Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Friday, July 6, 2018

Guild Master Chapter 16

Chapter 16 : Mantan pemilik dan kebangkitan Seorang Pendeta

Gadis ikal itu menatapku dengan mata heterokromatiknya. 

Aku bisa melihatnya dengan jelas bahkan dalam cahaya redup : yang satu berwarna keemasan, dan yang satu lagi  biru. 

Hanya roh yang bisa  memiliki mata emas.

“Rumah ini dulunya milikmu ...? kapan maksud mu? "

" Mungkin 10 tahun yang lalu. kau pernah  mendengar tentang keluarga Stollen? "

tiga keluarga bangsawan besar Kerajaan Albein: Vinceburg, Orlanz dan Stollen. 

Jelas aku tahu tentang mereka.

Ketika membeli mansion ini, hanya tercatat dua pemilik terakhir.

 Wajar bagi Kerajaan untuk tidak melacak semua pembeli dimasa lalu. 

Namun, jika ini dulunya adalah milik keluarga bangsawan, mengapa aku tidak diberitahu? Mungkin,  agen rumah ini juga tidak tahu?

“aku baru membeli Mension ini. Namaku Dick Silver ... meskipun tamuku memanggilku Sebas. ” 

“ Aku tahu. aku tahu semua yang terjadi melalui tembok disini .aku minta maaf, tetapi kekuatan ini diberi oleh salah satu mantan pemilik mension. aku tidak bermaksud menyalahgunakannya. ”

Yah, karena mantra khusus dalam pengumpulan informasi ada, itu sangat mungkin.

Aku memikirkan beberapa cara untuk menciptakan efek seperti itu.

 Salah satunya adalah menulis rune di dalam gedung, atau membuat bidang sihir besar di sekitarnya.

 Tidak ada hal semacam itu ketika aku menyelidiki struktur mension, jadi aku menduga mungkin di samarkan dengan beberapa teknik penyembunyian hebat.

“Mengapa Keluarga Stollen meninggalkan rumah ini? siapa namamu? ” 

“ Aku Beatrice Stollen, bangsawan Stollen. Maaf, tapi aku tidak bisa mengatakannya lebih " 

" ... Kamu sepertinya tahu apa yang kamu bicarakan. Namun, pertanyaanku belum dijawab. Bisakah seorang manusia keluar masuk rumah ini dengan bebas? " 

" Tidak ... Aku tidak pernah melakukan itu " 

" Itu tidak mungkin. aku memeriksa setiap sudut dan celah dari gedung ini di pagi hari. atau mungkin ada persembunyianmu ada di tempat lain? ” 

“ Aku sudah di sini sejak awal.  tepatnya, di semua area rumah ini. "

 tulang punggungku menggigil. 
Dia tidak pernah memasuki gedung, tetapi ada di mana-mana dan tahu apa yang terjadi di dalamnya? 
Jika itu bukan sekedar bualan, dia pasti sudah ...

"Aku harus mengawasi rumah ini ... Meskipun keluargaku meninggalkannya, aku tidak bisa mengabaikan tugasku." 

"Tugas ...?"

Sebelum bertanya tentang apa itu, akhirnya aku menyadarinya. 

Sosoknya sedikit tembus pandang ... dia bukan manusia normal.

"Apakah kamu ... hantu penunggu  rumah ini?" 

"... Ya. kau juga membawa seorang pendeta untuk mengusirku, bukan? Tapi aku tidak bisa pergi dari tempat ini. ” 

“ Dia mengatakan bahwa ada roh yang tidak berbahaya disini. Beatrice… jika dia menemukanmu, dia akan memaksamu ke surga. ” 

“ ... Kekuatan yang dia miliki sungguh menakjubkan. aku yakin  dia akan menunjukkan, jalan menuju surga padaku. Tapi meski begitu, aku tetap tidak bisa pergi. " 

" Mungkinkah  ... beritahu aku apa yang kamu tahu? Benarkah rumah ini berhantu”

Tubuhnya memudar. Sepertinya dia tidak bisa mempertahankan wujudnya hanya lebih lama.

“Aku ingin tempat ini menjadi seperti ini, sehingga keluargaku bisa kembali  kapan saja.”

Dengan kata-kata itu, Beatrice menghilang.

Berkat pertemuan itu, aku menegaskan mengapa mansion itu dipertahankan seperti ini dengan sempurna. 

Dia menjaganya untuk keluarganya.

Itu "juga" membuatku menebak bahwa setiap pemilik rumah ini setelah dia, termasuk aku, mencoba membuatnya pergi.

Tetapi apakah Stollen, yang pernah meninggalkan tempat ini, akan kembali?

Aku harus bertemu Beatrice lagi. Pertama, aku perlu menjelaskan semuanya kepada Mylarka dan Aileen, kemudian Yumna

◆ ◇ ◆

Makan malam telah siap, jadi aku membangunkan para gadis dan menuntun mereka ke ruang makan. 

Matahari terbenam di bawah cakrawala, dan ruangan ini diterangi dengan sihir. 

Mylarka dan Yuma duduk di meja panjang yang bisa menampung bahkan sepuluh orang, dan Aileen mengambil tempat di depan mereka.

Sepertinya Beatrice tidak berusaha mengusir kami , mengingat aku tidak punya masalah menyiapkan makan malam.

“Yuma, kamu bilang ada roh yang tidak berbahaya di sini, kan? apa sekarang masih ada? ” 

“ Ya, roh itu sedang mengawasi kita saat ini. ” 

“ Ini tidak bagus ... Bisakah kita melakukan sesuatu tentang itu? ”

Menceritakan pada Mylarka tentang Beatrice, tetapi meskipun dia memahami situasinya, dia tak bisa tenang. 

Aileen tidak memperhatikan kehadirannya sedikitpun, dan dengan semangat membawa domba panggang dengan saus ke mulutnya.

"Yum ... Mmh ~! Lezat! Pertama, pijat santai, kemudian makanan dan minuman enak. Sekarang aku hanya perlu mandi ~! ” 

“ ... Apa kamu yakin? Kau benar-benar tak berdaya pada saat mandi... Jika kita tiba-tiba diserang, aku mungkin menggunakan sedikit kekuatan sihir. ” 

“ Kita akan baik-baik saja jika bersama. Aku akan mengawasimu. Namun, jangan pernah merasa seperti ada seseorang menatap punggungmu ketika kau mencuci rambutmu ~? " 

" T-Tentu tidak, tidak ada seorang pun di belakangku ... B-Berhenti membicarakan hal-hal seperti itu. ”

Meskipun Mylarka tidak punya alasan untuk khawatir, dia tetap melihat ke belakang. 

Setelah memastikan tidak ada apa-apa, dia mulai makan. 

Dia tidak makan  daging atau roti, tetapi malah minum anggur dalam jumlah banyak, seperti Aileen.

"Nyonya-nyonya , mengingat banyaknya rumor tentang mention ini, saya sangat menyarankan Anda untuk berhati-hati di malam hari ketika meninggalkan kamar " 

"Gh ... J-Jika kau sengaja melakukan itu, aku akan mengakui keberanianmu itu. Tapi apakah kamu harus mengatakannya sekarang ?! ” 

“ Mylarka, tanganmu gemetar… Apa kamu takut? ” 

“ A-Apa yang membuatmu menyimpulkan begitu?! , tidak masalah apa yang mungkin muncul selama Yuma bersama kita! ”

Aileen lantas memberikan domba panggang itu kepada Yuma, yang tidak menjawab. Bibir pendeta itu bergetar ketika dia memegang segelas air dengan kedua tangan.

"Haruskah melakukannya ... tapi roh tersebut tidak berbahaya ... Dan tidak akan mengganggu kita, tapi ... aku harus ... aku ingin ... membimbingnya ke Surga ...!" 

"Err ... Yuma, apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan? Apakah kau membutuhkan,  bantuan Dick? " 

" ... Apa? Apa aku mengatakan sesuatu? "

Tatapannya berubah, tetapi dia tidak menyadarinya.

“Ini benar-benar buruk ... Jika kita tidak melakukan sesuatu, hatimu akan hancur.” 

“Eh? H-Hatiku? Apa maksudmu? " 

" Hmm ... ya, kau memendam semua masalah mu. Biasanya, kamu akan gugup, tapi sekarang kamu benar-benar introvert ... Kamu perlu melampiaskan perasaanmu. ” 

“ A-aku tahu… Aku memendam semuanya untuk diri sendiri. Bagaimana aku harus melampiaskan? " 

" Jawaban nya jelas.  ambil jiwa Sebas' dan kirim ke surga. ” 

“ N-Nyonya… Apa aku berbuat kesalahan sehingga anda berharap aku kesurga ...? ” 

“ B-bukan, yang ingin aku kirim ke Surga adalah ... tidak jadi, hiraukan aku ... ”

Jadi, dia benar-benar ingin mengirim jiwaku - maksudku, Dick, bukan sebas - ke surga. 

Itu memalukan untuk mendengarnya langsung dari seorang pendeta. 

Aku penasaran apakah membayangkan dia melakukan itu akan membuatku menjadi orang yang tidak berharga.

“Yuma, menyelamatkan jiwa sepertinya cukup menyenangkan, kan? Aku merasakan itu saat kamu mengusir mayat hidup . " 

" Gh ...! Uhuk uhuk! Apa-apan , Aileen ?! Apakah maksudmu kamu mengerti apa yang mereka rasakan ?! ” 

“ Hahaha, tidak, aku tidak mengerti . Namun, mereka tampak senang. Ngomong-ngomong, kenapa kamu tersedak, Mylarka? ” 

“ k -Karena kamu mengatakan sesuatu yang aneh ... ” 

“ Itu tidak aneh. Tepat seperti yang Aileen katakan. " 

" ... Yuma? "

Matanya kembali mandek ... seperti ketika dia mencoba memaksa jiwaku ke surga saat Gereja. Topik ini terlalu berat untuknya sekarang.

“Menyelamatkan jiwa berarti melepaskan dan membebaskan mereka dari dunia yang fana ini. Doktrinku menyebut peristiwa itu 'Pengangkatan',  dan para pendeta akan merasakan perasaan mereka(jiwa) ketika proses berlangsung. Namun, puncaknya terjadi ketika keduanya pergi untuk perjalanan mereka. Hanya sekali aku merasakan daya tarik dari sebuah jiwa ... ” 

“ Y-Yuma, tenanglah. Aku mengerti, tapi sekarang tarik napas dalam-dalam. " 

" Aaah ... A-Apa? Mylarka, apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh ...? " 

" Yah, bahkan aku bisa menyadari itu! Yuma sudah mencapai batasnya! ” 

“ A-Aileen…? benarkah begitu? Sebas, apa aku terlihat seperti itu? ” 

“ jelas tidak! Saya mengucapkan terima kasih atas pelajaran yang berharga ini 

Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya 'pengangkatan' itu

Tapi melihat tingkah Yuma, aku berpikir bahwa lebih baik tidak mengetahuinya.

◆ ◇ ◆
Setelah makan malam yang penuh badai itu berakhir dan aku selesai berberes, aku mengintip ke halaman dari lorong lantai pertama. 

Meskipun sudah malam, pilar-pilar sihir memberiku penerangan yang jelas. 

Namun, aku tidak bisa melihat roh apa pun.

Aku ingin tahu apakah Beatrice akan muncul lagi jika kami meninggalkannya sendirian, tetapi itu bukan ide bagus.

Gadis-gadis itu sekarang sedang mandi di sisi timur lantai pertama, sementara aku berdiri tidak jauh dari sana, sehingga aku bisa membantu mereka jika sesuatu terjadi.

Kenapa dia harus membuat setiap mantan pemilik pergi dalam waktu singkat? 
Jika  Beatrice menceritakan nya padaku ...

Ketika aku larut  dalam pikiran, sesuatu terjadi di depan mataku.

"Mereka datang…!"

Aku masih tidak bisa merasakannya, tetapi aku melihat banyak sosok manusia di taman ... mereka adalah roh . 

Beberapa berbentuk manusia dan transparan, sementara yang lain hanyalah kumpulan kabut gelap, hantu. 

Ada juga roh, yang Mylarka tidak bisa tangani ... dan jumlah mereka bertambah.

"Kyaaah!" 

"?!"

Jeritan berasal dari kamar mandi ... Keadaan darurat, jadi aku tidak punya pilihan selain masuk.

"Nona nona, apa kalian ... dalam bahaya ...?!" 

"K-Kenapa mereka harus muncul sekarang ?!"









Mylarka kabur dengan telanjang. Atau lebih tepatnya, ada busa sabun yang menutupi tubuhnya, jadi bagian-bagian yang penting tertutup.

“bedebah! Kau tidak akan bisa lolos dariku ”

Aileen, ditutupi oleh uap, menendang hantu satu demi satu. 

Tetap saja, karena dia tidak membawa senjata sihir ,dia tidak bisa melukai nya, dan pukulannya hanya memotong udara.

 Dia tidak menyia-nyiakan julukan Goddess of Warth  .

Dan ada Yuma, yang hanya memakai handuk di pinggangnya. 

Dia linglung duduk di tanah, meskipun sekarang waktunya untuk bertindak. 

Melihat itu, sebagai profesional aku, hatiku tidak bimbang.

“Nona-nona, tempat ini berbahaya! larilah dan bersiap untuk ... " 

" Nhh ... tunggu, Sebas! Yuma akan melakukan sesuatu tentang ini! " 

" Ya ... Yuma, gunakan kekuatanmu! kamu selalu menyelamatkan kami dalam situasi seperti ini, bukan ?! Di kakimu!"

Gadis-gadis itu menjerit saat hantu mendekat ke Yuma ...

Jika ada yang mencoba menyentuhnya, aku akan membuatnya menghilang.

Itu adalah keputusanku, dan ketika hantu hendak meletakkan tangannya pada Yuma , aku memurnikannya dan membuatnya menghilang tanpa suara.

"Ada ... begitu banyak jiwa yang tersesat yang berkumpul di sini ... mereka semua harus disucikan, tapi ... mengapa aku baru menyadarinya sekarang ...?"


Mungkin  hantu atau roh itu ,  tidak masalah baginya. 

Tubuhnya ditutupi dengan cahaya pensucian.

Seorang pendeta biasa, tidak peduli tingkat kemampuan mereka, harus melantunkan mantra untuk memurnikan mayat hidup ... tapi itu tidak berlaku untuk Yuma.

Dia disebut "Voiceless requiem" karena dia tidak perlu melakukan itu. 

Namun, kekuatannya menyimpang. 

Bahkan ketika kami berada di gua yang penuh dengan mayat hidup, dia akhirnya memurnikan seluruh tempat.

Itu sebabnya dia memiliki skor  101.180 poin. 

Dia mencapai peringkat SSS berkat kemampuannya untuk memurnikan mayat hidup sendirian.

"Aku sekarang akan memberimu kedamaian... Tidak peduli penyesalan, tidak juga kesedihan, aku akan mendengarkan kesedihanmu. Biarkan aku mengembalikanmu ke keadaan aslimu, seperti bayi yang baru lahir, dan membawamu ke tanah yang dijanjikan oleh dewa kita ... ”

Dia menyatukan tanganya dan berdoa, dan kekuatannya yang tak terbatas menyebar dan melewati apa pun.

"Pemurnian T-Tanpa batas ...?! N-Nyonya Yuphila, jika itu menyentuh tubuh kita ...! ”

Dia tersenyum padaku dan kemudian menjawab.

“Seperti yang dikatakan Aileen. Membimbing sebuah jiwa ke Surga benar-benar menyenangkan. aku melupakannya... Mengapa aku menahan diri? Aku butuh ini untuk hidup ... Ahh ... Tapi yang benar-benar ingin aku hancurkan adalah ... ”

Pada saat itu, kekuatannya menyentuhku. 

Mungkin aku mengalami hal yang sama dengan mereka bertiga.

Kekuatannya bukan hanya untuk mengusir mayat hidup dan mengirim mereka ke Surga. 

Itu juga mempengaruhi yang hidup. Itu seperti dia membelai jiwaku dengan tangannya.

Itu tidak menakutkan, tapi menyenangkan. 

Seperti yang dia katakan, baik yang pergi maupun yang tersisa berbagi perasaan yang sama.

Sebelum aku sadar, hantu-hantu berhenti datang, dan yang lainnya menghilang dengan tenggelam di lantai. 

Keheningan muncul di ruangan. Di pipi kemerahan pendeta itu ada tetesan keringat, tapi dia tampak lebih hidup sekarang.

“Sekarang… aku harus berbicara dengan Beatrice dan memurnikan nya. Sebas, mari kita pergi ke loteng, dia menunggu di sana. ”

Kata Yuma, dan aku mengalihkan pandanganku darinya. 

Mungkin itu janggal memberitahunya bagaimana dia tampak sekarang secara langsung, jadi aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak melihat ke arahnya untuk sementara waktu. 

Dia pasti akan ingat, akhirnya.


 Translator:Curim

 << Sebelumnya | Daftar Chapter | Selanjutnya>>

No comments:

Post a Comment