat kakinya. Garis yang membingkai bagian bawah tubuhnya sangat menggambarkan seorang ahli bela diri, tapi aku membuang pikiran itu, mengusap dahiku dan menyadarkan diri

Setelah selesai, aku memberi tahu Mylarka untuk masuk.

“... Bagaimana mungkin Aileen, yang tidak terlalu lelah, pingsan karena dipijat?”

“Aku membantunya santai sebisa mungkin. Tolong, berbaring di tempat tidur ini, Tuan Putri. " 

" J-Jangan bilang berbaring. Itu terdengar cabul saat kau mengatakannya. ”

Ada banyak pertanyaan yang ingin ku tanyakan sebagai seorang Butler, seperti "Apa yang Anda bayangkan tentang hal yang akan dilakukan di tempat tidur itu", tetapi aku ingat bahwa Yuma adalah tamu istimewa, jadi aku harus mengakhiri sesi pijat Mylarka dengan cepat.

".. aku ingat kamu hanya memijat kakiku terakhir kali ... tapi apa kamu memijat seluruh tubuh Aileen?" 

"Ya, aku membuatnya santai dan menghapus kelelahan otot-ototnya menggunakan Sihir Penyembuhan." 

"A-aku mengerti... Bukanya dia mengizinkanmu hanya memijat di punggungnya, kan? aku tidak mengerti mengapa ,lihat dia sekarang” 

“ Tepat sekali. Tetap saja, jika kamu memiliki permintaan seperti dia, aku akan memenuhinya dengan kemampuan terbaikku. ” 

“… pijat aku seperti Aileen, terima kasih. Tapi mulai dari kakiku. Ini membantu diriku rileks. "

Dia duduk di tempat tidur dan menarik roknya, dan tidak membiarkanku melihat di bawahnya. aku kemudian melepas sepatu botnya, seperti yang aku lakukan di masa lalu.

Kembali di perjalanan kami, dia tidak mengenakan apa pun di bagian bawahnya, tetapi sekarang dia mengenakan celana ketat hitam. 

berapa banyak dia telah tumbuh dalam lima tahun. Hanya sebagian kecil bangsawan yang memakainya, tetapi sebagai guru Akademi Sihir, dia bisa menyewa penjahit pribadi. 

Celana ketat putih yang terbuat dari rami adalah yang utama, sementara yang dikenakannya terbuat dari ulat sutera hitam. Meskipun aku dapat memahami bahannya dari sentuhan sederhana, aku belum pernah melihat celana ketat seperti itu.

“... A-Apa, haruskah aku juga melepas celana ketatku? bertelanjang kaki itu memalukan… ” 

“ Tidak, itu bukan masalah. Mari kita mulai pijatnya. Dengan semua perjalanan itu, aku yakin kamu lelah sekarang. ” 

“ Jarak seperti itu tidak ... ” 

“ Sepatu bot itu baru beli, bukan? Apa kamu sudah terbiasa dengan bot itu? ” 

“ Y-Yah, itu ... ”

Saat aku memegang kakinya, dan menekan jari-jariku pada telapak kakinya, dan memastikan bahwa  ada luka dikakinya, aku mulai menggunakan Sihir Penyembuhan.

“... Kamu lumayan ahli. kamu lebih mirip dokter daripada master guild kan nah…! Nh ... P-Perasaan hangat ini ... Apa kamu menggunakan sihir? ” 

“ Ya, aku cenderung menggunakannya untuk pijat. Sampai Nyonya menjadi terbiasa dengan sepatu barunya, saya harus membantu Anda sebisa saya.  << Cahaya penyembuhan - Regenerasi >> "

Mylarka tidak melawan. Tampaknya tempat-tempat di mana yang paling capek adalah mata, bahu, dan pinggangnya. 

Ini mungkin berhubungan dengan pekerjaannya sebagai guru, karena dia harus duduk untuk waktu yang lama dan berurusan dengan dokumen.

"Nyonya, jika Anda bisa memberi saya sedikit lebih banyak waktu Anda, saya sangat menyarankan Anda membiarkan saya memijat seluruh tubuh Anda." 

"... Baik. Aku tidak akan tertidur seperti Aileen. aku datang ke sini untuk alasan penting, jadi aku  harus terus waspada. " 

" Itu tidak perlu. Anda harus menghabiskan waktu sampai makan malam .
Anda mungkin lelah karena pekerjaan Anda, jadi mungkin beristirahat dengan baik akan menguntungkan Anda. ”

Ketika aku selesai dengan kakinya, dia berbaring menghadap ke tempat tidur.

Aku bertanya-tanya bagaimana Aileen, yang masih tidur nyenyak di dekat kami, melakukannya, tetapi aku tidak mengucapkan keraguanku dan melanjutkan tugasku.

"Aku bilang padamu untuk ramah, tapi ... meskipun cara bicara butler-mu terlihat memaksa,  tidak buruk juga"

Dia bertindak lebih dewasa dari biasanya ... Aku penasaran apakah aku seharusnya bertindak lebih sopan ketika aku ingin dia mendengarkanku.

Saat aku mengakui keberadaan Mylarka yang tak berdaya, yang sekarang berbaring , aku menekan jari-jariku di punggungnya, dan dia mengeluarkan suara lembut. Aku pura-pura tidak mendengar dan melanjutkan pijatan profesionalku dengan acuh tak acuh.

◆ ◇ ◆

Pada akhirnya, Mylarka tertidur, dan aku mengundang Yuma, tapi karena dia merasa sangat tersentuh oleh seorang pria, aku melakukan 'pijatan tanpa sentuhan'. 

Aku hanya menggunakan sihir tanpa menyentuhnya secara langsung.

Dia duduk di tempat tidur, dan aku mulai mengalirkan sihir ke dalam dirinya,dia memegang tanganku di atas tubuhnya. Seperti yang diharapkan, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus dia lakukan, dia telah menerima banyak stres.

 Memikul semua itu dengan tubuh mungilnya merupakan prestasi yang luar biasa, tetapi dia perlu bersantai.

“Ini benar-benar menyenangkan, Tuan Sebas. Kau bisa menggunakan Sihir Penyembuhan, bukan? ” 

“ saya menguasai semua kemampuan yang mungkin menyenangkan tamu-tamu saya. ”

Jika aku mengatakan kepadanya bahwa aku bisa menggunakan Sihir Penyembuhan dan pendukung, dia akan tahu identitasku. 

Tetap saja, tidak akan aneh jika dia, yang menerima pijatanku di masa lalu, menghubungkan titik-titik itu. Untungnya, sepertinya dia tidak menyadari apapun.

“aku memiliki kawan yang penting ... mungkin menyebutnya teman akan lebih tepat ... yang dapat menggunakan sihir penyembuhan.” 

“... Oh, anda kenal orang seperti itu?” 

“Ya. Dia tampaknya orang yang dingin, tetapi dia peduli pada orang-orang di sekitarnya . Meskipun aku seorang pendeta, aku tidak bisa menggunakan Sihir Penyembuhan. Namun, dia tidak pernah marah dan terus menyembuhkan kami dengan sabar. Setiap kali aku melihat dia melakukan  itu, aku pikir aku juga ingin bisa melakukan itu ... ”

Mungkin, dia mengacu pada Dick Silver ... Diriku.
Aku tidak tahu bahwa dia banyak memikirkan tentang ku, dan aku ingin tahu apakah mendengar itu sekarang akan adil.

Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan saat ini adalah menjawabnya sebagai Butler

“saya yakin dia sangat menghormati Anda, Nyonya Yuma. Pekerjaan Anda luar biasa, itu menenangkan hati orang-orang. " 

" B-Begitukah ...? Perjalananku masih panjang, dan tidak bisa membantu siapa pun sejauh ini… ” 

“ Sesederhana mungkin, saya tetap ingin mendukung kerja keras Anda .saya bertanya-tanya apakah saya bisa bersama   orang lain ... Pokoknya, pijatnya selesai. ” 

“ Ah… aku mengerti. Tubuhku terasa luar biasa ringan. Terima kasih banyak."

Dia berdiri di atas kakinya dan menundukkan kepalanya dengan rasa syukur. 

Rambutnya, yang hampir mencapai pundak, bergoyang dengan lembut, dan dia mulai meraihnya dengan malu-malu dengan kedua tangannya. Sikap polos itu membuatku berpikir bahwa dia tidak banyak berubah dari Yuma yang kuingat.

“... Baiklah, sudah waktunya saya menyiapkan makan malam.” 

“O-Oke ... Terima kasih sekali lagi. Aku akan beristirahat sampai mereka berdua bangun. " 

" Silakan, buatlah diri anda seperti di rumah sendiri.  ”

Dan meninggalkan mereka di kamar. aku sudah memiliki semua yang aku butuhkan untuk menyiapkan makan malam, jadi aku seharusnya tidak memiliki masalah dalam membuatnya sendiri ... 
Tapi ketika memikirkan itu, aku
 mendengar langkah kaki seseorang bergema di koridor.

Selain Mylarka, Aileen, Yuma, dan aku, seharusnya tidak ada orang lain di rumah ini. Namun, aku bisa mendengarnya dengan jelas.

Aku memutuskan untuk mengikuti suara itu

Lantai dua ada dua belas kamar, dan kamar anak perempuan berada di sisi timur. 

Tidak ada yang menggunakan  di sisi barat. aku membuka ruangan dan memeriksa apakah ada seseorang di sana, tetapi  tidak melihat siapa pun. Ruang karya seni juga kosong.

Berpikir tentang itu, mungkin ... loteng. 
Tangga yang menuju ke sana berada di sisi barat lantai dua. 

Aku sudah mengeceknya dan ruang bawah tanahnya, tapi aku menduga ada sesuatu yang berubah di malam hari.

Ini seharusnya rumah berhantu. Menghadapi kenyataan itu, ketika sedikit ketegangan mulai terbentuk di dalam diriku, lantas aku menuju ke loteng.

Ketika aku  membuka pintu dan masuk ... warna yang hangat dan suram  mewarnai ruangan .
Berdiri di depannya adalah seorang wanita muda. dilihat dari gaun hitamnya dan hiasan kepala yang diletakkan di rambut peraknya yang panjang, aku menduga bahwa dia mungkin memiliki garis keturunan seorang bangsawan

“... Siapa kamu? Bagaimana bisa masuk rumah ini? "

Dia mengangkat ujung roknya.

“... Ini pertama kalinya kita bertemu. aku adalah mantan pemilik mansion ini. ”

Sepertinya dugaanku benar. 
Mantan pemilik Mension... Kenapa dia ada di loteng? Dan di mana dia ketika aku menyelidiki gedung dengan anggota guildku?

Ada banyak hal yang ingin  kutanyakan padanya, tetapi sesuatu yang jauh lebih penting daripada yang lain menarik perhatianku.

Keindahannya yang memesona, yang mengingatkanku pada sebushy lukisan bagus, membuatku melupakan semua hal lain selama beberapa detik.

1整体 (Seitai) = terapi manipulatif berdasarkan tradisi Cina dan Jepang, dan meliputi osteopati, pijat dan chiropractic.


Translator:Curim

2 comments: