Shirokuma Translation,Newbie Fan Translation

Terbaru

Thursday, April 12, 2018

Guild Master Chapter 11

Chapter 11: pangkuan verlaine dan putri kerajaan
 
Kepalaku berbaring pada sesuatu yang lembut.
Seseorang membelai rambutku dan menyisirnya dengan lembut. Itu terlalu nyaman, aku pikir diriku akan tertidur lagi, tetapi aku tidak bisa melakukan itu .
" ... Aku tahu kau akan meletakkan tanganmu padaku saat aku tertidur, mantan Raja iblis."
Ketika kelopak mataku terangkat,  elf berambut kuning biji rami dengan senyum nakal ada di sana.
Aku menduga bahwa dia mengambil tempat duduk yang ada di sampingku dan mengubah posisi tidur ku sehingga kepalaku berada di bantal lutut. Sepertinya perasaan lembut di bawah kepalaku adalah paha Verlaine.
Dia tersenyum lembut, tetapi tampak khawatir menutupi wajahnya saat dia membuka mulutnya.
“ Sungguh memalukan… aku berharap ekspedisi itu akan berlangsung lebih lama.”

“ ... Aku harus mengurusnya, tapi kurasa kamu sudah tahu itu. berapa lama aku tidur? Satu jam? "

" Tidak, tidak selama itu. mungkin sekitar selama setengah jam, . "

" Aku mengerti. kalau begitu Kita masih punya waktu sebelum membuka bar. ”
Aku mencoba untuk bangun, tetapi verlaine menarik bahuku dan membawa  tubuh ku kembali ke pangkuannya.
“ ... Boleh aku bangun, tolong?”

“ Mengapa kita tidak beristirahat sebentar? Aku lelah karena jadwal kita sehari-hari. Jika aku tidak pernah beristirahat, aku merasa  akan cepat tua tua  "

" Apakah kau membuat ku beristirahat di pangkuanmu untuk memperlambat penuaan mu ...?Bukankah kakimu akan mati rasa? "

" fuuh....Menurutmu aku tidak bisa menangani ini? Aku adalah mantan Raja Iblis, kan? ”
dia memang benar, Tetapi jika situasinya berlanjut, bahkan seorang genius sepertikupun akan menunjukkan reaksi alami seorang pria.
“ Bagaimana hasilnya?”

“ Apa yang kau bicarakan? ... Kurasa itu tidak bisa terhindar kan, huh. "

" Akulah yang membuat  sihir itu, jadi aku tahu sesuatu terjadi. Jangan khawatir, aku tidak akan memberi tahu apa pun kepada Timis atau partainya.Jika mereka melihat sesuatu, itu karena kesalahanmu. "

" Semuanya akan baik-baik saja. Mereka memanggil ku 'serangga bercahaya'. Yah, itulah penampilanku, sebenarnya. ”
Bibir Verlaine membungkuk tersenyum.
" Itu pasti avatarmu ... tapi aku percaya mereka bahkan tidak akan membayangkan bahwa itu memiliki kekuatan petualang peringkat SS."
Rune yang aku buat ,dengan Verlaine yang menulisnya di dada Timis peruntukan untuk mengaktifkan mantra panggilan yang disebut 'Small Spirit'.
Itu membagi kekuatanku dengan menciptakan tubuh yang lebih kecil, dengan wujud bola kecil bercahaya.
Akan sulit untuk membedakan sesuatu seperti itu dengan serangga bercahaya sungguhan.
Aku memindahksn kesadaranku pada sihir small spirit, yang memiliki skor  5rb poin yang bisa dinaikan ke 25rb berkat Sihir Penyembuhan dan Dukungan , dan terus mengawasi Timis dan kelompoknya.
Verlaine mulai berbicara lagi.
“ Sepertinya semuanya berjalan lancar. Haruskah kita pergi dan melihat bagaimana naga itu? "

" Nah, mari kita serahkan pada anggota Guild kita. Aku sudah mengaturnya. ”

“ Begitu ... Kau bahkan berpikir untuk membuat mereka menyelamatkan Timis jika semuanya menjadi buruk, huh? ”

“ Tidak, itu bertentangan dengan permintaan nya , dan akhirnyasemua akan sia-sia. ”
Ketika aku mengatakan itu, aku mencoba bangun lagi, dan kali ini Verlaine tidak menghentikannya.
Dia terlihat tak puas, tetapi aku tidak bisa mengambil sikap seperti itu selamanya.
“ ... Yah, aku seharusnya menangnya sedikit lagi. Hanya sedikit lagi. "

" Aku tahu itu ... kau melindungi mereka, bukan? Mengapa kau terlihat begitu tertekan? Semuanya berjalan seperti yang direncanakan, kan? "

" Tidak, aku seharusnya tidak mengalahkan naga itu sendiri. aku diminta untuk membuat mereka mendapatkan pengalaman,  mereka seharusnya melakukannya sendiri. tapi malah aku yang menyelesaikan pertempuran untuk mereka, dan mereka hanya akan mengambil manfaat untuk itu. ”
Mereka masih memiliki peluang setelah Timis menahan Seranngan naga api dengan perisainya, tapi aku tidak tahan lagi dan mengintervensi momen sebelum itu. Aku seharusnya menunggu dan menahan pemandangan itu seperti seorang profesional sejati.
" Aku mengerti ... Bagaimanapun, jika kau tidak meningkatkan daya tahan terhadap api mereka, gadis-gadis itu akan terbakar hanya dengan berdiri didekat naga api saja, dan jika kehadiran McKinley tidak di samarkan oleh sirup delima, naga itu akan menargetkannya .Bukankah rencananya berjalan dengan lancar sampai hampir selesai? ”
Udara yang mengelilingi tubuh naga api selalu panas., tidak hanya ketika sang naga mengamuk... Gadis-gadis itu bisa mendekatinya berkat kacang kenari panggang dan salamander kotsuzake yang mereka konsumsi.
“ Selain itu, jika kau tidak campur tangan, mereka akan mati, kan?
Jika kita memikirkannya dengan hati-hati, intervensimu sangat penting. Master, kau adalah orang berkepala dingin dan pengamat yang tajam, tapi wajar jika beberapa hal membuat mu bertindak. ”

“ ... Bagaimanapun, aku ingin meneliti cara untuk membatalkan gerakan acak naga api. ”

“ penelitian….? Apakah buku itu masih belum lengkap meskipun memiliki banyak informasi? Hampir sempurna, bukankah itu cukup? ”
Jika memang buku itu sempurna, aku tidak perlu harus bertindak.
Untuk menerima permintaan apa pun, aku harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu.
Untungnya, aku punya rencana untuk tetap mengamati naga mulai dari sekarang.
Bell pintu berbunyi.
Kami belum persiapan untuk membuka bar , tapi pelanggan masuk ... dan duduk di sebelah ku.
Dia mengenakan mantel hijau.
“ Terima kasih atas dukungan mu yang berkelanjutan. aku dari perusahaan Veltem. aku di sini untuk mengirim apa yang kau minta. ”
Verlaine menandatangani kembali catatan pengiriman yang dikeluarkan oleh pria itu dan kembali. Nama pria itu adalah Joyce Weitem. dia adalah pedagang yang memasok makanan dan minuman untuk toko ku ... atau lebih tepatnya, memang itulah pekerjaan utamanya. Di balik pekerjaan itu, dia adalah pedagang barang langka yang biasanya tidak dijual di ibukota.
Joyce memesan rum dan berbicara sebelum minum. Orang biasanya tidak minum di pagi hari, tetapi itu tidak masalah baginya.
“ Tuan pelanggan, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan. aku menyewa seorang manajer dan mulai mempersiapkan lingkungannya[1]. "

" Terima kasih. Beberapa orang-orang ku akan memindahkan naga api dan anak-anaknya. Apakah ada cukup makanan untuk mereka? "

" Ya. aku pergi untuk melihat tempat itu dan itu benar-benar hebat. Sangat cantik sampai-sampai aku mengerti mengapa mereka memilih hutan tempat tinggal  naga laki laki itu. ”

“ aku pikir orang memiliki lebih banyak alasan untuk pergi ke sana dibandingkan dengan naga api. Hutan itu seharusnya tidak memiliki sesuatu yang istimewa. "

" Aku tidak yakin tentang itu. meski begitu, kau benar-benar memikirkannya.memelihara naga api di hutan yang dilindungi oleh manusia ... itu adalah pemandangan yang sangat mustahil. ”
Mendengar itu, Verlaine membelalakkan matanya sejenak. Dia mengerti apa yang kami bicarakan, tetapi dia melanjutkan prosedur untuk membeli barang tanpa berbicara.
“ Material Dragon selalu diminati, tapi harganya terlalu mahal. Satu sisiknya di hargai  50 koin emas, akan gampang mencabut yang lama ketika sisik yang baru akan tumbuh "

" Tidak ada perbedaan antara nilai lama dan baru. Atau lebih tepatnya, yang tua bahkan lebih baik, mengingat kekokohan mereka. ”
Joyce meminum rumnya sedikit dan menghela napas.
Dia sama dengan ku, sama sama peminum. Dia memiliki naluri bisnis yang patut dicatat yang membuat kesepakatan yang benar-benar jujur ​​dengan pelanggannya. Itu sebabnya dia mengomentari topik penggembalaan denganku.
“ Berpikir tentang itu, begitu bayi komodo tumbuh dan memasuki musim kawin, bukankah hutan kita akan penuh dengan mereka?”

“ Yah, ya. Tetapi jika kau  menjinakkan seekor bayi naga, ia akan tumbuh dan mendengarkan perkatanmu bahkan setelah ia dewasa, tidak seperti yang sudah dewasa. "

" Oh, aku juga mendengar tentang itu.Orang yang membesarkan mereka disebut Dragon Masters. Apa mungkin kau punya pengalaman seperti itu? ”

“ Aku hanya anak seorang petani, tapi aku kenal seorang Dragon Master . ”

“ Gh… Apa kau serius ...? Seberapa dalam koneksi mu...? "

" Setelah naga itu dipindahkan, aku akan memeriksanya juga. Ada seseorang yang ingin melihat bayi naga. "
Aku memotong pembicaraan pendek itu, dan Joyce menelan sisa rum dan mengangkat bahunya. Dia meninggalkan uang di atas meja, mengambil salah satu kwitansi, dan berjalan menuju pintu.Sebelum pergi, dia menghadap kami lagi dan membungkuk dalam-dalam.Itulah caranya melakukan.
◆ ◇ ◆
Timis, kembali ke kerajaan diikuti oleh Lia dan McKinley, dan berkunjung ke bar ketika shift malam sudah dimulai. Dia memastikan bahwa tidak ada yang memperhatikannya dan menunjukkan pada Verlaine sisik naganya saat aku sedang minum ale biasa.
“ Kau bilang kau akan menjaga naga itu… tapi kemana kamu akan membawanya?”

“ Aku tidak bisa memberitahumu detailnya, tapi kami tidak akan membunuhnya. Kami akan memindahkannya dan memastikan bahwa ekspedisinya sukses. "

" B-bagus. Aku yakin orang-orang yang yang tinggal didekat hutan akan bernapas lega sekarang ... ”
Perilaku Timis, Lia dan McKinley berbeda sekarang. Mereka sedikit rendah hati, dan bahkan wajah seorang penembak jitu lebih serius.
“ Mengenai pembayarannya, aku berharap itu tidak akan terlalu tinggi ... tetapi tidak peduli harganya, aku akan membayarnya dalam beberapa cara. aku berhutang padamu. Datang ke guild ini adalah pilihan yang tepat. ”

“ Kami bertarung melawan naga, tetapi tidak bisa menahan amukannya… Namun, itu tertangkap dalam perangkap yang diletakkan di Hutan pemburu.Aku tidak tahu bagaimana itu terjadi ... tapi ... ”
Ada perasaan terhina dalam kata-kata Lia, jadi McKinley mengambil alih percakapan.
“ Misi ini di luar jangkauan kami, tetapi kau membantu kami mencapainya.Kami merasa seperti Duke Solver sendirilah yang  melindungi kami. ”
Mereka seharusnya berpikir bahwa aku hanyalah serangga bercahaya. aku tidak mengira akan di idolakan seperti itu.
Secara teknis, aku hanya mengawasi mereka ... Maksudku, aku membutakan sang naga ketika ketika menyerang Timis, memukulnya dengan beberapa peluru sihir untuk mendorongnya ke dalam perangkap, dan menggunakan panah beracun dari McKinley untuk membuatnya tertidur.
Tidak mungkin mereka akan mengetahuinya. aku bahkan berpikir untuk menghapus ingatan mereka, tetapi itu akan berlebihan dan tidak manusiawi bahkan bagi diriku.
Apa yang menyelamatkanku  adalah bahwa Duke itu sendiri nama fiktif.
Mereka mungkin tidak bisa melacak diriku ...
" Aku punya permintaan ... Jika kau membiarkanku bertemu Sir Duke, aku akan membayar untuk itu dengan semua yang aku miliki. Aku ingin berterima kasih padanya secara pribadi untuk semuanya ...! ”
... Atau begitu pikirku.
Timis memohon dengan mata berkaca-kaca, tetapi Verlaine tidak mengalihkan pandangannya padaku. aku yakin itu adalah demonstrasi kebaikannya.
“ Aku tau bahwa jalan ku masih panjang, tetapi jika aku bisa berlatih di bawah  bimbingan sir Duke ... Aku bisa cukup kuat untuk melindungi Tuan putri-Ku! Aku siap untuk apa saja selama aku bisa bertemu dengannya! ”

“ Tolong, biarkan aku bergabung dengan guildmu! Bahkan bekerja di sini juga tak masalah! ”
Lia dan McKinley ... Aku tidak menyangka itu ... Aku tidak berpikir bahwa mereka akan mengenali kemampuan Duke Solver hanya dari buku itu.
Mereka memiliki rasa hormat yang dalam pada Duke , yang telah mencapai prestasi yang sama dengan sebelum mereka.
Tapi Duke itu adalah aku.
Timis tampak seperti gadis yang sedang jatuh cinta yang mengagumi cintanya sendiri dan akan  tumbuh lebih kuat. Bahkan seorang pria bodoh sepertiku bisa mengerti betapa buruknya dia jika dia tidak bisa bertemu dengan duke
“ Aku masih hidup juga berkat sir Duke. Aku akan mendedikasikan sisik naga itu untuknya... Dia dengan lembut menuntun orang lemah sepertiku di jalan kemenangan ... Jadi, jika mungkin, aku ingin bertemu dengannya dan ... ”
Verlaine tersenyum lembut atas permohonan ksatria itu.
“ Tuan putri Timis, jika kau terus berkembang, menjadi wakil jenderal tentara tinggal menunggu masalah waktu saja. Aku akan meminta Duke untuk muncul di hadapanmu ketika itu  terjadi. "

" B-Benarkah ...? "

" Ya, tapi kau tidak diizinkan untuk bekerja terlalu keras. kau masih muda, tidak perlu terburu-buru. aku yakin  bahkan Sir Duke berharap untuk melihatmu lebih dewasa dan akan dengan sabar menunggu waktu itu datang. "

" Aaah ... Sir Duke ... Jika dia akan menunggu ku. ... Aku akan menjadi lebih kuat! "
Timis berjanji dengan mata berkaca-kaca.
Aku harus berterima kasih kepada Verlaine untuk itu, tetapi aku masih harus membersihkan satu langkah lagi
Dling dlong ~
Bel pintu berdering, dan dua sosok melangkah masuk. Mereka adalah Mylarka dan Manarina.
Timis berbalik menghadap mereka dan segera menyadari bahwa saudara perempuannya yang tercinta berdiri di sana.
“ ... Kenapa kamu ada disini, Putri Manarina…?”

“ Timis, sudah lama. Sir Dick memberitahuku bahwa aku bisa bertemu denganmu jika aku datang ke sini. "

" Dick ...? Siapa itu?"
Untuk membuat mereka bertemu, aku menyuruh Mylarka dan Manarina untuk datang kesini... tetapi terima kasih untuk itu, aku hampir saja gagal.
“ Itu orang di kursi itu. Dia adalah dermawan ku ... "

" Aku mengerti ... namanya adalah Dick. Aku kira dia adalah Duke Solver, tapi mungkin aku telah salah. "

" A-Aku mengerti... Jadi itu saja. Dia murah hati, tapi dia tidak lebih dari seorang pemabuk. ”
Aku tidak mengerti apakah Lia benar-benar tidak jeli atau memang sangat bodoh, tetapi berkat dia aku terselamatkan.
Saat dia menghubungkan titik-titik itu, Mylarka melihat ke arahku dengan tatapan curiga.
“ Tuan yang baik hati, maukah kau menawarkan kami sesuatu untuk diminum? aku akan menerima saranmu jika kau punya. "

" Kh ... T.-Tentu. aku akan mentraktir kalian semua, jadi mengapa kalian tidak duduk saja? "

" Sir Dick ... tidak, aku mengerti. Hari ini aku akan menikmati waktu bersama adikku. ”
Menebak suasana hatiku, Manarina membawa saudara perempuannya ke salah satu kamar yang memiliki tirai. Lia dan McKinley juga duduk di meja yang berbeda dan mulai minum sesuatu untuk berbaur dengan pelanggan lain.
werebeast senang dengan pertemuan Timis dengan sodaranya, dan McKinley, meskipun dia minum sendirian. Dia memasang ekspresi puas. Dia tampak serius dengan lamaran yang dia buat sebelumnya.
Verlaine menatapku sebentar ketika dia mengatur segalanya, dan berbicara segera setelah dia memiliki waktu luang.
" Master,kau  harus mengambil tanggung jawab untuk membuat Timis menunjukkan dirinya yang sebenarnya."
Verlaine memanggilku seperti itu hanya pada saat-saat seperti ini.
Aku membiarkan tubuhku jatuh di atas meja, dan cangkir yang masih diisi dengan ale sedikit bergetar.
Aku menyerah pada nasib ku.
" Dipuja oleh para saudari kerajaan ... Tidak akan lama lagi akan bisa  mengendalikan ibukota dari bayang-bayang, 'Fifth phantom'."

"  maksudku bukan itu ... Aku tidak mengerti bagaimana wanita berpikir."

" Haruskah aku mengajar kamu tentang itu? Mungkin aku akan menulis sebuah buku berjudul 'Bagaimana memahami wanita'. "

" ... Kalo punya sedikit waktu, aku ingin membacanya. "
Sementara Verlaine tertawa gembira mendengar kata-kataku, aku bisa mendengar suara-suara Timis dan Manarina datang dari kamar mereka.
Yang benar adalah aku memanggil Mylarka karena alasan lain. Setelah minum, dia akan berada dalam suasana hati yang luar biasa, jadi aku bisa mulai bernegosiasi  hal tertentu ... Bagaimanapun, aku memintanya untuk ikut denganku pada hari liburnya.
◆ ◇ ◆
Besoknya, aku membawa Mylarka ke tempat naga itu sedang digembalakan.
Orang yang Joyce sewa adalah seorang pria tua sudah berpengalaman sebagai Dragon Master.
Pedagang itu tidak tahu tentang itu dan merekrutnya hanya karena pengetahuannya tentang hal itu. Orang tua itu memberi kami sambutan hangat dan menuntun kami ke sarang naga.
Naga yang melawan Timis dan timnya tidak mewaspadai sekelilingnya, dan  tampak cukup jinak ketika kami semakin dekat dengan bayinya.
“ Naga api sangat menggemaskan saat mereka masih bayi, jadi aku ingin kau melihatnya.”

“ Mmmh ... Aku mengerti. Aku tidak bisa menganggap mereka  menggemaskan, meskipun ... ”
Di tengah gua ada sarang yang terbuat dari ranting pohon, dan tiga naga kecil, sebesar bayi manusia, menangis dengan nada tinggi “Piii” .
Salah satu dari mereka terhuyung-huyung mendekati tepian sarang dengan tubuh bulat , jatuh di depan kaki Mylarka .
Begitu sampai di kakinya lagi, bayi naga itu terus menangis dan menempel pada gadis itu. tampaknya sibayi naga ingin dibelai olehnya.
“ Oh, bayi naga itu sangat menyukaimu, nona . Bahkan yang itu adalah yang paling berhati-hati diantara ketiganya. ”

“ Jadi ... ”

“ Kau dengar dia, Mylarka…? Mylarka? "
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia memeluk si bayi naga dan mulai mengelusnya.
" ... super menggemaskan ... aku ingin memelihara nya ... aku tidak percaya kalau sesuatu yang imut seperti ini benar-benar ada ... yup, yup, siapa anak yang baik!"
Tangisan naga terdengar ceria sementara Mylarka mengoceh di atasnya.
Dia mencintai hewan yang lucu, jadi aku berpikir untuk membiarkan dia melihat bayi naga, tetapi dia menikmati ini lebih dari yang diharapkan.
“ ... Hei. aku percaya kau tidak berpikir diriku akan menjilati 'anakmu'[2] kan, Dick. Jika iya , ku bunuh kau ” 

“ Maaf, aku cukup mencintai hidupku ... tunggu, kenapa kau sangat marah sekarang? ”

“ d-Diam! Oh tidak,  ..manis, aku minta maaf! Apakah aku membuat mu takut? Ini semua kesalahan pria jahat itu. Ayo, ayo bermain bersama di sana! ”
Mylarka mulai berjalan menuju sisi lain gua sambil berbicara manis pada naga itu. Dua bayi lain juga mengikutinya, menangis dengan suara  bernada tinggi.
Bahkan jika dia marah padaku, tindakan kan Mylarka tidak berbeda dari ibu yang bermain dengan penuh sukacita dengan anak-anaknya. 

Ibu naga mengawasi bayi-bayinya yang lucu dari jarak yang agak jauh, mengeluarkan sebuah ayat yang bergemuruh pelan sesekali.

Note:
[1] environment : lingkungan hidup
[2] anakmu :  menjilati anakmu - tau kan anaknya Dick yang mana . Ya Dick lah
Translator:Curim

3 comments: